Ini Dia Beberapa Varian Safi Age Defy Yang Aman Digunakan Jangka Panjang

Dwina.net -  Mempelajari jenis atau merk kosmetik tertentu pastinya bikin penasaran kan. Belakangan ini banyak sekali produk kosmetik yang masuk ke Indonesia. Namun sayangnya tidak semuanya aman digunakan. Konsumen harus jeli dalam melihat bahan atau kandugan yang berada dalam satu produk kosmetik. Bahan yang aman dan sertifikat halal bisa menjadi salah satu acuan dalam memilih kosmetik, misalnya Safi.
 
Safi merupakan salah satu merek skincare dari Malaysia yang telah berhasil mengantongi sertifikat halal dari dua negara yang berbeda yaitu Jakim dan MUI. Bahan utama didalam pembuatan Safi ini adalah bahan-bahan alami seperti partikel emas dan tanaman habbatussauda. Safi ini tidak menggunakan unsur hewani didalamnya karena murni menggunakan bahan vegan. 

Safi ini juga aman digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif dan mudah alergi karena tidak mengandung alkohol dan gelatin. Sehingga bisa dikatakan jika Safi ini merupakan kosmetik halal yang aman dan nyaman untuk digunakan dalam jangka panjang. 

Safi di Indonesia hadir dalam 3 rangkaian skincare dan salah satunya adalah Safi Age Defy. Berikut beberapa varian Safi Age Defy yang aman digunakan jangka  panjang diantaranya yaitu : 

safiindonesia.com

1.    Safi Age Defy Cream Cleanser
Varian ini mengandung gold extract, silk protein, dan vitamin C. Memiliki tekstur yang enak dan lembut sehingga tidak akan membuat kulit kering. Dengan menggunakan produk ini maka kulit akan terasa bersih setelah muka dibersihkan. Varian ini akan membantu didalam membersihkan debu dan sisa make up secara optimal. Dan akan dapat membersihkan pori pori sehingga kulit akan terasa lebih lembut dan tampak bersinar.

2.    Safi Age Defy Emulsion SPF 25 PA++
Tekstur dari cream ini lembut yang akan dapat menyerap kekulit dengan cepat dan tidak akan lengket. Varian ini mengandung Light Diffusing Crystal dengan kombinasi dari Gold Extract dan Silk Protein. Varian ini akan membantu didalam meratakan warna kulit sehingga nantinya akan tampak lebih cerah. Varian ini juga akan membantu didalam melindungi kulit dari UVA dan UVB, dapat menjaga kelembaban kulit, dan membuat kulit terasa segar dan kenyal.

3.    Safi Age Defy Gold Water
Varian ini memiliki double effect yang merupakan kombinasi dari kandungan Gold Extract dan Silk Protein. Ada bulir bulir emas didalam varian ini dan akan bisa dilihat dengan jelas. Bulir bulir emasnya itu akan dapat merata dan menyerap dengan cepat dikulit. Varian ini tidak akan lengket dan akan membuat adem kulit. Varian ini akan dapat membantu didalam memelihara kelembaban kulit sepanjang hari sehingga akan terasa lembut dan juga halus.

Itulah beberapa varian Safi Age Defy yang aman digunakan jangka  panjang. Safi Age Defy ini mengandung ekstrak emas yang memang dari dahulu dikenal sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan juga kecantikan kulit. Safi Age Defy ini juga mengandung 18 jenis asam amino acid yang akan membantu didalam membentuk lapisan untuk melindungi kulit. Sehingga nantinya akan dapat memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah supaya terasa lembut seperti sutera.

Tag : Kecantikan
Back To Top