Pria Tidak Serumit Itu

Jangan nyangka kalo ini tulisanku, ini tulisan temanku yang di tempelin di catatanku. Yuk ah.. di baca, setuju atau nggak silahkan di komen :D

Pria tidak serumit itu

Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia akan merasa lebih baik
Jika tidak, dia berkata dalam hati "siapa aku, kenapa aku mau di perlakukan dengan baik"

Jika kamu berpakaian bagus, dia akan terpesona dan bilang "Kamu Cantik pakai jilbab, jadi terpesona"
Jika tidak, mungkin dia merasa nyaman berpakaian seperti itu.

Jika kamu berdebat kepadanya, dia bilang "segala sesuatu harus dibicarakan"
Jika kamu diam, dia bilang "diam tidak menyelesaikan masalah"

jika kamu lebih pintar, dia bilang " pasti suami kamu beruntung mempunyai pasangan yg pintar dan pandai masak..: D
Jika dia yg lebih pintar, dia bilang " ga kok biasa aja"

jika kamu tidak cinta padanya, dia akan berusaha mendapatkanmu
jika kamu mencintainya, dia akan lebih cinta

jika kamu beritahu dia masalahmu, dia bilang "tiap ada masalah pasti ada jalan keluarnya"
jika tidak, "coba bicarakan apa masalahnya, dengan adanya komunikasi, mudah-mudahan ada jalan keluarnya"

jika kamu cerewet, dia hanya berpikir "mungkin dia perhatian ma aku"
jika dia yang cerewet, itu karena dia perhatian

jika kamu langgar janji km, dia berpikir "mungkin ada sesuatu hal yang membuat dia langgar janji"
jika dia ingakar janji, dia bilang "ada sesuatu hal membuat aku langgar janji"

jika kamu merokok, "itu tidak pantas untuk kamu"
tapi kalau dia yang merokok, "rokok ini sebagai teman, jika sedang ada masalah"

jika kamu menyakitinya, dia bilang "kenapa kamu menyakitiku"
tapi jika dia yang menyakitimu, "maafkan aku karena sudah menyakitimu"
9 Komentar untuk "Pria Tidak Serumit Itu"

Semua poin disetujui kecuali merokok :D

Bagaimana jika yang dibicarakan ganti wanita, dan bukan pria?
Kayaknya sama "rumitnya" deh hehehe

jadi inilah yang ada di pikiran laki-laki ya mbak.
tapi btw, temannya mbak win ini yang nulis cewek atau cowok? hehe

Kalo menurut saya sih mbak. Laki2 biasanya tidak suka kalau perempuan (istrinya cerewet). Saat masih pacaran mungkin dia merasa itu bentuk perhatian. Coba deh kalo dah nikah dan dicereweti tiap hari selama bertahun2. Biasanya mereka gak suka :)

Btw, saya dulu di Rumbai mbak, di perumahan Caltex (Chevron) tapi suami saya resign awal tahun 2002. Sulung saya lahir di sana :)
Mbak WIna di mana?

Hmmmm... tidak rumit ya mbak? tp keren tuh kalimat2 di atas...

menurutku yang namanya pemikiran, sifat, dan pendapat dari setiap orang tidak bisa disamaratakan apalagi dikotak-kotakkan. mungkin ada yg setuju dengan tulisan diatas dan mungkin juga ada yang tidak setuju. Yang jelas pria & wanita mempunyai ciri khas yang berbeda di tiap manusianya. pria satu dg pria lainnya aja bisa berbeda pendapat apalagi pria dan wanita yang notabene mempunyai pemikiran yang berbeda. Jadi untuk mengkategorikan kerumitan pemikiran atau gaknya itu hanya orang yang mempunyai pemikiran itu sendiri yang tahu.

omonganku sok bijak ya mbak, padahal ngawur polll..... wkwkwkwk

yang biasa berpikir rumit bukannya cewek..? cowok kan cenderung lepas rem kalo mikir ga pake muter muter dulu

tapi tidak semua laki-laki seperti :)

Back To Top