Beli Etude Dear Darling Liptint di Blanja.com Aja!

Beli Etude Dear Darling Liptint di Blanja.com Aja! -  Bibir merupakan bagian tubuh yang tidak memiliki kelenjar keringat makanya perawatan bibir tidak begitu sulit. Namun, masalah yang sering dihadapi oleh sebagian orang Asia adalah warna bibir yang gelap dan pecah-pecah apalagi untuk yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia.

Warna bibir yang cenderung gelap dan pecah tentu mengganggu penampilan. Maka diperlukan produk yang cocok untuk masalah bibir agar terlihat lebih cerah dan lembab. Kamu ngga perlu bingung karena saat ini banyak dijual produk yang aman untuk bibir tentunya sesuai dengan selera kamu. Ingin punya bibir yang cerah, lembab namun tetap terlihat natural. Mudah saja. Kamu bisa memakai lipstick, lipgloss, liptint dan tint balm. Kadang juga membuat gradient lips untuk sehari-hari bisa lebih terlihat cute. 

Dan sekarang akan diulas sedikit review liptint yang sudah booming sekali, mungkin aku adalah orang keseratus juta yang mereview liptint ini. Ya, salah satu liptint yang dijual di Blanja.com adalah Etude House (http://www.etudehouse.com/)
 

Kemasan Etude Dear Darling Liptint keren ngga?
Keren dong....
Kebanyakan produk Etude House yang dikemas sangat girly, Etude Dear Darling Liptint ini tampak terlalu biasa untuk kesan girly. Tak ada ukiran pada tutupnya. Namun dengan bentuk botol yang tidak monoton membuat liptint ini terkesan unik dan lucu. Mudah digenggam pula, rata-rata produk liptint dan lipgloss Etude House mempunyai packaging botol yang sama. Jadi sangat mudah kita kenali. 

Cuma beda di bagian tutup, ada beberapa liptint dan lipgloss Etude House yang di bagian tutupnya ada ukirannya, seperti Etude House Dear Darling Roll-Roll Gloss yang mempunyai ukiran di bagian tutupnya. Kalau punya Dear Darling Tint ini polos biasa. Bahan botolnya sendiri plastik transparan tebal, jadi enggak perlu khawatir kalau jatuh. Kuasnya aplikatornya tebuat dari sponge, sama seperti kuas aplikator liptint dan lipgloss pada umumnya
 
Packagingnya simpel, tube transparan dengan tutup berwarna peachy pink. Simple tapi cukup princessy khas packaging produk Etude. Wand alias aplikatornya lembut dan berbentuk miring dan runcing gitu jadi memudahkan untuk diaplikasikan sampai sudut bibir.

Harga, tekstur, aroma dan hasil akhirnya gimana?

Teksturnya cair dan mudah di-spread. Langsung menyerap jadi hasilnya seperti liptint kebanyakan yang memang untuk tampil natural seperti warna asli bibir. Tapi karena teksturnya jelly jadi tint ini bakal susah di-spread kalau kamu ngga pakai lip balm sebelumnya atau ada dry patch di bibir. Aromanya menurutku kaya ada manisnya tapi rasanya pahit. Harganya terjangkau karena satu botol itu bisa dipakai lumayan lama. Apalagi sekarang banyak online shop yang jual produk ini otomatis harga bersaing. Tapi hati-hati ya produk Etude mulai ada palsunya, biasanya produk Etude palsu itu harganya murah banget dan dijual grosiran.
 
Kelebihan Etude Dear Darling Liptint:

  1. Harganya terjangkau, sekitar Rp. 55.000 - Rp 70.000
  2. Packagingnya terbuat dari plastick tebal, jadi tidak takut pecah kalau jatuh
  3. Membuat warna bibir natural
  4. Tahan lama kalau tidak makan-minum
  5. Pilihan warnanya banyak dan patut dicoba, terutama vampire red
  6. Warnanya benar-benar keluar, apalagi kalau dioles 2-3x
  7. Warna nyata tapi tetap natural
  8. Tahan lama
  9. Tekstur mudah di-spread
  10. Aromanya manis
  11. Aplikator lembut
  12. Simpel strong packaging
  13. Isi lumayan banyak 
  14. Berbahan dasar air

Tekstur Etude Dear Darling Liptint seperti gel/jellysh, dan lama-kelamaan akan meleleh dan cair. Menurutku agak unik dengan tekstur seperti ini. Selain ringan di bibir liptint ini tidak meninggalkan rasa lengket jadi tetap aman meski seharian.


Jika kamu ingin membelinya dengan cara mudah tanpa harus ke counter, beli saja disini aja. Disini kamu akan menemukan Etude Dear Darling Liptint dengan harga yang lebih ekonomis, responnya cepat dan tentunya aman sampai di rumah. Jadi tinggal tunggu sambil duduk cantik, trus liptintnya sampai deh.
Back To Top