Varian Bedak Marcks Untuk Kulit Sehat Hanya di SehatQ.com

 


Awal tahu produk Marcks' sebenarnya ngga pasti juga tahun kapan. Perasaan dari jaman SMA udah kenal sama produk ini. Dulu bareng dengan bedak Maiji, Viva dan Marcks'. Sekarang Viva masih ada tapi Maiji kayaknya udah ngga kelihatan lagi ada di pasaran. Tetapi Marcks', ia tetap terjaga ketenarannya dan variannya juga semakin banyak.

Bak kata pepatah makin tua kelapa makin kental santannya. Makin banyak makan asam garam kehidupan makin banyak pengalamannya. Boleh dikatakan itulah yang terjadi dengan produk ini. Semakin tahun berganti produk Marcks' terus berevolusi menjadi produk kecantikan legend yang ngga kalah mutunya dengan produk yang baru bermunculan.


Dulu saya hanya tahu produk bedak tabur marcks'. Bentuk kemasannya yang bulat berwarna kuning putih dan ada gambar nyonya yang tersenyum. Dari senyumannya menggambarkan seolah-olah nyonya tersebut menyakinkan pembelinya bahwa sesibuk apapun kita, kecantikan tetap paling utama.

Bedak Marcks' ini banyak diburu oleh para wanita yang kulitnya berjerawat loh bahkan ketika saya konsultasi ke dokter kulit. Bu Dokter dengan suka rela memberi solusi untuk menggunakan bedak Marcks' untuk kulit saya yang jerawatnya kecil-kecil tapi ramai. Bukan merekomendasikan bedak yang ada di klinik tersebut. Tadinya agak ngga yakin tapi setelah saya tahu news terbaru dari internet dan teman-teman soal produk ini, langsung deh yakin untuk pake Marcks'

Kandungan salicylic acid dalam Marcks' efektif untuk mengatasi kulit yang berjerawat. Selain itu terdapat kandungan lain yang tidak kalah penting seperti zinc stearate, corn starch, titanium dioxide dan zinc oxide yang membantu menghalau jerawat datang kembali, melindungi kulit dari kuman dan bakteri penyebab jerawat dan menahan sebum sehingga kulit tidak berkilap karena kelebihan minyak.

Namun, perlu diwaspadai sebab kandungan zat aktif pada Marcks' terkadang tidak sesuai jika digabungkan dengan produk lain. Akan lebih baik jika kalian menggunakan bedak Marcks' gunakan juga pelembab atau mositurizer dari Marcks'. Agar bersesuaian dan sepaket dengan bedaknya.

Kekurangan dari produk ini kalau menurut saya hanya pada kemasannya sahaja. Boleh dikatakan sejak pertama kali mengenal bedak ini zaman tahun berapa gitu. Pakejnya memang sudah bulat dan tidak ada spons didalamnya sehingga menyulitkan pemakainya. Seringkali bedaknya berhamburan ketika dipakai. Sangat tidak nyaman sih, tapi kalau ditinjau dari manfaatnya, sayang pulak mau meninggalkan bedak ini.

Marcks' yang kini hadir dalam berbagai kemasan yang apik

Bukan Marcks' namanya kalau tetap stay di zona nyaman. Meskipun produknya bagus kalau tidak pandai berinovasi sesuai dengan keinginan pasar. Mengetahui selera pasar yang kini menyukai keefesienan atau pingin serba cepat, maka Marcks' juga berevolusi dengan memperbaharui bentuk dan variannya. 


Bedak Marcks' Active

Hadir dengan kemasan bulat yang lebih kecil menjadikan produk ini lebih mudah jika dibawa bepergian. Ada penyangga spons di bagian tengah sehingga antara spons dan bedak tidak bergabung. Kandungan dalam bedak ini tetap sama seperti bedak Marcks' Classic yaitu kandungan Salicylic Acid yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan anti peradangan untuk membersihkan pori-pori. 

 

Marcks' Teens Compact Powder

Dihadirkan khusus untuk ciwi-ciwi yang lagi semangat merawat kulit wajah. Bedak Marcks' Teens Compact lebih simple dan bergaya. Bentuk bedaknya yang padat sehingga tidak berserakan dan mudah digunakan. Kemasannya lebih slim dan berwarna kuning cerah cocok banget untuk para ABG yang ceria dan doyan touch up. Apalagi kandungan dalam produk ini yang tetap berpegang pada mutu bedak yang classic yaitu untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Kulit yang berminyak memang selalunya mengundang jerawat untuk lebih mudah datang. Kandungan minyak di wajah akan semakin aktif jika berada di luar ruangan dan salah menggunakan produk. Banyak kasus anak ABG yang pusing dengan kulitnya yang tadinya halus mulus, lalu masuk masa remaja atau puber menjadi ngga karuan. Jerawat, bruntusan, minyak berlebih sampai bisa buat goreng bala-bala sering bikin para ABG ini ngga pede dan rasanya pingin menggaruk muka aja.

Kalau kalian salah satu yang memiliki kulit dengan jenis berminyak dan berjerawat ini. Jangan buru-buru ngambek. Dan, sebelum coba-coba berbagai produk ini itu, coba deh pilih Marcks' dulu. Sebab Marcks' sekarang variannya lebih lengkap loh. 

Marcks' Moisturizer dengan kandungan Chamomile dan Jojoba Oil nya membantu kulitmu terhindar dari bakteri penyebab jerawat. Sangat sesuai dengan bedaknya yang juga memiliki manfaat yang sama yaitu membantu mengatasi jerawat.

Marcks'  Teens Micellar Water sebagai pembersih sekaligus penyegar dengan formula ringan khas kulit remaja yang tidak suka bermake up tebal. Marcks' Teens Micellar Water kemasannya pink muda terkesan ABG banget tapi boleh juga digunakan untuk orang dewasa yang ngga mau berlama-lama dalam membersihkan wajah. Cukup tuang pada kapas dan usap lembut pada kulit wajah dengan gerakan memutar agar kotoran dan debu terangkat sempurna.

Beli Varian Produk Marcks' di SehatQ.com

Dalam sebuah review rasanya kurang lengkap kalau kita ngga bahas pasal kekurangan dan kelebihan produk ini, kan? Oke, kalau menurut aku sih, sebagai pengguna. Bedak Marcks' ini teksturnya ringan, efektif menyerap minyak di wajah secara wajahku emang jenis kulit berminyak. Terus beneran bisa membantu ngempesin jerawat yang singgah asalkan rangkaian produk lainnya memiliki kandungan yang ngga berlawanan dari bedak ini.

Kalau untuk jenis kulit kering kayaknya kurang rekomen deh sebab emang produk ini khusus membantu mengurangi minyak dan jerawat. Jadi, kalau kalian ingin tahu produk apa saja yang cocok untuk jenis kulit kalian, coba deh konsultasi dengan para dokter di SehatQ.com.

Kalian mungkin sudah tahu platform SehatQ.com, kan? Sebuah platform yang menyediakan info lengkap seputar kesehatan mencakup Artikel, Tindakan Medis, Chat Dokter, Toko, Penyakit, Rumah Sakit sampai Review Produk. Kalian bisa dapatkan informasi lebih lengkap tentang review produk Marcks dan info lain seputar kesehatan. Kalian bisa chat langsung dan konsultasi dengan dokter yang tergabung dalam SehatQ.com. Semoga membantu.

 


Back To Top