Deep Moisture Clarifying, Pelembab Wajah yang Mampu Cerahkan Kulit

Wajah kering dan kusam menjadi masalah yang sering dihadapi oleh para wanita yang sudah mulai lanjut usia. Langsung cek umur :P. Eits, bukan berarti untuk yang masih muda bisa santai ya, polusi yang makin hari makin parah ditambah lagi dengan banyaknya produk kadang bikin bingung mana yang sebenarnya cocok untuk kulit kita.

Salah satu ciri kulit mulai kusam yaitu kulit akan mulai kehilangan kelembaban. Jika dipegang terasa kasar dan lama-lama bisa muncul flek hitam. Wajah kusam dan kering memang menjadi salah satu masalah umumyang dihadapi wanita. Memakai pelembab wajah menjadi salah satu solusi yang bisa diterapkan saat ini. Tapi, jika Anda juga ingin kulit lebih cerah, Anda bisa menggunakan pelembab Deep Moisture Clarifying dari Kiehl’s yang bisa memberikannya untuk Anda.


Komposisi
Deep Moisture Clarifying terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji kualitas dan manfaatnya. Di antaranya adalah Activated Cyang mampu meregenerasi kulit. Selain itu ada Peony Extract yang mampu berkerja sama dengan Activated C dalam menjadikan warna kulit lebih bening dan merata.

Selain itu masih ada White Birch Extract yang berfungsi merawat kelembaban kulit dan menutrisi lapisan epidermis kulit. Kandungan bahan ini juga mampu merawat keelastisan kulit Anda.

Pelembab ini sangat mudah menyerap di kulit, sehingga tidak menimbulkan kesan lengket namun mampu memberikan kelembaban 24 jam serta mampu mencerahkan kulit juga. Produk ini juga tidak mengandung paraben yang sangat berbahaya bagi kulit wajah Anda. Tidak juga mengandung pewarna dan yang jelas, teruji secara dermatologi.

Cara Pemakaian
Deep Moisture Clarifying adalah pelembab wajah yang berbentuk krim. Anda tinggal mengoleskannya di wajah dan leher secara merata. Namun, sebelum menggunakannya, Anda harus memastikan wajah Anda bersih dulu ya, untuk menghindari masuknya kuman-kuman yang tak diinginkan.

Deep Moisture Clarifying memiliki tekstur yang lembut dan mengandung butiran halus yang mengkilat. Sangat mudah menyerap ke kulit hingga tak menimbulkan kesan lengket dan berminyak. Produk ini juga tidak menggunakan bahan pewangi, sehingga, harum yang diberikan adalah wangi asli dari produk.

Harga
Untuk harga, produk ini memang bisa dikatakan lumayan mahal. Untuk 1 produk Deep Moisture Clarifying dengan ukuran normal, harganya sekitar tujuh ratus ribuan. Tapi, Anda tak perlu ragu mengeluarkan kocek untuk menebusnya. Produk ini dijamin aman dan baik bagi kulit wajah Anda serta terbukti berkhasiat.

Deep Moisture Clarifying sendiri memiliki dua ukuran yakni real size dan travel size. Travel Size bisa sangat membantu di saat Anda bepergian karena ukurannya yang mini. Nah, baik real size maupun travel size yang Anda pilih, semuanya memiliki batas 12 bulan pemakaian setelah kemasan dibuka, ya!

Anda sudah tahu kan, pelembab wajah yang bisa mencerahkan wajah Anda sekaligus? Deep Moisture Clarifying dari Kiehl’s solusinya! Dengan menggunakan ini, Anda tak perlu repot-repot membeli beberapa krim wajah sekaligus untuk keperluan Anda.
0 Komentar untuk "Deep Moisture Clarifying, Pelembab Wajah yang Mampu Cerahkan Kulit"
Back To Top