chocolate

Libur sehari ini pengennya sih ke Gramedia, bukan mau beli buku tapi numpang baca buku. Akan tetapi karena suatu hal yang sangat tidak aku inginkan rencana ke Gramed terpaksa dibatalin. Akhirnya cuma buka facebook dan nyambi bersih-bersih kamar.

Lagi asik bersih-bersih aku menemukan sesuatu dikamarku. Sebuah benda yang kalo gak salah ngitung sih udah ada sebulan mojok di kamar dan belum aku pindahin ketempat lain. Sesuatu yang bikin aku tersenyum dan pengen segera melahapnya, tapi aku engga pernah tega. hehehhe gak tega atau karena sayang yah, engga pasti juga sih. Yang jelas sesuatu ini adalah termasuk dari sekian banyak yang aku suka.

apasih sesuatu itu.... yuk di lanjuttt........



Yah ini adalah coklat yang berbentuk hati dan berwarna pink. Cakep engga? cakep kan... (udah bilang aja cakep hehehheh). Ini coklat yang aku terima pas hari Valentine tanggal 14 February yang lalu. Satu-satunya kado Valentine yang aku terima.

Aku bukan orang yang suka ngerayain hari Valentine, bagiku hari itu biasa aja dengan hari-hari yang lain. Tapi berhubung ada yang memberi. Yah diterima aja, wong gratisan...

Kira-kira, siapa sih orang yang memberi coklat ini? tunggu di postingan selanjutnya yah....
Tag : iseng
Back To Top