Tampil Cantik di Hari Lebaran Dengan Rangkaian Produk Wardah

Dwina.net - Riasan merupakan satu dari sekian cara untuk tampil cantik dan segar saat lebaran. Perawatan wajah yang tepat akan membuat riasan lebih mudah nempel dan tahan lama. Hal ini tentu berbeda jika kondisi wajah sedang tidak baik. Jerawat, kulit kusam, komedo, minyak yang berlebih seringkali membuat riasan rusak dan tidak tahan lama. Jadi jika ingin riasanmu nempel awet dari pagi hingga petang cobalah untuk melakukan perawatan wajah dengan benar. 

Merawat wajah yang dilakukan secara rutin akan membuat kulit sehat dan bercahaya. Jika kondisi kulitmu sehat mau di make up gimanapun hasilnya akan tetap ok. Banyak produk perawatan wajah yang dijual namun sayangnya tidak semua cocok di kulit apalagi untuk kulit berminyak atau sensitif. Seringkali orang yang memiliki jenis kulit seperti ini bingung memilih produk perawatan wajah. Karena hasilnya seringkali tidak sama dengan yang ada di iklan.

Untuk mengetahui produk perawatan yang cocok tidak jarang orang melakukan trial and error pada kulitnya. Hal ini sangat beresiko sebab coba-coba produk tentu ada efeknya. Sebelum memilih ada baiknya kita tahu dulu jenis kulit yang dimiliki lalu memilih produk yang cocok. Berikut ini beberapa produk dari wardah yang bisa jadi pilihan untuk kulit sehatmu.


Wardah skin care
Wardah skin care terdiri dari beberapa produk perawatan dimulai dari facial wash, toner, day cream, night cream and serum. Awal saya menggunakan wardah mungkin sama dengan yang lain pingin coba karena sering lihat di iklan. Jargon halal yang gaungkan menjadi salah satu sebab saya menjatuhkan pilihan ke wardah.

Sejauh ini yang masih awet digunakan adalah produk facial and toner dari wardah. Formulanya ringan dan ngga bikin kulit kering. Tonernya menyempurnakan pembersihan dan membuat jerawat cepet hilang. 

Foundation Wardah
Kemasannya ada yang dalam botol dan tube, berbentuk liquid dan tersedia dalam 5 jenis foundation mulai dari wardah luminous creamy foundation, wardah luminous liquid, wardah exlusive liquid foundation, BB cream dan DD cream. Kalian tinggal pilih mana yang sesuai karena tiap orang memiliki warna kulit yang berbeda.

Serum wardah
Ini yang paling aku suka dari wardah. Serum wardah sama seperti foundation tadi. Banyak pilihannya. So far yang paling aku suka itu Renew You Anti Aging Intensive Serum. Di dalamnya ada 10 bahan aktif yang meregenerasi kulit, mencegah kerutan dan memperbaiki sel yang rusak. Serum ini berwarna ungu dan catcy banget loh.

Bedak Wardah
Ada dua jenis bedak wardah yaitu compact dan loose powder. Kalau mau dibagi dalam sub bagian bedaknya banyak banget variannya. Ada two way cake, luminous, exklusive two way cake, lightening, luminous face powder dan acne face. Hayoo bingung kan. hahahah santai aja cyiiinn... 

Eyeliner dari Wardah
Sejauh ini yang aku suka dari eyeliner wardah itu yang Wardah EyeXpert Staylast Liquid and Gel Eyeliner. Bentuknya mini, tahan dipakai. Kuasnya tipis jadi ngga berantakan ketika dipakai. Untuk kalian yang suka pakai eyeliner sepanjang hari wardah EyeXpert Staylast ini rekom banget loh.

Lipstik wardah 
Woohh bicara lipstik berarti kita akan bongkar semua produk lipstik yang udah di launching Wardah donk ya. Dan butuh postingan puanjaaanngg banget. But, disini saya hanya yang saya pakai ya. Belakangan saya naksir berat sama lipstik Wardah khususnya yang nude. Warnanya cocok banget dikulit bibir saya yang gelap. Formulanya ringan serasa ngga pake lisptik. Saya suka sebab kadang kalau pakai lisptik bibir terasa berat. Kalian boleh coba deh lipstik yang satu ini.

Oke, itu ada deh untuk hari ini ya...selamat menyambut hari raya idul fitri yang tinggal 2 hari ini. Semoga amal ibadah diterima Allah. Dan siap-siap cantik dengan rangkaian produk wardah. Semoga bermanfaat.


Tag : Kecantikan
Back To Top