NAMBAH UMUR

Udah lamaaaaaa buanget kagak bikin postingan baru. Sibuk banget bulan ini. Ngurusin masalah pribadi sampai masalah negara. Haaahahahahah boong ding...

Sampai kelupaan kalo semalem ternyata umurku udah di tambahin satu lagi sama Allah.

Baru pagi ini, ketika bangun bobok, udah mandi,udah gosok gigi, belom sarapan.
eeh keinget... belom kasih tau ke temen-temen kalo aku udah tambah tua nich..

Harapan moga dengan bertambah umurku makin tambah dewasa, tetep jadi diriku dan berusaha menjadi lebih baik dari yang kemaren.
Bersyukur banget kepada Sang Maha Menciptakan Langit dan Bumi. Udah kasih kesempatan buat aku tuk merasakan nikmat hidup didunia.
Makasih buat keluarga tersayang yang jauh disana (doa kalian menguatkanku), buat sahabat yang setia menemani dan mengingatkanku, buat temen-temen yang memberi warna di hidupku. Buat sang kekasih yang nggak INGET ama hari ultahku..

Udah ah mau pigi kerja nyari sandang pangan nich...
Tag : curahan hati
21 Komentar untuk "NAMBAH UMUR"

waduh...
selammat ulang tahun yach, semoga tambah sukses dan panjang umur. Semoga tidak berseteru terus dengan cinta...

"slamat ulang tahung" tere..ret tere..ret..*jambrud mode on*

hoyooo.. Dwina nambah umur. slamat ultah win. oyi metkerja juga.mudah2an diberi kemudahan rezeki yang lebih tahun ini..

Gratz yaaa. potong kuenya potong kuenyaa. awas kpotong jarinya hihihihi..

wewww... met ultah semoga dilebihkan selalu apa yang diimpikan, semoga segala kebaikkan bumi dan diatas langit selalu menyertai mbak... met ultah... waduuuhhh ngado apa yak... puisi aja deh

selepas malam, bintang kejora lelap menimang sejagad harapan karibnya di ranah rimba jiwa2

ada sekejap asa diseduhkan dalam kehangatan tawa canda sang mentari, berbisik kepada embun pagi, berdesir bak angin setangkai wangi pagi

sebuah nama bertaut dalam rangkaian cahaya dan doa2, menitihkan setapak jejak untuk menuliskan kembali apa masa lalu dan lengkapnya masa depan. tak sesal ada bunga ditepian surga yang terbawa jatuh ke bumi. tersemat disela helai rona seorang putri untuk cinta, cita2 dan doanya

met ultah mbak...
maaf gak bisa ngasih lebihh.. wkwkwkkwkwkwkwk

hehehehehehe... lebih baik telat daripada gak sempat wkwkwkwkwkwkwk maafkan maafkan maafkan

Waaaahhhhh....Happy B-Day Yaa...
Wish you all the best :)

wohaaa,,ultah nih. mana kuenyaaaa?
bagiii....

Selamat Ulang tahun... ya kak...
moga taun ini, kk bisa suksess trus...

met ultah yaw semoga tercapai semua yang dicita²kan... lam kenal...

@suryaden:udah nggak lagi kok. wong udah bubar

@Fuda: hahahhahahwkwkwkwkwkw addoh..kepotong nich

@Senoaji:ho oh

@Laisya:thanks mbak

@fatamorgana: udah tak abisin

@Aku:moga aja gitu

@bhagoezt:salam kenal kembali...

kalau gitu selamat Ulang tahun yah..........
tak banyak yang bisa aku berikan selain ucapan selamat ultah..........

moga apa yang kamu impikan smua terkabul diusiamu yang sekarang....amin

ADA SAHABAT YANG ULANG TAHUN, hmm.. . slamat ya.. smoga apa yang di inginkan tercapai, (amin.)

selamat ulang tahun ya mbaa...

alam membuat kita kuat
alam mebuat kita tenang
tapi alam juga membuat kita sedih

alunan angin memberi khabar
seorang teman tengah menengadah
bermunajat kepada ilahi
mengadu, memohon dan bersimpuh

selamat ulang tahun win
jangan berubah ya

@katobengke:makasih ya....
@andi8lumut:amin..
@attayaya:hehehe dapet kata tahniah dari mana tuch..
@Atca:thanks ya ca..salam kenal
@fakhruliantoro:bisa juga kamu berpuitis..welcome ya...

haiyah...
bubar..., bubat grak...
kekekeke..

wah bener-bener ketinggalan nih gw....

met ultah ya dek...

semoga pajang umur dan bahagia....

murah rezekinya serta cepat jodohnya...

amiennnn....

kekasih kok bisa ndak inget ya ?
perlu dicurigain tuh ...

selamat ulang tahun yach, semoga tambah sukses dan panjang umur dan semoga menemukan cinta sejatimu. *gpp kan ngucapainnya terlambat banget* ;)

waduh..selamat ulang tahun ya..mbak...
walau telatnya keterlaluan...

meski telat tetap ucap selamat ultah ya...

Back To Top