Sepatu Boots Wanita yang Kekinian

Hai... para penggemar fashion dimanapun kalian berada. Apa barang terbaru yang berhubungan dengan dunia fashion milikmu saat ini? sepatu? baju? topi atau barang-barang vintage mungkin. Apapun itu yang penting tetap sesuai dengan kantong ya. Jangan sampai karena berburu fashion terbaru eh dompet keteteran, budget modhal madhil ngga keruan. 

Ngomongin soal fashion nih, ada ngga sih barang yang kamu sukai tapi susah dapetnya. Kalo saya ada nih, biasanya kalau beli sepatu tuh susah susah gampang. Secara saya mengidap kaki bunion. Bunion loh bukan bunian. Bunion adalah tulang sendi yang menonjol dibagian kaki tepatnya di sendi ibu jari kaki. Kadang kalau pas kumat sering ngilu nyut-nyut gitu. Apalagi kalau sedang capek. 

Sudah pernah sih diobati tapi kata orang-orang penyakit ini ada hubungannya dengan keturunan. Seingat saya yang menderita kaki bunion di keluarga kami memang bukan cuma saya. Almarhumah nenek juga bentuk kakinya seperti ini. Mungkin penyakit ini turunan dari beliau. Tapi saya ndak mau suuzhon apalagi menyalahkan takdir. Yah, nikmati saja prosesnya bukankah penyakit yang diberikan Allah itu untuk menggugurkan dosa-dosa kita?


Well, balik ke masalah fashion khususnya sepatu tidak dipungkiri saya termasuk golongan yang kurang percaya diri dengan kondisi kaki ini. Apalagi ketika mencari sepatu. Kebanyakan sepatu atau sandal saya yang model tali atau tertutup dibagian depan. Jaraaaaang banget beli yang model seperti sendal jepit itu karena memang tidak nyaman dipakai. secara sela ibu jari jadi lebih dempet dengan jari telunjuk. So, bisa dibayanginkan betapa tidak nyamannya memakai sendal jepit seperti itu. Apalagi ketika jalan jauh sambil gendong bayi.

Untuk urusan sepatu bisa lebih diakali. Saya memang lebih sering memakai sepatu jika keluar rumah. Macam-macam sih modelnya dari yang mulai kets, sniker, sporty sampai boots. Eh ada satu lagi masalah dink #banyakBangetMasalahLo. Selain kaki bunion saya juga memiliki tinggi yang agak dibawah rata-rata alias mini. Kalau bahasa ngeselinnya ((ngeselin)) pendek. xixiixi

Yup dengan tinggi 150cm tentu donk memilih sepatu dengan model high heel sering menjadi keinginan. Tapi ngga selalu milih model hak tinggi dink. Kebanyakan sepatu saya malah datar-datar aja. Ada sih, satu dua, itupun dipakai kalau pas lagi pesta. Diantara semua model sepatu saya lebih senang pakai boots. Apalagi saat ini sepatu boots wanita makin banyak modelnya. Asli bikin mupeng. Sst.. bahkan ketika ada teman yang share foto saya lebih dulu ngeliat model sepatu yang dikenakan. Kalau ketemu boots yang keren uwaaaa ngga tahan... pingin beli.

Diantara beberapa koleksi boots saya seneng yang tidak terlalu tinggi dan bagian atas sedikit di atas mata kaki. Soal bahan tentu donk jadi prioritas. Bahan bludru tipis dan heels yang tidak terlalu tinggi lebih sering jadi pilihan. Untuk warna saya senang yang kalem aja seperti hitam, abu dan coklat bisa di mix and match sama baju atau jilbab. 

Btw teman-teman sering beli sepatu di mana sih? kalau saya dulu sering berburu di toko-toko sepatu tapi belakangan lebih sering ngintipin online shop. Yah, sambil ngemong bocah boleh donk ngintipin trend sepatu boots yang lagi kekinian. Kadang ketemu di IG olshop atau emang sengaja nyari di online shop terpercaya. Secara saya sudah kapok kena tipu. hahahha kasian banget idup lo, Mak. Itulah pengalaman, kalau ngga gitu kita ngga tau mana olshop yang bisa dipercaya sama yang abal-abal kan.... alesan!.
0 Komentar untuk "Sepatu Boots Wanita yang Kekinian"
Back To Top