Award dan Milad bertuah


Sobat blogger lihat award cantik manis yang ada di atas kan...
nah itu aku dapat langsung dari bang fiko, sebagai ketua dari komunitas tersebut.
yuk kita ulik makna dari award tersebut. Tentunya dari versi saya sendiri yaaa.....

1. Masjid Agung Pekanbaru pada bagian atas sebagai salah satu pengakuan bahwa agama paling penting dalam hidup kita. Apapun Agama kita jelas itu akan membuat hidup kita jadi lebih teratur.

2. "bertuah" dalam bahasa Indonesia artinya beruntung, atau memiliki keberuntungan yang baik dan harapan saya semoga dengan memakai kata "bertuah" komunitas ini akan terus maju dan berkarya dari masa ke masa.

3. Warna hijau dan kuning adalah warna khas Melayu dengan dua helai daun sirih di ujungnya semakin menambah kesan nuansa Melayu pada komunitas blogger bertuah.

4. Terakhir adalah cake coklat dengan lilin 1 batang di atasnya karena....... pada hari ini tepatnya tanggal 28 february 2010 adalah hari ulang tahun bertuah yang pertama.


Award di atas akan aku bagikan pada sobat blogger yang lain. siap-siap buat yang dapet award yaitu:

Tukang komen,
Hesra,
Senja,
Buwel,
dan Om Big Sugeng.

Pada Anggota bertuah, saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam mengartikan makna award di atas dan bila ada kekurangan dalam mengartikannnya, mohon di lengkapi ya... :)

Tag : award
35 Komentar untuk "Award dan Milad bertuah"

Happy anniversary semoga tali silaturahim terjalin dengan eratnya...
Sukses utk Bertuahmu, Bertuahku, dan Bertuah Kita Bersama....

Selamat ulang tahun buat blogger bertuah dan selamat juga atas awardnya mbak....

selamat yach buat awardnya,semoga menambah semangat.....

kunjungan pertama..
salam kenal..

selamat ya awardnyaa...

Thx ya, Win...
Ditunggu Janur kuningnya... wakakakakakaka... kabuuuurrrr

Kunjungan balik, Neng.
Btw, "Bertuah", kata simple untuk "BAROKAH".
Selamat, Neng...

waahh, bagimana menjelaskan perasaanku yah? senang tentu saja... bingung, itu juga ada. hihi, malu lebih tepatnya, karena nyaris setahun ini saya malah vacum blogging. duuhhh... bukan sebuah prestasi, apalagi vacum ku karena malas saja. :D

hei, hei... terima kasih dan selamat yah...
mari kita go blogging lagi :)

selamat awardnya ya. jadi inget aku blm pajangin awardnya nih.

Awardnya memang kweren Mbak, met milad aja buat blogger bertuah

Wah, mbak Wina langsung pajang juga awardnya. Aku telat nih kayaknya.... hehehe

Selamat utk Blogger Bertuah... semoga makin eksis dan tetap kompak...

yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............

wah awardnya keren win...........!!!! selamat ya buat awardnya!!!!

Waa...met milad ya untuk komunitas blogger pekanbaru...
Semoga terus berkembang...

Kok gak dateng ke acara ULTAH BErtuah...?:D

Wah... Happy anniversary buat bertuah.... thanks Wina Awardnya..... boleh menambahkan artinya? Kalau gak salah selain beruntung arti Bertuah itu... Memiliki Kesaktian dan disegani....

selamat yach buat awardnya... :D

Selamat ya Win, dapat penghargaan dari blogger bertuah. Semoga tambah semangat ngeblognya

wah selamat buat blogger bertuah dan selamat buat awardnya......

happy annivesarie blogger bertuah... thanks awardnya neh... :-)

bertuah ku bertuah mu dan bertuah kita bersama
selamat moga tuah yg kita dapat langgeng
silahturahmi di antara kita semua makin erat

assalamualaikum..
halo mbak wina. maaf baru bisa dtg.
award yang cantik nian.
mudah-mudahan wina dalam keadaan sehat.gmana kerjaannya?
jika ada waktu kunjung balik ya, ada teh manis buat wina.
salam

Hehehe... Anaz baru tahu blognya Wina baru :) Maaf, jarang ke sini. Iya yah Win, kita dapet award dari ketuanya. Hebad! hehehe.. serasa ada kita di sana. Maksdunya dianggap.

Waduh saya seneng banget yaa kebagian juga award nya....
mudah2an sukses semua yaa....

gambar mesjidnya bagus^^
pokoknya awadrnya keren banget deh :D

Smoga awardnya menjadikan silaturahmi qt dengan blogger bertuah makin erat. amin!

Dwina yang cantik,...

awardnya sudah aku pajang nih ^^

numpang datang lagi sahabat,kalau mau kopi mampir kerumah ya?

Selamat ya atas awardnya..

Back To Top