Aku sakit

Assalamualaikum teman-teman...

Hampir seminggu lamanya aku berdiam diri gak posting gak blogwalking gak phesbuking bukan ingin hiatus meskipun niat itu sempet terlintas di benakku. Tapi rasanya gak tega aja ngeliat blog ini terlantar tanpa di sentuh oleh pemiliknya. Lagipun alasan kedua kenapa aku berdiam diri adalah karena memang kondisi kesehatanku agak menurun akhir-akhir ini. Aku sakit meski gak parah tapi cukup bikin badan gak bisa di ajak kompromi.

Begitu buka blog langsung dapet pesen-pesen singkat dari sahabata blogger kalau ada bingkisan yang kata pemberinya kudu harus wajib segera di pajang. Trus ada pesen singkat juga dari sahabat blogger yang katanya ada diskusi di blognya, setelah aku fikir ada baiknya aku sempetin waktu ke sana dan meninggalkan jejak.

oke deh yuk sama-sama dipantengin award dari sahabat bloggerku...

















[award100post.JPG]

Makasih buat Yolizz dan Pas Setiawan yang udah berbaik hati memberi award ini untukku, buat Pak Setiawan Selamat Ulang Tahun yah... semoga menjadi lebih baik dari tahun yang kemarin. Amin
Buat Antresa dan Henny karena awardnya dateng bareng pe er jadi aku pending dulu ya
Buat yang belom punya award di atas silahkan diambil semoga bermanfaat setidaknya untuk menambah lagi koleksi award di blog kalian.

Maaf buat temen-temen kalau beberapa hari ini aku gak mengunjungi kalian, ntar kalau kesehatanku pulih bener aku akan mendatangi blog teman-teman semua. Udah ya.... mo istirahat lagi nih.



Waduh minum obat lagi..........

Uwahhhhh...... tidakkkkkk




33 Komentar untuk "Aku sakit"

yang pertama ya??hehe

cepet pulih kembali ya... :)

Mbak... jangan sakit dong...
Kenapa semuanya sakit? Kenapa sakit saja harus janjian segala?

Gantian dong Mbak kalo sakit itu, kemarin Mbak ella trs Mas Rio trs Mbak dwina,
Ya sudah biar adil, saya ucapkan bareng2 saja ya?
Untuk semuanya semoga cepat sembuh, dan bisa bercanda ria lagi di blog, amin.

cepet sembuh yah mbak,, kalo sakit terus kan harus minum obat mulu,, ihh.. ogah kan...

get well soon yah :)

cepet sembuh ya mbak... selamat juga buat awardnya,,emang lagi musim award sih..

selamat....
itu berarti Allah sayang sm mbak...
cpt cembuh
happy blogging

Selamat atas awardnya dan cepet sembuh ya Win...:)

O ..Sakit rupanya ...mudah2an sekarang dah sehat kembali.
selamat atas awardsnya

Wina, ada award lagi buatmu. Ambil di blogku yah! Ceritanya lg musim hujan award nih kayaknya...

minum obat?
Uwaaa.. tidaaakkk!!

Sama banget kayak ana.

Jalan2 disela-sela aktifitas ngenet...met sore buat pemilik blog dan pengunjungnya :)

Semoga cepat sembuh mbak... dan bisa jalan-2 lagi.
Kangen nih ama mbak Wina..
Ohya, selamat utk awardnya ya .. ?

lho abis sakit jg win???? hehehehe saya mah malah udh diinfus segala!!! seminggu jg tergeletak di rumah sakit, cuma gara2 nyamuk nakal!!!

wah award lagi2 musim award ya

@Jhoni : walah kok lebih parah mas Jhoni yah ya udah deh besok saya juga minta diinfus gak seminggu tapi 2 minggu hehehhe.

@Reni: iyah nih mbak sekarang udah agak mendingan kok kangen juga nih ama mbak

@Eri: lumayan bang.

@Rubiyanto: makasih Rub..

@Melyn: ho o Mel bosen minum obat terus

@Fanda: oke mbak ntar tak ambil di tempat mbak yah

@Kabasaran: hehhe lumayan pak sakitnya

@Bang Ais: gak solider banget deh guruku ini

@Umi Rina: thanks Umi udah mampir...

@Gie: semoga aja iya Gie makasih y mo mampir

@Yunna: Makasih mo mampir Yun ..ntar tak datengin balik yah

@Yolizz: duh si adek makasih buat awardnya yah ya udah mo minum obat deh

@Mantan Copet: yah namanya sahabat blogger mas satu atit yang laen ikut atiiitt

@Dwi: selamet kamu yg pertamazz hehehhe

wah lagi sakit ya, pantesan baru bergentayangan ke blog saya :D ... *di tendang sama wina*

Moga cepat sembuh yah , obat beserta kemasannya jangan lupa di abisin, oke ;)

selamat awardnya mbak....cepet sembuh ya...

Cepet sembuh yo mbk, br bsa mampir k blog mobii... Selamat dpt award ya!

wah win...
semoga cpt sembuh ya...
selamat jg awardnya...

Lagi sakit opo to win... moga lekas sembuh yah...

Maaf...
kupaksakan diri komet disini, biar gak di sangakan bahwa aku udah gak peduli.
Buat temen2 yg lain, mohon di maklumi, ini aja nulis di opera mini, sambil megangin jarum infus pake tangan sblh kiri.

Cuma mau ngucapin,

"Bintang...
kamu jangan ikutan sakit donk.. sini-sini biar Semut aja yg ngrasain semua sakit kamu.
Ayo sana kamu cepetan sembuh, semangat..!!"

telat nih mampir,... sekarang udah sembuh khan??

assalamualaikum,
gmana kabarnya mbak, udah agak mendingan?salut, meski lg sakit mbak sempet-sempetnya datang ke rumah saya.lekas sembuh ya.
wassalam

semoga cepet pulih ya mbak...dan bisa berbagi cerita lagi :D

aku doakan cepat sembuh ya, kebetulan aku juga lagi kena flu,tetap semangat ya!

habis dari bintang utara pergi ke bintang air, eh gak taunya ketemu orang sedang sakit. Ni aku bawain es jeruk campur bakso.

Cepet sembuh, ya?!!!!!!!

Moga lekas sembuh ya mbak...

ikut mendoakan supaya cepat sembuh ya...

Wah mbak, kebetulan aku tadi dari blognya mas Semut
kok semua pada sakit ya..
yang penting istirahat yang cukup ya mba
semoga cepat sembuh..

Pantesan...lama kagak nongol....cepet sembuh ya....

sekarang udah sembuh ya? pantas, aku cari2 kamu gak ada. Dwin..ada award buatmu ya. cek di postingan berjudul ANAZKIA

Back To Top