2011-12-17

Niat Seringkali Tak Sesuai dengan Perbuatan

"Posting dulu ah..." yah itulah perkataan yang muncul dibenakku, walaupun malam ini bukan waktu yang tepat untuk posting sebab pesanan artikel sudah datang sejak kemarin dan sampai hari ini belum ada satu hurup pun yang aku ketik sedangkan waktu yang diberikan paling lama satu minggu. Menulis pesanan artikel adalah salah satu kesibukanku diantara kegiatan yang lain.

Sebagai emaknya Azam bisa dibilang waktuku makin tersita karena kehadirannya. Bukan menyesali atau malah susah, tidak sama sekali, hanya saja mungkin aku yang belum cermat membagi waktu. Jadi sehari-harinya waktu untuk Azam lebih lebih lebih banyak daripada untuk yang lain seperti ngurusin tanaman di depan rumah yang makin kacau bentuknya, Bintangair yang terlantar akhir-akhir ini dan banyak lagi.

Ku akui ada hal-hal yang makin berkurang kapasitasnya sejak kehadiran buah hati yang makin lama makin comel itu. Dulu aku suka membaca buku atau novel yang isinya berat alias sulit dimengerti jalan ceritanya, ngubek-ngubek mbah gugel buat nyari bahan untuk pesanan artikel atau menumpuk tulisan di my dokumen untuk sewaktu-waktu diposting. Tapi semua itu akhir-akhir ini jarang dilakukan. Aku hanya akan berlama-lama di depan kompi mungilku ini hanya jika ada artikel yang dipesan dan kudu cepet dikirim.


Seperti malam ini, seharusnya aku sudah menulis sedikitnya 4 halaman word, tapi apa? yang kulakukan malah "Posting dulu ah..."

11 comments:

  1. jiiaaaahhhhh gambar dede nya lucu, umur berapa mba win?!??!

    btw gimana kabarnya?!?!?!?

    ReplyDelete
  2. Hmmmmmmm.....
    Kadangkala sesuatu itu kalau dipikir-pikir terasa sulit,....
    Kuncinya adalah laksanakan selama itu masih dalam kebaikan.Bisa jadi sesuatu yang kita lakukan tidak sesulit apa yang kita pikirkan.

    ReplyDelete
  3. hahahaha.... ada-ada aja... XD

    saya juga.. mau mandi... tapi "ngeblog dulu aaah" XD

    ReplyDelete
  4. ada yang harus dikorbankan ya mbak setelah punya anak.punya anak 1 aku masih bisa baca buku banyak setelah punya anak 2 makin sedikit waktu membacanya. belum lagi harus mengurangi menonton tv demi anak.walah jadi curcol nih aku.
    Azam sudah bisa apa mbak?

    ReplyDelete
  5. Hmm, dua hal yang berbeda, tapi anak adalah hal pertama yang punya haq Mbak, ufff mungilnya dia, i like that, salam buat si kecil.

    Dan pastinya kita semua faham kok, menjadi sosok Ibu yang baru bukanlah hal yang mudah, terlebih dalam atur ritme waktu (semuanya bakal habis buat si kecil mu)

    ReplyDelete
  6. Azam adalah prioritas utama karena ia adalah amanah yang harus dijaga dan dibimbing hingga dewasa. Yang perlu dilakukan hanyalah mengelola waktu sehingga semua dapat porsinya masing-masing.

    ReplyDelete
  7. saay juga suka begitu mbak,kan adanya halangan,heheheh

    ReplyDelete
  8. Hihihi emang gituh Jeng kalo dah punya anak yang comel :-)

    Btw nulis artikel apaan seh? Hihihi mo tauuuu ajaaaa ekye!!

    ReplyDelete
  9. hehehe semangat.. insya Allah rejeki dari si kecil Azam bentar lagi datang

    ReplyDelete
  10. Weh, Mak
    Banyak pesenan tulisan, salut euiiii

    ReplyDelete

yukkk komen disini