Kembalikan Semangat dan Gairah Dengan Air Alkali

Dwina.net - Kembalikan semangat dan gairah dengan air alkali yang kini sedang hits di masyarakat kita. Berbicara tentang air berarti bicara tentang 80 persen tubuh kita yang isinya adalah air. Untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh setidaknya kita butuh 8 gelas sehari agar tidak terjadi dehidrasi. 

Namun tidak semua air ternyata memiliki manfaat yang optimal untuk tubuh. Sebab kita tahu bahwa bumi ini telah tercemar oleh limbah dan sampah harian. Ini menyebabkan tingkat mineral yang terkandung dalam air juga ikut tercemar. Jika air yang merupakan elemen penting dalam tubuh tercemar efeknya kembali kepada kesehatan manusia itu sendiri. 

pristine
pixabay

Air dengan tingkat keasaman atau besi yang terlalu tinggi tidak layak untuk dikonsumsi sebab memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Nah, untuk itulah kini di perkenalkan air alkali. Apa itu air Alkali? Air alkali adalah air yang dihasilkan oleh mesin pengion air atau lebih dikenal dengan water ionizer. Yaitu peralatan rumah yang diklaim dapat meningkatkan pH air minum dengan metode elektrolisis untuk memisahkan air menjadi komponen asam dan basa.

Kenapa air alkali kini banyak menjadi pilihan sebagai alternatif minuman yang lebih sehat? bahkan disebutkan bahwa air alkali dapat mengembalikan semangat dan gairah dengan air alkali, berikut penjelasannya.

Dalam kehidupannya, manusia tidak luput dari kebutuhan yang mesti dipenuhi. Dan untuk mencukupi kebutuhannya, manusia bekerja dan berusaha. Namun tidak selamanya dalam bekerja ataupun berbisnis selalu dengan semangat dan energi yang tinggi, dan banyak keluhan yang saat ini terjadi yaitu sering merasa cepat lelah, capek, tidak semangat dalam bekerja, kurang gairah, tidak nafsu makan, kurang istirahat, dan masih banyak keluhan lainnya. 

Hal tersebut bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti tersumbatnya pembuluh darah, aliran darah mengental sehingga tidak lancar, stress, dan masih banyak lagi. Di dalam bekerja tentunya membutuhkan energy dan semangat untuk menciptakan sebuah kinerja yang lebih optimal sehingga hasilnya pun lebih maksimal. 

Air alkali ph tinggi sekarang ini dipercaya dapat menjadi solusi bagi anda yang mengalami beberapa permasalah di atas, terutama sering merasa lemas dan kurang bersemangat ketika bekerja.

Air alkali yang merupakan hasil dari pengolahan air mineral yang sarat dengan kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Bahkan air alkali mampu membuang toksin yang berada dan mengendap di dalam tubuh serta melancarkan sirkulasi darah yang menyumbat di pembuluh darah. 

pristine

Air alkali juga memberikan manfaat lebih untuk kinerja jantung serta penyerapan lebih cepat ke dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi air alkali, maka gairah dan semangat akan anda dapatkan kembali. Karena peredaran darah sudah lancar, penyerapan oksigen ke seluruh tubuh berjalan lancar, serta kandungan racun dan sampah yang mengendap di dalam tubuh terbuang dengan lancar.

Namun tak hanya itu, air alkali yang merupakan air dengan kandungan Ph yang tinggi mengandung banyak komponen penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti zat besi, magnesium, kalsium, oksigen, posfor, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan air alkali mampu membantu kinerja organ pencernaan dan juga membersihkan usus besar serta membantu penyerapan sari makanan ke dalam tubuh. 

Dan untuk lebih jelasnya, anda bisa berkunjung ke http://www.pristine8.com/. Dan disana anda akan memperoleh informasi yang lebih rinci dari air alkali.
Tag : kesehatan
Back To Top