Arti SaHaBaT

Persahabatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja kadang hadirnya sama sekali gak kita duga dari sebuah perkenalan akan terjalin persahabatan. Jadi benarlah kata pepatah gak kenal maka gak sayang gak sayang maka gak dapet bingkisan. ehehhehehe

Di sini akupun mengenal tiga orang wanita yang memiliki hobby yang sama, yaitu menulis dan membaca. Satu hobby yang memang saling berkaitan. Mereka bertiga adalah wanita-wanita hebat di mataku. Saat dimana wanita dengan segala emansipasinya yang salah kaprah mereka justru hadir dalam kemasan yang berbeda. Sosok sederhana tapi memiliki kemampuan menulis yang hebat dan mudah dimengerti sehingga para pembacanya tidak merasa bosan dan selalu ingin kembali ke tempat mereka.

Siapakah ketiga wanita yang aku bicarakan ini..??

Yup mereka adalah mbak Fanny, mbak Fanda dan mbak Reni
Tak perlu aku bercerita panjang lebar tentang mereka bertiga karena aku yakin teman-teman semua sudah mengenalinya, mengingat mereka ini adalah blogger wanita yang memang selalu di nanti tiap postingannya.

Kali ini mereka bertiga telah berbaik hati memberiku award yang memang sudah lama aku inginkan. terima kasih buat mbak Fanny (rumah strawberrynya hmmm sweet banget) mbak Fanda dengan tulisan-tulisannya yang makin keren aja dan mbak Reni seorang ibu yang kini dapet penghormatan sebagai juragan award hehehhehe




[penikmatbuku.jpg]

Award ini khusus aku tujukan buat Mas Sugeng atau yang lebih di kenal dengan Mantan Copet di penguasa malam yang telah berbaik hati berkomentar di blog saya. Awardnya segera di ambil ya Mas.... dan buat Henny, adikku Hamster dan juga Antaresa karena award dan pe er nya sama ntar aku post sekaligus yah. Ngantri dulu oke.



Tag : award
Back To Top