Review Smartphone Asus Zenfone Max Pro M2

Dwina.net - Pernah mendengar nama Asus kan, yaps! Salah satu produsen alat alat computer dari mother board, LCD, laptop dan lain-lain juga mengeluarkan produk smartphone yang dikhusus kan untuk bermain game. Smartphone hari ini memang tidak hanya dipakai untuk berkomunikasi dua arah saja. Seiring dengan majunya internet, turut serta menjadikan Smartphone menjadi sangat variatif. 

Produsen proodusen martphone juga terus berinovasi supaya bisa bertahan di pasar gadget dunia yang dkenal dengan persaingannya yang ketat. Smartphone untuk saat ini bisa dipilih dengan menyesuaikan budget beserta kebutuhan. Untuk yang suka selfie bisa memilih smartphone dengan kualitas kamera yang baik terlebih kamera depannya. 

Untuk yang suka bermain game di smartphone bisa memilih gadget dengan spesifikasi layar yang memberikan kepuasan visual juga baterai yang bisa tahan lama. Salah satu vendor smartphone yang memproduksi smartphone gamming adalah Asus dengan seri Zenfone Max pro M2 nya. Berikut review dan harga asus zenfone max pro m2.


Bakal mengikuti sukses saudaranya yaitu Asus zenfone max pro  M1 Asus zenfine nax pro M2 dilengkapi dengan desain yang lebih modern, prosesor yng lebih mumpuni  dengan tetap mempertahankan user interface Android dan daya tahan baterai yang besar, yang dilengkapi dengan fitur finger print dan face unlock.  Zenfone max Pro M2 dhadir dalam kemasan yang cukup sederhana. 

Di dalam kotak ada satu unit smartphone disertai pengisi dayanya yang mempunyai kapasitas 10 watt. Dengan baterai yang tahan lama karena mempunyai kapasitas sebesat 5000mAh,m Sayang smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur fast charging atau pengisian daya yang cepta. Ada bonus juga assus memberikan satu silicon gratis untuk setiap pembeliannya. 


Baca juga : Spesifikasi yang Ditawarkan oleh HP Oppo A7 Murah

Desain
Untuk segi desain Asus zenfine max pro M2 yang beredar setelah pendahulu nya asus zenfone ma pro M1 tamp[ak sangat berbeda baik dari segi desain dan spesifikasinya.  Max Pro M2 memiliki fitur pobi layar, yang memberikan pandangan yang lebih luas pada layar. Meski memiliki frame bazel yan terlihat tebal di bawah, Namun tidak serta merta menurunkan kepuasan dalam hal visual menikmati entertainment video dan bermain game, Karena layarnya yang ukup bsesar, 5,2 ini dengan rasio 19:9. Untuk bodi bagian belakang nya .  Pada seri kedua tioe Max pro M ini memiliki body belakang yang terbuat dari polikarbonat dengan tampilan glossy. Dilihat sekilas, bagian ini tamak seperti kaaca. Dengan berat yang lebih ringan daro pendahulunya.

Layar
 Layar asus zenfone Max Pro M2 berukuran 6.26 inci , 2280x1080 dengan teknologi IPS LCD, layar ini memiliki aspek rasio 19:9 dengan warna NTSC 94%, Rasio kontras 1500:1  dengan kecerahan puncak sebesar 450 Nits.  Yang dilapis oleh Gorilla Glass 5

Kamera
Dari sektor kamera asus zenfone max pro m2 memiliki dual kamera dibelakang yang berkapastitas 12MP dan kamera sensor berkapasitas 5MP dengan kamera depan 8 MP

Performa
Zenfone max pro M2  dipacu dengan processor Snapdragon 660. Dengan tiga pilhan ram 3GB 4GB 6B. dengan dua variab storage penyimpanan yaitu 32GB dan 64 GB dengan speifikasi dapur pacu seperti ini spek nya sudah mumpuni untuk sebuah smartphone gaming  dilengkapi dengan daya tahan baterai nya. Yang bisa di charge denga USB C

Untuk  harga asus zenfone max pro m2 yang masih terbilang murah dengan spesifikasi demikian  bisa di check detailnya di situs blibli.com.

Tag : artikel
Back To Top