Ini dia Paket Internet Unlimited Termurah yang Harus Kamu Miliki

Mengapa Memilih Paket Internet Unlimited? Kalau dulu, kita membeli pulsa rata-rata cuma untuk telepon dan SMS. Akan tetapi saat ini, sebagian besar kita akan memilih membeli pulsa untuk mendaftar paket internet. Karena memang, baik tua maupun muda, sebagian besar masyarakat sudah beralih dari feature phone menggunakan smartphone. Banyaknya orang yang menggunakan smartphone mendorong pertumbuhan internet di Indonesia menjadi lebih tinggi. Sehingga permintaan paket pulsa, terutama untuk di belikan paket data internet menjadi lebih banyak.


Dengan internet, hampir semua hal bisa kita lakukan, baik itu telepon menggunakan voip, berkirim pesan menggunakan berbagai aplikasi messenger seperti WhatsApp, Line, BBM, dan lain-lain. Selain itu, internet juga memungkinkan kita untuk browsing, menerima dan berkirim email, melakukan video call, menonton video secara streaming, hingga mendengarkan musik streaming.

Ada banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan dengan internet. Misalnya saja apabila melakukan panggilan interlokal atau panggilan telepon ke nomor dengan operator berbeda. Akan jauh lebih hemat apabila kita memanfaatkan internet. Misal, melakukan panggilan telepon dengan menggunakan WhatsApp. Selain itu, kamu sudah pasti tahu kalau biaya SMS itu mahal sekali. Berbanding terbalik dengan saat kita menggunakan berbagai aplikasi messenger seperti BBM atau WhatsApp. Berkirim pesan-pesan panjang bahkan yang diikuti dengan gambar tetap terasa sangat murah sehingga tidak akan membuat kita merasa khawatir kehabisan pulsa.

Namun apa yang saya rasakan mungkin juga kamu rasakan. Membeli paket data biasa kadang-kadang terasa tidak cukup mengingat banyaknya kegiatan yang kita lakukan di internet seperti browsing, mengecek sosial media, chating dengan teman-teman, dll. Saya pribadi lebih cenderung memilih paket unlimited dibandingkan dengan paket-paket biasa. Karena saya rasa ada banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan dengan membeli paket unlimited.

Mungkin tidak banyak diantara kamu yang tahu bahwa paket unlimited, terutama yang ditawarkan oleh Telkomsel cukup murah. Paket Internet Unlimited termurah Telkomsel bahkan ada yang ditawarkan dengan harga Rp2.500 untuk 2 hari. Murah banget kan? Paket unlimited saya rasa adalah yang paling tepat bagi siapapun yang membutuhkan paket data dalam jumlah besar. Kalau kamu pengguna Telkomsel, baik yang menggunakan kartu As atau kartu Halo Telkomsel, kamu bisa mengakses *999# untuk mengecek dan mendaftar paket unlimited baik harian, mingguan, atau bulanan.

Kalau kamu penasaran dengan tarif yang ditawarkan, berikut adalah sedikit bocoran Paket Internet Unlimited termurah Telkomsel berbagai paket yang tersedia di antaranya adalah, paket harian, paket mingguan dan paket bulanan. Untuk paket internet unlimited harian yang memungkinkan kamu untuk melakukan browsing, video streaming, mengecek sosial media, upload maupun download, dan lain-lain mulai dari Rp5.000 per hari. Kecepatannya mencapai 384kbps dengan batas pemakaian wajar 30Mb.

Yang suka dengan musik dan ingin mendownload full track lagu-lagu berkualitas kamu juga bisa mendaftar paket unlimited Telkomsel mulai dari Rp1.000 untuk 7 hari. Murah sekali bukan? Sedangkan bagi kamu yang membutuhkan data internet super besar, kamu bisa membeli paket unlimited yang bervariasi mulai dari Rp.2.500 hingga Rp400.000 untuk 30 hari.

Saya pribadi sebagai seorang blogger, cenderung lebih suka membeli paket unlimited untuk kebutuhan internet harian maupun bulanan. Kalau dipikir-pikir, biaya yang dikeluarkan untuk internet apabila memilih paket unlimited jauh lebih murah dibandingkan dengan paket biasa.

Selain paketnya murah, pengalaman menggunakan Telkomsel juga cukup menyenangkan mengingat jaringannya yang sangat luas. Kalau di Pulau Jawa, tentu tidak meragukan apabila jaringan berbagai provider telepon pasti sangat merakyat. Berbeda halnya jika kita tinggal di luar pulau Jawa, seperti di Sumatera misalnya. Di sini, jaringan yang paling luas yang bisa menjangkau hingga ke pelosok-pelosok salah satunya adalah Telkomsel.

Back To Top