Selain Lebih Aman, Inilah Keuntungan Belanja Online di Masa Pandemi

foto from unsplash



Pandemi covid-19 benar-benar menggemparkan dunia, di Indonesia sendiri musibah itu memberikan dampak pada semua orang. Terutama terjadinya perubahan dalam berbagai kegiatan yang sangat umum dilakukan setiap hari. Bahkan untuk melindungi warganya dari ancaman jahat virus, pemerintah memberlakukan pembatasan dalam berbagai bidang. Pekerja yang harus bekerja dari rumah, sekolah yang harus dilakukan secara online, sampai dengan membeli kebutuhan apapun hanya bisa dilakukan melalui online. Tidak heran jika belanja groceries online sekarang ini bukan lagi hal yang asing untuk kebanyakan orang.
 
Modern ini banyak toko online yang hadir sebagai solusi sekaligus memberikan kemudahan untuk setiap orang mendapatkan apapun hanya dengan dari rumah. Sebagai orang yang ingin menjaga keamanan dan kesehatan selama pandemi tentu bukan saja mentaati aturan pemerintah. Namun tetap harus memperhatikan asupan makanan setiap anggotanya. Untung saja sudah ada Astro Shop yang merupakan toko online dengan berbagai kelebihan. Selain lebih aman Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan lain ketika memutuskan untuk belanja online seperti:

1. Pilihan produk beragam bahkan lebih lengkap dari pada ketika Anda datang ke toko, meskipun semuanya ditawarkan hanya melalui gambar.
Meskipun hanya lewat gambar, Anda tidak perlu risau belanja secara online di toko online yang terpercaya. Terlebih lagi jika ianya menyangkut barang keperluan sehari-hari yang sudah kita ketahui seperti misalnya minyak goreng, tepung, mie, dan lain-lain.

2. Menawarkan beragam promo menarik mulai dari diskon, cashback dan jenis promo lainnya.
Siapa yang ngga suka diskon, cashback dan jenis promo lainnya? Tentu hampir semua orang menyukai berbagai jenis promo sebab harga yang didapat bisa lebih murah jika tidak ada promosi. Yang perlu diperhatikan ialah ketika promosi berlangsung apakah kualitas barang juga mengikutinya. Tak jarang, beberapa toko nakal mengadakan barang promosi pada saat produk tersebut sudah mendekati tarikh akhir.


foto from Astro


3. Melayani lebih leluasa, seperti Astro Shop yang buka dan ready 24/7 jadi kapan saja perlu langsung belanja. Salah satu kemudahan toko online memang masalah waktu, tidak ada batasan waktu bagi konsumen untuk berbelanja. Dahulu, kita menyediakan waktu khusus untuk pergi ke pasar raya, namun kini semua bisa didapatkan meskipun sedang melakukan kegiatan lainnya. Bahkan dalam celah waktu anda yang padat, anda masih bisa berbelanja.

4. Tinggal duduk manis dirumah tidak perlu repot langsung bisa diantar sampai depan rumah.
Kesulitan masyarakat berbelanja adalah membawa barang belanjaan untuk dibawa pulang. Namun kini, semua itu boleh dimiminalkan. Masyarakat modern banyak mengharapkan jasa penghantaran barang sampai ke rumah. Inilah yang menjadi salah satu kemudahan berbelanja online. Anda tidak perlu menyediakan waktu khusus untuk belanja dan tidak perlu repot membawa barang belanjaan. Sebab, ada orang-orang yang berkerja khusus untuk menghantar barang sampai ke rumah anda.





5. Lebih hemat waktu, tenaga dan biaya karena sering harga yang ditawarkan toko online lebih terjangkau.
Harga yang lebih terjangkau memang menjadi salah satu pilihan beralihnya masyarakat berbelanja secara online. Kita mungkin akan terkaget-kaget melihat perbedaan harga dari barang yang sama namun di beli di tempat yang berbeda. Di toko online hal ini akan sering terjadi, di mana jika anda mengambil perbandingan, akan sangat terlihat perbedaan harga ketika membeli secara online atau offline.
 
Memang tidak semua toko online memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik seperti dikatakan diatas. Namun jika Anda memilih Astro sudah dijamin akan mendapatkan pelayanan terbaik seperti telah dikatakan tersebut. Tentu keuntungan itu akan memberikan kemudahan mendapatkan segala jenis kebutuhan tanpa perlu kerepotan selama pandemi. Masalah perut akan tetap aman selama dirumah dan keselamatan serta kesehatan tetap terjaga baik.


Yuk belanja di Astro Shop sekarang dan manfaatkan sederet keuntungan.


 

Tag : artikel
Back To Top