GiveAway Bertuah, Ketika Blogwalking


Keadaan: ekye lagi puyeng cyiin mikirin dagangan belom laku, ya iyalah, baru juga di ambil sejam yang lalu. Trus puyeng juga nyari-nyari gambar di internet gak ada yang sama, sama dagangan aku, yang mirip sih banyak tapi mana bisa di publish ntar kalo ada yang pesen trus di kasih yang laen ya ngamuk konsumennya fyuuhh.  Mau moto sendiri pake hape, jiaaahh tau sendiri dunk kualitas blekberi onix gimana, bureeemm. Oke deh dari pada puyeng mulu, lagian ini juga udah jauh malam bisa-bisa aku begadang lagi kayak kemaren-kemaren. Oh no.. ntar cepet kusam nih muka, ekye kan pengen tetep keliatan 10 taon lebih muda cyiin.. jadi salah satu syaratnya jangan banyak begadang, apalagi nyambi main gaple ama kalong, bisa ampe pagi tuh..

Kemudian: ekye inget omongan suami beberapa minggu yang lalu pas ngomongin soal GiveAway yang makin marak belakangan ini, beliau pesen, lebih tepatnya merintah deh keknya (keliatan dari intonasi suara)
"ikutan GA-nya bertuah napa?!"
aku diem
"GA yang lain di ikutin, GA komunitas sendiri malah nggak" sambung beliau
dalem ati "iya kakak....nanti saya ikutan.. pan masih jauh, ini juga baru tengah Maret"

Malam ini: Setelah ngecek deadline, eh seminggu lagi ya waktunya, wah kudu daftar nih, bener juga sih masak GA komunitas sendiri gak diikutin. Daku kan udah lamaaaaa banget gabung di komunitas ini, yah, walaupun kontribusiku selama ini gak pernah ada (trus apa gunanya gabung?) ya makanya itu sekarang ikutan GA menang kalah urusan belakangan, yang penting partisipasi hehhehe.

Ngomongin soal BeWe, kayaknya udah jadi satu paket sama blog. Kalo punya blog yah apdolnya BeWe walaupun gak selalu ninggalin jejak di blog yang kamu sambangi, minimal dengan melakukan BeWe kamu akan tau bahwa yang punya blog gak kamu sendiri, banyak orang-orang di luar sana yang blognya ajib, keren, lucu dan pastinya bikin nambah wawasan kamu. Event, blog curhat sekalipun. Eh jangan salah, justru dari blog curhat itu kamu bisa lebih mengenal si pemilik blog lebih dekat, dan kalo bernasib baik bisa ketemuan. So, pas ketemuan kamu gak perlu lama-lama menelaah si pemilik blog karena 50% kepribadiannya udah di tuangkan lewat tulisan-tulisannya yang saban hari kamu baca. Percaya gak sih, aku kalo baca blog yang isinya bagus, entah itu sedih, senang atau edan, aku suka baca dari awal sampe habis lho. Menurut sebagian orang, wasting time banget ya, tapi menurutku ya dari situlah aku bisa lebih kenal dengan pemilik blog tersebut, gak perlu harus ketemuan dulu baru dekat kan.. lewat tulisan aja kita bisa dekat kok. Setuju.......? cakep.

Intinya, apapun jenis blog kamu, sesibuk apapun kamu ngejer $$$, sempatkanlah BeWe, karena dengan BeWe kamu akan menemukan apa yang tidak ada di dirimu.Aku, kamu dan mereka gak pernah sama jadi dengan saling mengenal hidup akan semakin berwarna.
Foto






Tag : artikel
4 Komentar untuk "GiveAway Bertuah, Ketika Blogwalking"

sebenarnya eike capek BW, Rempong cin.

wah ada kontes di bertuah ya mbak. Aku mau ikutan boleh?

"Intinya, apapun jenis blog kamu, sesibuk apapun kamu ngejer $$$, sempatkanlah BeWe, karena dengan BeWe kamu akan menemukan apa yang tidak ada di dirimu.Aku, kamu dan mereka gak pernah sama jadi dengan saling mengenal hidup akan semakin berwarna."

Like This Yowwww!! :D

Hmmmm BW??? Kykny asyik tuh Mbak, saya akhir2 ini jg sering BW, kemana... manaa.a.a.a... sampai g tau itu blognya siapa yg sedang saya gerayangi... hahahahaa...

Btw, sy penasaran nih dengan GAnya Bertuah....

Back To Top