Cinta Telah Merengkuhku

Cinta telah merengkuhku
dan aku merasa nyaman berada didekatnya
sekian waktu yang tak nampak
dan rindu yang telah mengapitku
membuatku merasa nyaman dalam dekapan kasihnya

Kupikir tak ada lagi air mata
baik hari ini ataupun seterusnya
tapi cinta hadir seiring dengan air mata
tak sempurna tanpa kesedihan dan gejolak yang menggelora
belum lengkap tanpa pengorbanan dan penderitaan

cinta... ya sekali lagi karena cinta
yang mampu mengalirkan air mata dalam bentuk yang tak biasa
sehingga aku merasa jemu dengan cinta
dan mencari beribu alasan untuk menjauh dari cinta


35 Komentar untuk "Cinta Telah Merengkuhku"

wadohhh... mbak jangan cinta diajak berantem dengan perasaan, kalo mo bunuh cinta bunuh ajahh.. hilangkan...lenyapkan moksaakan... dan belajar merengkuh cinta2 yang lain yang baru, dan lebih lumayan dari sebelumnya...wkkkwkwkw

tabiek
senoaji

ketika kau kejar cinta dia akan menjauh,
ketika kau buang cinta...

dia akan merayapi, dan menghantuimu...

bagaimanapun juga kita tercipta dan ada karena CINTA...

kekekkeke....

PERSETAN DENGAN CINTA

hahahahaaa.......
(mode gak puitis ON)

kabur ah,,, ntar wina ngambek....

cintailah cinta,
ketika ia mengalirkan derai air mata atau pun simpul kesenangan di bait-bait kehidupan yang membawa kita kepada sebuah rasa yang menggelora (bawa selalu kesenangannya), terkadang cinta membawa kita dalam depakan kuldesak namun itu adalah syukur kenikmatan positif.
:D

wina wina..

cinta kok di buat susah..air mata mlulu
hihihihi..

tapi adakalanya kesusahan dalam cinta dapat memper erat hubungan seseorang..
tetep berusaha.. smangat...

oyi win, baru nemu blog kamu niy...
dari kmarin nyari blog kamu nga dapet2..
bis kmu ninggalin url di chat boxnya pake dwinaquarius mlulu,itu ga nyambung huhuhuhu..

wokeh nempel juga hari ini blog mu di update artikel fuda.weekekekek

Hanya Cinta yg bs meredamkan benci..,
Hanya Cinta yg bs meredamkan dendam..,
Maka hargailah Cinta...

Hanya Cinta yg bisa meredamkan benci..,
Hanya Cinta yang bisa meredamkan dendam..,
Maka hargailah Cinta itu...
(Weeh..pindah lokasi deh neh..:-) )

semogalah cinta itu serupa bunga dari batu-batu pualam....yang takan pernah layu...dan senantiasa cemerlang disepuh waktu....

siapa yang merenggut nih....

cintaaa...sepuluh jari kurang untuk merengkuh keajaibannya. salam kenal pongpet

cinta dan persahabatan konon tiada batas yg jelas antara keduanya,
beribu kata tak kan cukup tuk memisahkannya, sejauh mata memandang tak kan mampu tuk mengaburkannya...
jika takut kehilangan keduanya, maka sembunyikan dan jagalah dalam hatimu... pasti dia tak kan hilang selamanya...sampai ia bosan dan datang tuk menjemputmu....

yudi.

ha ha ha daku setuju dikau menjauhi cinta. Cinta itu taik kucing ya Win he he he
Daku pun pernah berkata : Cinta adalah racun artikomulus kehidupan. Maka, jauhkan cinta pada ajalku. Aku hanya berpihak pada kasih sayang.

lepaskanlah cinta, agar bebas,
meraung-raung bagai motor kesetanan, atau
melenggang mulus seperti sedan-sedan baru itu...
cinta tidak dapat berdiri sendiri, maka ketika saat itu tiba..., seluruh energi akan tersedotnya...

@ senoaji: emang cinta lama nya udah aku bunuh. ni mau nyari yang baru.hehhe.

@suryaden: cinta emang gitu gak ubah dari dulu

@Penyamun: setan emang gak pernah bercinta bang

@Dnahdiar: kalo gak mikir positif emang jadi negatif mulu.

@fuda: alhamdulillah akhirnya kamu nyampe jug a ke rumahku ya

@Kepingan hati: cinta harus dihargai meskipun gak di jual

@Fatamorgana: uwwahahahhahaha jadi malu aku

@Irvan mulyadie:moga aja arepanku sich juga gitu

@Tiyo: gak ada yang merengut yo. disini sumringah semua nich

@Yudi: akan tetap di simpan dihati. dont worry mas

@Arsyad indradi:kasih sayang lebih emang lebih manis rasanya

@Suryaden:kalo motornya kesetanan yang naik ke apaaan yaaa...

hilang fikir dan akal ku
ketika ini datang
tak lagi membedakan mana hitam dan putih
semua menjadi ;
indah hingga terbang ke alam surga

cinta
nyata tapi tiada

Cinta memang penderitaanya tiada akhir ya,,, hiks,,,3x...

btw, salam kenal yah,,,,!!!

Wah lagi cinta siapa yang jatuh... biar aku ambil deh, lagi rindu nih..

beginilah cinta, deritanya tiada akhir..*loh*..
hehe..ikut2 sok puitis aQ....
ajarin dong bikin puisi...lah khan dodolnya keluar..
SMANGAT, CINTA !

Menjauh dari cinta berarti menjauh dari kehidupan. Karena kehidupanlah cinta itu ada.

Salam kenal

wah kayaknya kamu bermasalah yah ma pasangan kamu............

Ketika kau terjaga dipagi nanti...
kan kau lihat jalan hidupmu masih panjang dan semakin jelas,
Terpola bagai rajutan mutiara terselip dikegelapan sudut jiwamu,
Nyalakan pelita hatimu, berdirilah dan bangkit untuk melangkah,
Jangan menoleh kebelakang lagi,
Karena kebimbangan akan memanggilmu kembali..

Selamat Ulang Tahun Win 4 feb'09

Saudaramu : everly

Cinta itu indahlah yaaa...pokoke maknyus
Salam kenal yaaa

oh.. cinta.. ngak abis-abis,
atas nama cinta dan segala yang mesra-mesra,
biarlah cinta datang dan pergi,
karena senyatanya dia tidak pernah kemana-mana, dia melekat dan tumbuh bersama nalar dan rasa kita semua.

cinta... ya sekali lagi karena cinta
yang mampu mengalirkan air mata dalam bentuk yang tak biasa


AIR MATA DALAM BENTUK TAK BIASA ---> BENTUKNYA ???

@awie: yup beettooooollll
@andi8lumut:wadoh gak kuat dech ah
@kharianto:salam kenal juga
@the dexter:punguuuuuuttt
@awan_clikerz:hehheheh belajar donk
@dias:hiks hiks..hiks..
@ulliyanov: he eh gue ikut ah
@www.katobengke.com:yaaa githu dech
@yudi:thank maz for everything
@mr bien:nyussss manis asem asin
@suryaden:setuju!!
@rekan bisnis:gak ada bentuknya makanya jadi gak biasa wkwkwkwkw

cinta itu, menghanyutkan ku pabila melihat mu. hehehe

Hanya 4 bulan tidaklah cukup untuk mengenal seorang Dwina... walau tuk sekedar menyapa atau memahami kebeningan jiwamu... Jangan menangis lagi... begitu banyak air mata terbuang sia sia... hanya sekedar mengejar bayanganmu sendiri, yang semestinya tak perlu kau kejar karena harapanmu kelak kan menjemputmu...yudi

Bukan aku kan yang merenggut cintamu? ;)

Back To Top