2011-11-30

Sebelas Hal Tentang Diriku

Nulis dalam keadaan mepet ternyata asik juga. Mepet karena koneksi inet lemot banget, jadi kudu cepet-cepet sebelum akhirnya keok. Nyempetin muter-muter ke blog temen dan ketemu pe er dari mbak Senja. Sempet merasa kaget berhubung rasanya diriku udah lama banget ga dapet pe er dari temen-temen. Trus sedikit panik karena koneksi sangat terbatas. So, kudu cepet di selesaikan. Langsung aja deh ya.

1 . Apa alasan kamu nge-blog ? buat senang-senang, blog jadi media numpahin uneg2 dan lain sebagainya. [terlihat dari beragamnya postingan yang mirip gado-gado]

2 . Punya bloger favorite gak ? siapa dan kenapa ? dulu punya tapi sekarang blognya udah di tutup jadi ga mau di sebutin ah... kenangan bu...

3 . Pilih durian atau nangka ? kenapa ? durian. enak. lezat and yummy..

4 . Apa yang kamu lakukan saat patah hati? nulis

5 . Punya pengalaman konyol dengan 'kentut' gak xixixi...? gimana ? punya. waktu nyebrang sungai naik feri, pas mo duduk udah kerasa nih pengen kentut. ya udah demi keselamatan hidung bersama diriku milih duduk sendirian di bangku panjang. eh tiba-tiba ada seorang bapak dengan dua anaknya duduk di sampingku tepat saat kentut udah ga bisa di tahan.akhirnyaaaa dduuuuttttt...tuuuttt..tuutt.. panjang dan beruntun. si anak refleks ngeliat ke aku yang masang muka cuek. abis itu sang bapak langsung ngajak dua anaknya kabur dari situ. huaahhahahhahahah.

6 . Kamu paling suka pergi kemana saat bersama orang tercinta? kemana aja asal menyenangkan. pas hamil 7 bulan kemarin di ajak suami nonton orkestra musik melayu. asli sukaaaaaa banget.

7 . Buatkan puisi 4 baris dengan tema ' jempol'?
jempol ku adalah induk jariku
jempol ku paling besar diantar jari-jariku
jempol ku suka terasa ngilu
jempol ku sebagai apresiasi aku suka padamu [puisi mepet]

8 . Bagian wajah atau tubuh kamu yang paling kamu tidak suka? kenapa ? bukan ga suka sih... kurang suka aja. rambut. kombinasi lurus dan ikal jadinya susah di atur.

9 . Kamu merasa bahagia saat sedang apa ? sedang bersama azam kecilku yang akan masuk usia 2 bulan.

10. Apa impian terindah mu ? membesarkan azam dengan pondasi agama yang kuat dan sifat yang baik budi pekerti. amin...

11. Apa yang ada difikiranmu saat melihat senja? suka banget apalagi kalo di barengi gerimis halus. hmmmm

buat mbak senja..(http://irmasenja.blogspot.com) makasih banyak udah ngasih pe er setidaknya membantuku untuk mengingat ulang hal-hal yang mungkin dianggap sepele dan sedikit terlupakan. :)

Melengkapi pe er ini foto azam ku.



17 comments:

  1. tadi aku udah komen belum ya? hihihi blogspotnya error soalnya. Azam udah montok ya

    ReplyDelete
  2. iii lucu deh..foto de'azam...
    unyuuu unyuuuuuu... ngegemesiiinnn... heee

    ReplyDelete
  3. hi hi hi, baca postinganmu ini lucu banget

    ReplyDelete
  4. saya lebih suka nangka, gak lembek seh. tapi suka nangka yang besar. salam kenal

    ReplyDelete
  5. hayoo blog siapa tuh yang dijadiin favorit?hhe

    ReplyDelete
  6. Jeeenngg, pa kabs? Heheh Azzam lucu yah boo. Dah berapa kilo sekarang?/

    Btw ganti bajunya kan suami dikau yang ngerjain. Hihihi secara ekye & Om Zul pelan2 pengen juga ngumpulin recehan kaya Bang Atta :-)

    Ya sud, mo boboin Zafira dulu neh. Muach mmuuaaacchhh buat Azzam & Bapaknya *timpuk pake ulekan*

    NB: Sesama makhluk yang hobi kentut sembarangan toss dulu ah kita :-)

    ReplyDelete
  7. waaaa perasaan saya singgah pertama kali di sini kok malah disambut kentut sih hehehe


    salam kenal mbak

    ReplyDelete
  8. wkwkwk.....langsung ngakak nih baca jwbn PR nya mba wina,
    sungguh kisah yg pasti gak akan terlupa ya mba, anddd..... krn pertanyaan konyolku jd tahu deh punya kenangan manis dgn kent*t #ngikikk

    makasih puisi jempolnya mba,...mksh sudah mengerjakan PR nya.

    sun sayang buat azam :)

    #hemmm, ttg pertanyaan yg mba ajukan di kolom komentarku " perjalanan ini tdk mudah mba, terlebih jika biduk baru dimulai. akan ada masa sulit dimana masing-masing sdg mempertahankan ego,saling mencocokan isi kepala. Tapi ingatkan pd komitmen awal,...insyaallah smua terlewati. kuncinya sabar :). mba dan abangku pasti bisa :d #

    smg tdk salah menjwb pertanyaan mba wina :)

    ReplyDelete
  9. Saat patah hati nulis, tidak patah hati pasti nulisnya lebih agresif

    ReplyDelete
  10. hehe lucu mbak ceritana... hehe

    ReplyDelete
  11. mba winaaaaaaaaaaaa, ayem kaming....

    belum update yak ?
    hihihi....

    alooo azam, ya sudah liat foto azam ajah :)

    ReplyDelete
  12. bwahahhahahahah ini to yang dirumpiin kemaren...wakakaka winaa ihh..beneran dah :D

    yang nomer 6 itu loh...suami romantis juga yaah #eaaa

    ReplyDelete
  13. Belom apdet Cyiiiinnn?? Hehe ekye juga yang apdet si Om Zul mulu neh :-)

    Apa kabar Azzam? Sehat??

    ReplyDelete
  14. Mak, masih rajin ngerjain beginian.

    Azam bulettttt

    ReplyDelete
  15. Aduh itu kentut berhasil membuat orang kabur ya mbak hahaha... kacau deh!

    AKu juga suka duren.. suka banget malah. Duren adalah buah favorit dalam keluargaku.

    Azam udah makin menggemaskan ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  16. Puisi jempolnya asli mepet Mbak :P
    Bayinya lucu Mbak, smg kelak bisa membanggakan orang tuanya.

    Salam kenal.. .

    ReplyDelete

yukkk komen disini