THE DATING

Ada pra dating pasti ada the dating hehhehe kayak judul pilem kan.....

yah maklum saja teman-teman, secara ini blog pribadi. Blog yang aku buat untuk menulis semua yang terjadi dalam hidup serta sekelilingku. Hal-hal yang biasa namun cukup sebagai nutrisi jiwa ketika aku berhasil menuangkan yang berbuku di hati dan terbersit di kepala. Kejadian-kejadian kecil yang menyelinap halus dalam memori sel-sel neuronku yang setiap hari semakin berkurangan saja jumlahnya.

Dan inilah catatan selama 2 hari bersama beliau

SABTU, 09:... (gak pasti lebih berapa menit)

Rata PenuhSarapan pagi, yup, sarapan pagi itu penthink sodare-sodare. Sebagai asupan energi untuk aktifitas seharian maka sarapan itu adalah merupakan bagian penting untuk kesehatan body (halaahh bahasaku jiaannn...)

Selanjutnya siang hari aku dan beliau jalan-jalan ke Mall, kegiatan rutin kami kalo ketemuan yaitu nonton dan belanja buku. Film yang berhasil menarik perhatian kami adalah IRON MAN



Film bergenre action/adventure yang sutradarai oleh Jon Favreau dan Justin Theroux menceritakan tentang identitas Iron Man yang semula dirahasiakan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) akhirnya terbongkar. Pihak militer merasa bahwa teknologi yang digunakan Tony untuk membangun baju besi yang ia gunakan saat menjadi Iron Man bisa dimanfaatkan oleh pihak militer dan mendesak Tony untuk membeberkan rahasia baju zirah ini.

Penasaran dengan cerita selengkapnya?? tonton aja filmnya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda! (ngemeng gaya iklan) hehhehehe.. Pastinya akting Robert Downey Jr, aktor yang juga membintangi film SHERLOCK HOLMES ini memang keren.

Abis nonton film kami belanja buku, kebetulan ada diskon jadi aku dan beliau nggak menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami sibuk memilih buku yang menurut kami menarik. Dan ternyata jenis buku yang kupilih tidak ada yang sama dengan beliau :)

Aku suka novel atau cerita-cerita nyata yang ditulis dalam bentuk novel. Sementara beliau lebih suka non fiksi. Ilmu tentang komputer dan buku-buku agama menjadi pilihannya. Soal bacaan kami memang punya selera yang berbeda tapi soal rasa, kami punya rasa yang sama. Uhhuukk... (keselek sendal) hiahahahhahha...

Nih novel yang berhasil aku culik dari gramed kemarin


MINGGU, 15:15 WIB

Kami tiba di airport, setelah beliau check in tiket, kami duduk di bangku pendek bergabung bersama orang-orang yang juga merasa kegerahan, secara siang itu memang puaannaass banget. Aku sampe kasihan lihat beliau kegerahan. Tapi mau gimana lagi wong panas ini bukan kehendakku hehhehehhe. Pesawat sempat delay beberapa jam. Dan aku makin merasa senang karena masih bisa berlama-lama bersama beliau hehhehehheh.

Pukul 17:00 kami berpisah, setelah beliau masuk kedalam gedung airport aku segera pulang membawa kenangan selama 2 hari kebersamaan kami. Uffh.. kapan yah aku bisa ketemu beliau lagi??
Back To Top