Pilgub DKI Putaran Kedua Anies - Sandi

Hai.. teman-teman khususnya yang di Jakarta, gimana??? sudah siap menyambut tanggal 19 untuk ke TPS? Ngapain, ya nyoblos lah  kan mau pilgub DKI. Bedewei sebelum milih cek dulu beritanya di Pilgub DKI putaran kedua Anies Sandi Okezone. Kok Okezone ya iyess karena hanya Okezone yang informasinya terpercaya. Meskipun bukan warga Jakarta kalian boleh kok cek-cek beritanya di sana. Kan tiap orang berhak mendapat informasi yang benar dari sumber terpercaya.

Sumber : Okezone
Well. Ngomongin soal Pilgub nih. Warga Jakarta termasuk yang beruntung loh bisa punya kesempatan memilih putaran kedua. Tidak seperti daerah lain yang pemilihan hanya dilakukan satu kali. Jadi diputaran kedua ini kalian lebih bisa mengamati (((Mengamati))) mana paslon yang benar-benar ingin memperbaiki Jakarta. Yah tata kotanya, stabilitas ekonominya, pendidikannya, pembangunanya dan tentu saja yang paling penting kesejahteraan masyarakatnya. Karena bisa dibilang tolak ukur yang paling terang tentang keberhasilan seorang pemimpin dilihat dari seberapa sejahtera warga di tangan pemimpin tersebut.

Sebelum ini tentu teman-teman sudah mencari atau mengetahui informasi tentang kredibilitas masing-masing paslon. Misalnya Bapak Anies Baswedan yang sebelumnya mantan menteri pendidikan di era Kabinet Kerja. Lahir di Kuningan, Jawa Barat tahun 1969. Beliau merupakan intelektual muda dan penggagas gerakan Indonesia Mengajar. Jika dilihat dari rekam jejaknya sebelum ini ternyata Pak Anies ini cucu pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan. 

Abdurrahman Baswedan ini dulunya juga merupakan seorang Menteri Muda Penerangan dalam kabinet Sjahrir. Ternyata keluarga Baswedan ini dari turun temurun tuh lekat dengan dunia politik ya. Lah.. Almarhum juga seorang sastrawan dan sekarang nurun ke cucunya yaitu Anies Baswedan.

Bapak Anies kini mencalonkan diri menjadi gubernur Jakarta dan berpasangan dengan Sandiaga Uno. Beliau merupakan pengusaha, korporat muda yang rekam jejaknya juga tidak sembarangan loh. Sstt... saya kasih tahu satu rahasia. "Saya ngefans sama Pak Uno" xixiixixi. Lah gimana ngga. Beliau ini punya paket komplit sebagai lelaki yang diimpikan wanita. Pinter, pengusaha sukses, berpikiran maju dan yang tidak boleh diabaikan beliau ganteng. Teteup...

Namun terlepas dari itu semua pasangan ini memiliki saingan yang cukup berat dan sudah terbukti kinerjanya selama lima tahun ini. Kalian sudah pada tau pastinya kan. Siapa lagi kalau bukan pasangan Ahok - Djarot. Dua orang tokoh ini sebelumnya sudah pernah memimpin DKI satu putaran dan memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mengingat hasil kerja mereka di rasakan oleh seluruh warga Jakarta. Dan tidak bisa dipungkiri pula dalam memimpin Jakarta kemarin ada banyaaaak kebijakan-kebijakan yang dibuat Ahok menuai kontroversi. 

Pilgub putaran pertama kemarin Ahok - Djarot menang tipis dari Anies - Sandi. Nah, untuk putaran kedua ini tentu semakin seru nih. Kita yang berada diluar Jakarta saja ikut merasa imbasnya loh. Ngga percaya. Lihat aja di banyak media baik tv, radio maupun media online. Berita tentang perebutan menjadi pemimpin Jakarta berseliweran seperti angin. Penuh intrik, politik dan bulliying. Hal yang memang tidak bisa lepas dari  aura pilgub. Walaupun sudah dikawal aparat tetep aja tuh bertebaran berita hoax, fitnah sampai meme kocak tentang mereka. 

Pesan saya sih, bijaklah mencari informasi. Pastikan sumbernya jelas, terpercaya dan tidak berpihak pada satu kubu pun. Salah satu sumber berita tentang pasangan Anies - Sandi yang bisa jadi rekomendasi bisa dari Okezone. Klik aja Pilgub DKI putaran kedua Anies Sandi Okezone infonya lengkap tuh di Okezone. Secara memang dari dulu Okezone selalu nampilkan berita yang terdepan, aktual dan terpercaya kan.
0 Komentar untuk "Pilgub DKI Putaran Kedua Anies - Sandi"
Back To Top