Biarlah

Aku suka kamu suka. Dalam hujan aku mendapatkannya. Biarlah anjing menggonggong karena ada maling. Kami tetap akan jalan-jalan.

Fiksi Mini wi3nda


56 Komentar untuk "Biarlah"

Hebad eui, ikutan fiksi mini :)
Kamana wae, kakak ipar...??? :)
Anaz dah ada scrol juga komentar blognya. Bang Atta yang buatin. Mosok, dia ngata2in passwod Anaz jelek hihihi.. muda dijebol.

Ikut fiksi mini juga yah
loh ada maling koq jalan2, kejar atuh hehe..
Moga menang dear ^^

Wah...kok hujan2 dapatnya, apaan tuh ? he..he. antap fiksi mininya, s'moga sukses kontesnya..

Salam hangat & sehat selalu....

wah, kompak nih kamu dan si abang. sama2 ikut lomba. oke dhe, moga menang ya

apa yang dimaksud fiksi mini nggak ngerti celingak celinguk kiri kanan , ada yang bisa nolong nggak

Semoga SUkses buat Kontesnya Mbak...

Oia Embun Bingung Mbak, Update nya kok barenngan ya sama si Dia, hehehehe

Cieeeeee.. suuuuuuiiiiiitttttt

mampir, mbak. Maaf lama gak kesini ...
wah ikut fiksi mini juga, ya. Asyik nih jadi seru. Saya juga ikut.
Semoga menang ya!

mampir, mbak. Maaf lama gak kesini ...
wah ikut fiksi mini juga, ya. Asyik nih jadi seru. Saya juga ikut.
Semoga menang ya!

waahh... mbak wina ikutan fiksi mini juga toohh... gud luck yah, moga menang :)

mending malingnya ditangkap dulu mbak. hehe..

wah,wah so nice so goog,

karya mininya kereeeen tuh,
boleh la..

ya, biarlah anjing megonggong,yg penting ditimpuk paku blackberry(hahaha)

nice, met istirahat

mampir lagi aaah ...
selamat pagi minggu

nulis Fiksi Mini memang meng-asyikkan
semoga menang yaa...

salam kenal
http://ayahkuhebat.wordpress.com

wahhh ikutan fiksi mini juga ya mba?

salam hangat sahabatku, apa kabar di pagi ini..?

Sukses yah Mba, semoga menang!! :-)

uhuii.. sekali update langsung berfiksi mini ria

rame banget nih kontes..
semoga menang ya..

fiknim nya keren...semoga menang yaaa
salam kenal

heheeee bagus2 amat jadi minderr

hahaha... fiksimininya lucu Mbak, baca deh punya saya juga.

Biarlah anjing menggonggong karena ada maling. Kami tetap akan jalan-jalan.

hihihi... ditangkap dulu malingnya mbak, baru jalan-jalan. Dan jangan lupa, kunci pintu sebelum jalan-jalan.

Mbak... jadi terinspirasi dirimuw, pengen ikut memeriahkan kontes fiksi mini ah, lumayan buat ajang belajar ^.^

yang diikutkan cuman sekali, nih?
gak kurang?

''Tetap mencintai dalam kesulitan........''

kalau cinta tak peduli .....

::: hahahaha.... mini jugah ^-^v... gak takut anjing yah? apa gak takut dibilang maling ^-^? xixi

::: wah ikutan lomba nya semangat yah,,, apalagi kayaknya persaingan sangat ketat lho,,,, semua bagus2 ,, hehehehe

::: jika lagi ada waktu, senggangkan tuk mampir yah ^-^

hii.. Win pakabar...
lama gak ngikutin perkembangan blog moe, yd udh gak di perusahaan yg dulu lagi...skrg di perusahaan minyak kita sendiri... salam buat keluarga...

anjing menggonggong kucingpun berlari...

Semoga tidak digonggongin anjing

Wah.., lama bgt aku ga maen kesini. Apa kabar mbak..? Semoga sehat aja ya..? :D

Ikutan fiksi mini juga ya mbak.. Keren... Semoga menang ya...

met maLam..
n pY weekend sobat...
sowry ya baru biZa mampir...

pa kabar sbat...
pY weekend ya..

Mbak, Dwina.. Kok gak Update lagi, Update lagi.. Kangen sama cerita2nya seperti cerita Pra Deeting kmren itu lho.. jiahahahaha

jalan ke sini...lama gak mampir

fikmin yang unik, mudah2an jurinya berkenan...

::: kunjungan hari ini ^-^v... apa kabarmu dwina??? ^-^ salam kangen ih dari aku ^-^

wah ikutan juga yach,moga menang dah^_^

winaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
apdeeet haayiooo

banyak yah yang ikut neh kontess
gud luck deaarrr

numpang lewat mau ke solo

maaf tidak bisa komen banyak

waduh kurang paham lagi nih maksudnya :D maaf`y

Back To Top