Peralatan Wajib Yang Harus Ada Di Tas Wanita Aktif Masa Kini

Banyaknya barang dan peralatan yang harus dibawa terkadang membuat sebagian wanita pusing. Namun bagi kamu wanita aktif dalam berbagai aktivitas tentunya membawa peralatan seperlunya di tas wanita yang kamu punya merupakan sebuah keharusan. Tak hanya seberapa banyak barang yang kamu masukan atau seberapa besar ukuran tas saat kamu beli tas ransel wanita.  Namun utamakanlah fungsi – fungsi dariperalatan – peralatan tersebut. 


Berikut beberapa perlengkapan yang wajib kamu miliki di tas saat berpergian.

Tisu
Tisu bisa dijadikan sebagai penyelamat di kondisi tertentu. Seperti ketika kamu makan gorengan, berkeringat, ketumpahan minuman dll kamu tidak mungkin akan merelakan wajahmu di lap hanya dengan baju yang kamu kenakan bukan? Inilah fakta betapa pentingnya tisu yang harus selalu hadir di tas mu setiap berpergian.

Cermin
Beli tas ransel wanita untuk berpergian tak lengkap bila kamu tak memiliki cermin di dalam tas mu. Dari pada harus lelah pergi ke kamar mandi untuk memeriksa kerapihan make up atau jilbabmu yang mulai longgar, atau bahkan melalui spion motor orang lain, lebih baik kamu sediakan cermin di tas wanita yang kamu kenakan.

Parfum
Akan percuma rasanya bila kamu beli tas ransel wanita yang cukup kece untuk pergi hangout, kuliah atau bahkan bekerja namun bau badanmu sudah mulai tidak enak. Bau matahari yang melekat pada badan ketika beraktivitas memang sangat mengganggu. Ketika kamu memiliki parfum di tas wanitamu kamu tak perlu  khawatir lagi akan hal – hal seperti 
ini.

Permen
Permen karet penyegar nafas atau pemen mint bisa mengendalikan bau mulutmu ketika kamu mulai banyak berbicara dan mulut mulai kering. Asalkan rendah gula, permen karet penyegar mulut ini tidak akan menjadi penyakit buat kamu bila mengunyaknya setiap kali kamu membutuhkan.

Catatan
Catatan bagai jiwanya para wanita aktif. Meskipun kamu beli tas ransel wanita dengan ukuran besar tak akan ada gunanya bila kamu tidak memiliki catatan kecil di dalamnya. Selain smartphone catatan bisa diandalkan untuk mencatat segala hal – hal penting yang perlu kamu ingat atau kamu lakukan. Jangan lupakan pulpen untuk menulis di catatan juga.

Meskipun terkesan cukup merepotkan dan memberatkan bawaanmu saja. Namun kamu tidak akan lagi menyesal ketika kamu sudah membawa peralatan – peralatan di atas. Beli tas ransel atau tas wanita dengan ukuran apapun akan terasa bermanfaat ketika kamu membawa peralatan – peralatan yang sangat membantu kamu ketika beraktifitas.
Back To Top