Libur, Kopdar and Be My Valentine

Hari ini aku masih dalam suasana liburan sempena Tahun Baru China, perusahaan tempat aku kerja ngasih libur tiga hari, so sesuai dengan jadwal yang udah aku rencanain dari bulan kemarin, liburan kali ini aku habisin ke propinsi tetangga. Rencananya pengen ketemuan sama sahabat yang sering berhubungan lewat blog, facebook dan juga YM.

Pertemuan dengan sahabat maya dari Kota Pekanbaru
Propinsi Riau sangat menyenangkan dan penuh rasa kekeluargaan. Walaupun ada yang belum aku kenal sebelumnya tapi itu gak jadi soal. Saling berkenalan, nyebutin nama dan blog masing-masing hmm jadi deh suasana gak kaku lagi. sebelumnya aku sempet gugup sih secara diriku cewek sendiri, sebelum akhirnya dateng blogger cewek yang lain. seperti Reggy si imut yang manis dan Miss Else yang ramah (tunggu pembalasanku yah dua wanita cantiq..)

Kopdaran diadain pas 14 Februari kemarin yang juga disebut sebagai hari kasih sayang, even aku juga gak tau sapa yang ngesahin kalo 14 Februari itu sebagai hari kasih sayang? padahal menurutku gak cuma 14 Februari aja, yang namanya kasih sayang itu ya mestinya tiap hari. Gak harus dengan kekasih tapi lebih dari itu, dengan orang tua yang terpenting, keluarga dan pastinya sayang dengan diri sendiri.

Ya udah segini dulu deh, sambungan cerita kopadaran di lanjut di postingan selanjutnya secara diriku masih liburan jadi belum bisa majangin bingkisan kopdar kemarin.

iseng pas keliling phesbuk aku nemuin lirik lagunya Jim Brickman dengan judul My Valentine, sekalian aku posting yah kali aja ada yang suka ma lagu ini.


My Valentine

If there were no words
No way to speak
I would still hear you

If there were no tears
No way to feel inside
I'd still feel for you

And even if the sun refuse to shine
Even if romance run out of rhyme

You would still have my heart
Until the end of time
You're all I need
My love, My Valentine

All of my live
I have been waiting for
All you give to me
You've open my eyes
And showed me how to love unselfishly

I've dreamed of this a thousand time before
In my dreams I could'nt love you more
I will give you my heart
Until the end of time
You're all I need
My Love, My Valentine....
Tag : iseng
Back To Top