Tampil Keren Tanpa Sepatu Boots Wanita Imitasi

Produk  imitasi bukanlah sesuatu hal baru bagi masyarakat Indonesia. Banyak sekali faktor penyebab masyarakat lebih memilih barang tiruan dibandingkan membeli barang original.

qlapa

Kenapa banyak orang gemar membeli produk imitasi?
Adapun beberapa alasan yang menyebabkan barang imitasi sangat digemari yaitu:

•    Harga sesuai daya beli masyarakat. Tak dapat dipungkiri, kemampuan daya beli masyarakat merupakan faktor utama yang menyebabkan peredaran barang imitasi laris manis di pasaran. Kita semua sama-sama mafhum bahwa barang imitasi selalu dijual lebih murah dibanding produk original. Sekalipun kualitasnya jauh lebih rendah.
•    Status Sosial. Orang-orang yang mengenakan produk bermerek akan terlihat lebih terpandang atau glamour. Jadi, jalan pintas untuk terlihat keren namun tidak menyiksa dompet adalah memilih barang imitasi sebagai komoditas utama dalam berbusana.
•    Meningkatkan percaya diri karena produk imitasi dan original sulit dibedakan. Produk original dikenal dengan harganya yang mahal. Tak heran jika ada yang beranggapan bahwa saat menggunakan produk bermerek membuat mereka lebih percaya diri. Sekalipun harus menggunakan barang imitasi demi sebuah merek.
•    Mengikuti trend dan gaya selebritis. Barang bermerk selalu melekat dengan gaya berbusana para selebritis. Terkadang, ada masyarakat yang ingin berbusana serupa mereka. Tentunya, tidak ditunjang dengan kemampuan ekonomi. Akhirnya, barang imitasi merupakan alternatif dalam berbusana.
•    Produk imitasi menguasai pasar. Penyebab lain dari maraknya peredaran barang imitasi di pasaran adalah mudah didapatkan, berbeda dengan barang original yang hanya dijual di gerai-gerai tertentu.

Saat ini peredaran produk imitasi sudah dalam tahap menghawatirkan. Hampir semua sektor industri mengalami masalah ini, termasuk sepatu boots. Kita dapat menemukan sepatu boots wanita bermerek dengan sangat mudah bahkan ditawarkan dengan harga sangat murah di pasaran. Khususnya, di pasar-pasar tradisional.
 
sepatu wanita
qlapa

Merk sepatu boots wanita dengan kualitas produk dunia
Sepatu boots memang sudah dipakai sejak dahulu kala. Awalnya, digunakan untuk melindungi kaki dari suhu dingin. Namun dalam perkembangannya, sepatu boots menjadi item yang fashionable. Produk ini bisa dipakai untuk berbagai situasi karena desainnya semakin modern. Nah, kalau kamu pecinta produk lokal berkualitas dunia, coba lirik brand berikut ini!

•    Zaralde Shoes. Salah satu koleksinya berjenis Houndstooth Winter Series berbahan utama kanvas sehingga ketika musim hujan akan menjaga kaki tetap hangat. Black Sanorini women series didesain dengan model angkle boots yang chic, berbahan utama kulit sintetis.
•    Ibra. Brand ini menyediakan produk berkualitas dengan bahan utama suede dan kulit asli. Sepatu dilengkapi heel dengan aneka ketinggian. Ketika dikenakan, selain membuatmu fashionable juga akan melindungi kaki agar tetap kering ketika melewati genangan air selama  musim hujan. Mereka juga menyediakan aneka pilihan warna menarik.
•    Divites Belle. Boots wanita dari brand ini terbuat dari bahan berkualitas tingggi. Material yang digunakan mulai dari denim hingga batik tulis ataupun batik cap sebagai pemanis sepatu.
•    Donzapato Shoe. Produknya membuat kamu bebas mengkustom sepatu boots wanita idamanmu. Mereka menggunakan material berkualitas, lembut serta nyaman dipakai.
•    Danielaprojet. Produk ini membuatmu tampil unik karena pembeli bisa pesan kustom. Bahan yang digunakan adalah semi kulit.
•    Nadaboots. Brand ini cocok jika disebut sebagai super kustom. Sebab, konsumen bisa benar-benar mendesain sendiri sepatu boots yang diinginkan. Mulai dari model, bahan, warna bahkan ketinggiannya pun bisa disesuaikan.

Brand-brand keren di atas memang ahli dalam membuat sepatu boots wanita super ciamik, nyaman dan harga kompetitif. Produknya bisa kamu temukan di marketplace khusus produk handmade.

boots wanita
qlapa

Pasar online khusus produk handmade
Penggemar sepatu boots wanita handmade, kini bisa dengan mudah berbelanja lewat marketplace khusus kerajinan tangan. Marketplace ini hadir mengingat animo masyarakat terhadap barang handmade cukup tinggi. Terbukti, saat diadakannya pameran kerajinan terbesar di Indonesia yaitu Inacraft, pengunjungnya bisa mencapai 154.363 orang. Trend ini membuat potensi kerajinan tangan untuk terus bertumbuh sangatlah besar.

Salah satu marketplace khusus kerajinan adalah Qlapa. Situs ini semacam pasar online di sekitar rumah. Lewat situs ini, pengrajin bisa terkoneksi dengan pembeli di manapun berada. Pembeli juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan barang handmade hanya lewat gadget. Untuk keamanan bertransaksi, Qlapa menyediakan sistem rekening bersama. Jadi, pembeli terbebas dari transaksi penipuan.

Keuntungan bagi pengrajin yang berjualan di situs ini adalah memungkinkan pengrajin untuk membuka sistem pre-order. Pengrajin cukup membuat sebuah prototipe, misalnya beberapa sepatu boots wanita kemudian mengunggah visual dan deskripsinya di situs ini. Selanjutnya, tinggal tunggu orderan dari pembeli. Nah, pembeli juga diuntungkan dengan proses ini karena pembeli bisa memesan item sesuai dengan keinginannya. Misalnya memilih bahan, warna, dan ukuran.

Marketplace ini juga digawangi oleh orang-orang berpengalaman di bidang bisnis digital online. Sehingga pengrajin yang kurang paham tentang marketing bisa terbantu dalam memasarkan. Tidak heran kalau banyak pengrajin yang ikut bergabung sekalipun usia marketplace ini baru seusia jagung.

Tag : Fashion
Back To Top