Manfaat Asuransi Kesehatan Karyawan


Manfaat asuransi kesehatan karyawan - Kesehatan merupakan hal yang penting dalam hidup kita karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ada banyak sekali cara untuk hidup sehat dan kiat menjaga kesehatan. Namun semua itu tidak akan tercapai jika hanya ada dalam angan-angan saja. Seperti yang sering kita lihat di iklan tv dan media massa bagaimana gencarnya pakar kesehatan dan para praktisi mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Kesehatan melingkupi segenap lapisan masyarakat, tidak kiralah ia tua, muda, bahkan bayi sekalipun. Begitupula halnya dengan karyawan. Kesehatan karyawan saat ini sudah mendapat perhatian yang serius dari tiap perusahaan dan pemerintah. Para pemilik usaha banyak yang menggalakkan asuransi kesehatan bagi setiap karyawannya. Cara yang paling mudah untuk menunjang program kesehatan adalah dengan memasukkan karyawannya ke dalam asuransi.

Asuransi merupakan langkah alternatif yang efektif dan efisien bagi pemilik usaha selain untuk menjaga segala kemungkinan kecelakaan dan juga sebagai jaminan kemudahan dalam masalah biaya. Kecelakaan yang terjadi di tempat kerja tentu merupakan tanggung jawab pemilik usaha. Nah, bahaya sekali bukan jika pemilik usaha tidak memasukkan karyawannya dalam asuransi. Tentu biaya yang dikeluarkan akan besar. Ini bukan saja memberatkan karyawan tapi juga pemilik usaha.

Tentu setiap orang tidak ingin tertimpa musibah, namun jika ia sudah terjadi pastinya ada langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menyelesaikannya. Saat itulah manfaat asuransi dapat dirasakan. Ada beberapa manfaat asuransi secara umum yaitu:

  1. Membantu mengelola keuangan.
  2. Meningkatkan efisiensi waktu, tenaga dan biaya.
  3. Transfer resiko dengan memindahkan ketidakpastian atas hidup dan hartanya pada perusahaan asuransi.
  4. Pemerataan biaya yaitu dengan mengeluarkan biaya tertentu anda tidak perlu mengganti/membayar sendiri kerugian yang timbul.
  5. Sebagai dasar bagi pihak bank untuk pengajuan kredit yang dilakukan oleh nasabah.
  6. Sebagai tabungan masa depan.
Yang menjadi permasalahan saat ini banyak orang dan pemilik usaha masih bingung memilih badan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Banyaknya perusahaan asuransi yang ada,  menawarkan produk hampir sama misalnya asuransi kesehatan karyawan, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan lain-lain. Anda harus lebih cermat dalam memilih asuransi agar tidak kecewa dikemudian hari.

Perusahaan asuransi yang kini berkembang pesat adalah Futuready. Dengan berbagai produk asuransi yang ditawarkan seperti:
Asuransi Kesehatan
Asuransi Kecelakaan
Asuransi Perjalanan dll


Apa itu Futuready.com?
Futuready adalah broker asuransi online pertama yang memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan memilih produk-produk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka. 

Asuransi kesehatan Futuready.com memiliki 17 produk yang bekerja sama dengan perusahaan asuransi lainnya seperti AIG dan Jaga Diri. Untuk asuransi kecelakaan pula Futuready.com adalah broker bagi asuransi Sinarmas, Adira, Jaga diri dan AIG serta memiliki 27 produk andalan. Bagaimana jika kamu ingin jalan-jalan dan membeli produk asuransi perjalanan? Futuready memiliki produk asuransi perjalanan yang dengan akses yang mudah. Cukup 5 menit anda dapat membeli produk asuransi perjalanan untun kenyamanan anda.

Sebelum memilih produk asuransi yang anda inginkan, anda bisa kunjungi dulu websitenya di Futuready.com. Disini kamu bisa mengetahui segala sesuatu tentang Futuready dan jenis asuransi seperti apa yang kamu inginkan. Selain itu kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan teamnya melalui telepon pada jam kerja dan berinteraksi dengan sosial medianya. Dengan mengetahui lebih jauh tentang sebuah badan asuransi tentu bisa menjadi pertimbangan bagi kamu dalam memilih produk asuransi untuk masa depan.



0 Komentar untuk "Manfaat Asuransi Kesehatan Karyawan"
Back To Top