Repotnya pesta...Senengnya ketemu Saudara

Hari sabtu kemarin adalah hari berkumpul bersama keluarga besarku, bersempena pesta pernikahan sepupu ku. Repot pasti iya tapi seneng juga soalnya dengan adanya pesta besar seperti ini saudara yang jauh dan jarang ketemu pada ngumpul. Sibuknya ngurusin segala perlengkapan, khususnya menu makanan hehehhehe bikin aku lupa kalau aku gak sempet berfoto dan ngambil foto pengantin *sedih* tapi yah mau gimana lagi, yang penting semua berjalan lancar.

Satu hal yang selalu bikin aku risih kalo pas lagi acara pesta khususnya pesta pernikahan begini. Yaitu pertanyaan dari saudara juga tetangga tentang diriku yang sampai sekarang masih sendiri. pertanyaan yang dilontarkan biasanya sih,

"Trus giliran Wina kapan nih....??"

Kalo yang nanyain tetangga sih aku bisa jawab sekenanya aja, abisnya kan udah sering ketemu. Lah kalo yang nanya saudara ku yang lebih tua dari orang tuaku gimana? gak bisa asal jawab donk.. Tapi aku gak habis akal, selalunya pertanyaan itu aku jawab dengan penuh diplomatis tanpa mengurangi adap kesopanan kepada orang yang lebih tua

"Minta do'a nya aja Pak'de semoga cepet dapet jodoh" *senyum*

Yah apa lagi yang bisa aku katakan, secara ini memang udah terlalu sering dan biasa aku dengar. Aku tau jodoh ditangan Tuhan, tapi usaha ditanganku sendiri. Dan aku nggak mau melangkahi atau menyalahkan Tuhan atas keadaanku yang sekarang. Aku percaya Tuhan itu punya rencana yang lebih baik dan nggak tertuga olehku.

Mengenai inai yang kemarin disini aku mau jelaskan sedikit tentan Inai. Inai disebut juga Pacar air, karena inai dibuat dari daun pacar air yang ditumbuk halus lalu diletakkan dikuku. Tapi saat ini inai ada yang sudah siap jadi dalam bentuk serbuk, penggunaanya sederhana, cukup di beri sedikit air kemudian di masukkan kedalam tempat berbentuk kerucut yang ujungnya sedikit runcing. Inai serbuk bisa digunakan tidak hanya dikuku tapi juga di kulit seperti postingan yang kemarin.

Oke deh segini aja ceritaku kali ini, dan semoga bisa menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman yang sudah meninggalkan komentar berbentuk pertanyaan seperti

"Trus mbak Winanya kapan...????
Tag : iseng
36 Komentar untuk "Repotnya pesta...Senengnya ketemu Saudara"

Amankan pertamax dulu yah sob .. ^^

Wah,, semoga cepat dapat jodoh y mbak .. Hehe .. ^^

"Trus giliran Wina kapan nih....??"
*thanks for the link, sis :)*

Bener tuh non ! pasti Tuhan punya rencana yang lebih baik buat non Wina, lagian apa gunanya buru-buru kalo besok2 bubarannya buru-buru juga. Tenang aja non...kalo yang laen ngga ada, bang Pendi masih ada kok....tuing....tuing he...he

Ikut do'ain deh semoga cepet menyusul sepupunya...

Salam hangat & sukses selalu....

Setuju.. Jangan buru-buru yang penting seiman, kena di hati, cocok ama keluarga
*halahhh... Ko malah ngajarin*

lho giliran wina bukannya May ? may be yes may be no.... xixixixixi... *kabur ah*

wiiih asik nih ada yg pengantin baru
ehhehehe :)

Nanti Anaz bilang ke Abang yah, suruh cepet2 datang meminang *larak lirik, abangnya lihat gak/* kalo lihat, bahayeee..* ane bakalan dicubit wekekeke...

moga dapet segera jodohnya mbak.. amin

Hehehe, biasa itu ditanya yang kaya gituh.

Pas masih single : "kapan merid?"

Dah merid : "kapan punya anak?"

Dah punya anak : "kapan ngasih adik?"

Wah, pertanyaan2 mah akan ada terus seumur idup :-)

asyik kumpul sodara n kluarga. dhe kapan yah kumpul lg ama kluarga di Aceh. xixixi.. jadi kangen^^

trus mba wina kapan ??

hihihi.....aku yakin saat yg indah itu akan tiba ^^

apa kabar wina? smg selalu baik ya...

serunya
semoga wina bisa cepet nyusul sepupunya yah ^____^V

dulu paling sebel kalo musim kawinan dan sodara ngumpul. pasti pertanyaannya ga pernah ganti, "kamu kapan neh...?"

Trus mbak wina kapan??


Kapan mampir ke gu_blogku maksudnya??
Hehehe..

Asyik tuh mbak ketemu sodara2 jauh..

wah bagi dong inainya..

hehe,,

waduhh, ngebaca ceritanya, jadi kangen ma kumpul2 keluarga,,

hehe,,
salam kenal mbak wina,

pengen juga donk, link aq dipajang..
link mbak udah aq pajang tuh di blog ku...

ciluk.....ba
ehehhehhhe


:D
salam ma pangenatin barunya yah

saya ikutan ngedo'ain ya... :)

semoga cepet dapat jodoh ya, mbak...err, doanya untuk saya juga deh

saya jg mau nanya nih:
"Wina kpn nih? buruan nyusul saya..!"
hehe... :)
tng aja suatu saat pasti dtg kok, seorg pangeran yg akan membuat hidup mu menjadi berkilau seperti bintang...
oya, maen kerumahku ya, ada hal yg musti km baca.

aku do'a in win supaya cepet dapat.... he...he...he....

tenang aja, setiap manusia itu pasti dah dikasih jodoh ma tuhan

saya juga lagi cari jodoh nih hehe

Tak kirain pesta pernikahanmu Win

bintaaaaaaang
Miss uuuuuuu
udah lama banget aku gak BW
hehehe

salam kenal dari http://umydiary.blogspot.com/
sekalian ijin follow

kalau ada waktu jangan lupa mampir ke blog aku yah??

::: kumpul2nya seru bener niy keknya.. ^_^

::: wah wah wah.. kapan ya aku kumpul lagi... T_T

::: oleh2 dari kampung http://wiedkaleidosko.blogspot.com/2010/05/museum-bank-indonesia-kolonialisme.html

baru kemaren ane kumpulan ma sodara-sodara, kalo dikumpul2in, krasa banged ane lebih tue nya. he..he..he..

masih sibuk terus nih bintang

oohh... jadi kapan nih mbak?? huehehehe... :p

Back To Top