Temukan kembali SEMANGATmu dengan Caramu

Teman-teman pernah gak sih ngerasain gak semangat secara tiba-tiba?.
"Aku pernah"
"Aku juga pernah"
"Lho kok sama? aku juga gitu"
Halaaah ini maksudnya apa sih...???

Nah menurut pengamatanku, baik di dunia maya, nyata atau dunia parahyangan. Banyak di jumpai orang-orang yang semangatnya bisa turun naik kayak roda. Sebentar di atas sebentar di bawah. Akhirnya mau ngapa-ngapain jadi males, bawaanya lemez gitu. Trus kalo sudah terjadi seperti itu apasih yang dilakukan oleh perempuan yang biasa-biasa saja ini????

Ada beberapa hal yang aku lakukan kalo semangatku lagi dibawah. Salah satunya adalah baca sms. Yup, baca sms. Dari sejak aku kenal yang namanya HP (baca:hape) aku paling suka nyimpen sms. Baik sms lucu, Puisi, Ucapan Selamat Lebaran, Ulang Tahun, Tahun Baru, Tahun Baru Islam dst, dll, dsb.

Membaca kembali sms yang sudah tersimpan lama bikin aku ngerasa sedikit terhibur, kadang jadi kangen ama pengirimnya. Makanya untuk beberapa sms yang aku rasa bagus, biasanya aku simpen untuk sewaktu-waktu di baca ulang.

Bahkan ada sms yang aku terima pada tahun 2004 yang sampai hari ini aku masih ingat dan masih bisa menuliskannya kembali walaupun sms itu sudah tidak ada lagi di hapeku.

nih salah satu sms yang kadang aku baca ulang untuk sekedar mengingatkanku akan perjalanan hidupku yang masih panjang sampai waktunya aku dipanggil Sang Pencipta.

03 February 2009
Ketika terjaga di pagi nanti
Kau lihat jalan hidupmu masih panjang
Bangkit dan berdirilah untuk melangkah
Jangan menoleh kebelakang
Karena kebimbangan akan memanggilmu.

bagaimana dengan kalian teman-teman, apa yang kalian lakukan jika semangat kalian tiba-tiba turun? Sharing disini yah...
Tag : uneg-uneg
Back To Top