[Review] Wardah Seawed Primary Skin Hydrating Booster, So Softly

Dwina.net - [Review] Wardah Seawed Primary Skin Hydrating Booster, So Softly

Wew apaan neh, tumben Dwina.net bikin review produk kecantikan. Mau banting setir mak? wkwkwkwk. 

Ngga... cuma hati nurani kayak ngga bisa diboongin gitu pas make produk wardah yang satu ini bawaannya pengen share ke kalian tentang betapa nge boost nya produk ini sejak pertama kali pakai.

Btw apaan sih Wardah Primary Skin Hydrating Booster itu. Kok namanya panjang banget dah. wkwkwk. Aku sendiri pas beli produk ini ngga punya ekspektasi apa-apa kawan cuma iseng beli aja.

Flash back produk Wardah yang aku kenal pertama kali

Jadi dari sejak SMU itu aku udah kenal sama produk wardah, kalo ngga salah sih debut pertamanya itu bedak untuk ngilangin bau badan terutama di bawah lengan alias ketek. Iya loh. Aku inget banget dulu guru mapel ekonomi perdagangan kalo ngga salah nyuruh kami jualin produk ini. Alasannya sih sambil ngelatih jiwa jualan gitu.

Setelah tamat sekolah aku ngga pernah lagi nemu produk wardah sampai akhirnya sekian tahun berlalu dan aku mulai dewasa. Tua yang diperhalus maksudnya hahahaha, aku kembali nemuin produk ini dalam bentuk varian yang lebih banyak. Langsung satu set produk skin care yang masih ada sampai sekarang. Itu loh facial foam, scrub, toner, day and night cream yang warnanya biru muda. Dan aku cukup lama juga pakai produk ini karena menurutku facial foamnya terutama itu expert banget buat bersihin muka.

Nah makin kesini produk wardah kan makin banyak tuh, ada yang formulanya anti aging untuk usia 35 tahun keatas, ada yang white secret, ada vitamin C ada juga yang acne derm dan macam-macam lagi. Ini masih skin care ya, belum make up nya. Wah pokoknya transformasi Wardah dari yang hanya bedak untuk cegah bau badan jadi merambah ke segala lini terutama urusan kecantikan.

thanks to bukalapak.com

Wardah Seawed Primary Skin Hydrating Booster yang softly banget
 
Well balik lagi ke Wardah Seawed Primary Skin Hydrating Booster ini. Aku awalnya pingin nyari produk water essence yang softly gitu. Karena sebelum ini pernah nyoba yang produk Korea, ngga tau lupa namanya. Itu tu kayaknya ngga cocok di aku ya meskipun tetap abis juga. Sayang bo, udah beli mahal-mahal ngga di pake yakan. Aku bukan beauty blogger yang beli produk cuma buat di review abis itu di anggurin. Oh, its not me banget. Hemat cermat dan bersahaja itu kudu tetep nomor satu ya.

So, pas nyampe di minimarket langganan deket rumah nyari-nyarilah water essence, eh ketemu sama Wardah Primary Skin Hydrating Booster ini. Awalnya aku ngga punya ekspektasi apa-apa kan. Karena butuh ya beli aja gitu. Dan ngga pernah baca reviewnya dimana-mana. Pokoknya beli aja, udah.

Nyampe rumah, simpen, terus malamnya sebelum pake serum aku cobainlah si produk ini. Dan..... kaget banget ternyata dia tu ngga sekedar air gitu loh, tapi kayak ada minyaknya dan ngga lengket, cepat banget nyerap di kulit. We O We banget kan. Aku bacalah keunggulan produk ini apa, eh ternyata dia tuh:

Keunggulan produk Wardah Primary Skin Hydrating Booster
  1. Balancing Seaweed Extract. Ekstrak rumput laut pilihan yang dikenal bantu pertahankan kondisi kulit normal.
  2. Hydraboost Formula. Terdiri dari Adenosin dan Sodium PCA yang dikenal mampu membuat kulit terasa lembut, halus dan tetap lembab.
  3. Hyaluronic Acid. Bahan aktif yang dikenal bantu menjaga kelembaban kulit.
Jadi si Wardah Primary ini fungsinya untuk melembabkan kulit sebelum kalian pake day or night cream dan lebih baik di pakai setelah toner supaya kulit siap untuk menerima bahan esential lainnya. Karena jargonnya sih emang gitu 

"Kini pertahankan kelembaban kulitmu agar siap untuk menerima kebaikan bahan-bahan aktif essential"

Kemasan produk Wardah Seawed Primary Skin Hydrating Booster
 
Kemasannya menurut aku simple banget ya dengan warna biru muda agak transparan gitu jadi kita bisa lihat dengan jelas isi dalamnya. Terus tutupnya warna putih cocok banget dipadukan dengan badan produk. Di ujungnya terdapat lubang yang cekung untuk menghindari produk keluar secara berlebihan. Karena produk ini berbahan rumput laut, so ada gambar rumput lautnya gitu warna putih.

Harga produk Wardah Seawed Primary Skin Hydrating Booster
 
Dibandrol dengan harga 30.000- 35.000 rupiah tergantung daerah kali ya, dengan isi bersih 100 ml menurutku wajar banget. Emang produk wardah dari dulu ngga ada yang terlalu nyekek leher kan ya. Standar kantong dan dapat ditoleransi lah. 

Cara pemakaian produk Wardah Seawed Primary Skin Hydraring Booster

Cara pemakaiannya juga gampang, kalian bisa lihat di kemasannya. Tapi kalo mau tau juga aku kasih bocoran. Ya sebelum beli kan mending baca review-an dulu. Caranya tuangkan ke telapak tangan secukupnya kemudian ratakan di kulit wajah sambil di tepuk-tepuk ringan supaya produk bisa menyerap secara maksimal.

Sepanjang pemakaian sih sejauh ini aku belum menemukan problem apa-apa ya. Mungkin karena emang dari dulu aku cocok pakai wardah. Mostly produk apapun selagi brand wardah masih oke-oke aja di wajah aku. Mudah-mudahan kalian juga gitu ya. Dan buat yang penasaran sama produk ini kalian bisa beli dimana aja, toko online bisa, offline bisa, asal jangan ke toko bangunan apalagi perabotan. wkwkkwkw. 

Sekian review Wardah Seawed Primary Skin Hydrating Booster, So Softly ini semoga bisa menambah pengetahuan kalian dan penasaran pingin pakai. Selamat mencoba.....
Tag : Kecantikan
Back To Top