Ingin Cantik? Begini Caranya Cantik dengan Dua Langkah Mudah

Belakangan ini aku lagi doyan make produk perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami. Sampe searching-searching bahan alami apa yang cocok untuk kulitku yang halus mulus agak bentol-bentol dikit. hahahhaha Yah maklumlah usiaaaaa...usiaaa... *ngeles.

Salah satu bahan yang katanya om gugel paling kece untuk kecantikan itu madu ladies, yup madu a.k.a honey ngga tau deh madu dua apa madu tiga. Yang penting katanya madu gitu. Wah cocok nih di rumahku memang lagi banyak madu. Ada madu dari Kabupaten Siak yang rasanya agak-agak asem gitu. 

Trus ada juga madu hutan pelalawan, Riau (buat yang belum tau search aja yah, jangan males). Madu ini tergolong yang terbaik loh. Buktinya Oriflame tuh tau Oriflame kan? jual madu ini juga. Namanya madu Tesso Nilo. Tapi yang aku bingung, walaupun pemasoknya di Riau tau ndapetin madu ini di Oriflame susyeh banget... belom apa-apa udah abis aja. *lah malah curhat.

Oke balik ke urusan kecantikan.

Yang mukanya ngga pengen cantik sapa sih?? acung tangan deh. Khususnya buat cewek-cewek ya. Jangan kata cewek, cowok aja sekarang udah ngga malu-malu lagi loh ngantri di salon khusus cowok. Buat apa coba? ya buat perawatan lah. Biar ganteng maximal.

Nah, madu sebagai bahan alami untuk kecantikan ternyata cara pakainya ngga ribet kok. Bisa di oles langsung ke wajah yang udah dibersihkan. Atau bisa juga di mix sama bahan lain biar lebih kinclong hasilnya.

Cara ngemix nya gimana nih?

Gampang... kamu bisa pake madu yang di mix sama susu bayi kalo masih punya bayi yang minum sufor. Atau bisa juga mix dengan kopi. Abis itu tuang air panas, aduk, minum deh.. eehhh... salah....hahhaha.

Caranya: sesendok madu mix sama setengah sendok kopi. Aduk rata trus oleskan ke wajah. 

Khasiatnya buat apaan?

Oo.. banyak... 
  1. Untuk melembabkan kulit
  2. Merangsang pertumbuhan sel kulit baru
  3. Menyingkirkan sel kulit mati
  4. Mencerahkan wajah


Kalo kopi?
  1. Menyingkirkan jerawat seperti nyingkirin mantan
  2. Mengurangi kerutan masa lalu 
  3. Mengilangkan sel kulit mati sehingga kamu mudah move on
  4. Menutrisi kulit biar tetep kinclong maximal


Yah pokoknya banyak deh.


Syarat pemakaian gimana?

Mudah saja, cukup rutin dan rajin, karena berbahan alami resiko iritasi atau ketergantungan bisa diminimalisir bahkan tidak ada. Karena sejatinya kulit kita lebih nice untuk produk-produk alami. So selamat mencoba ladies.


1 Komentar untuk "Ingin Cantik? Begini Caranya Cantik dengan Dua Langkah Mudah"

waw, maskeran pake kopi...kyknya boleh juga

Back To Top