4 Pilihan Mobil Bekas Di BawahRp. 150 Juta Terbaik

Dwina.net - LCGC yang dicap sebagai mobil ramah lingkungan semakin mendukung gerakan penyelamatan bumi yang sekarang semakin digalakkan. Salah satu mobil yang menjadi favorit yakni Honda jazz. 

Mengapa? Karena harga mobil Honda jazz bekas terbilang murah. Namun masih ada mobil yang lain juga kok. Nah buat kamu yang tertarik untuk membeli mobil bekas, berikut 4 pilihan mobil bekas di bawah Rp. 150 juta terbaik.

mobil bekas murah
Honda Jazz
Yang pertama tentu adalah Honda Jazz. Mobil yang banyak dibanggakan anak muda ini menawarkan desain sporty dengan varian warna yang berani. Balutan Stunning Chrome Grille pada eksteriornya dan desain kabin yang lega serta dilengkapi panel-panel modern membuat Jazz layak menjadi pilihan sahabat. 

Harga mobil bekas Honda Jazz VTEC A/T saat ini dibanderol di kisaran harga Rp135.000.000.  Penawaran yang menarik bukan untuk city car andalan Honda ini?

Chevrolet Spin 1.3 TDCI
Chevrolet Spin 1.3 TDCI secara desain memang sama dengan varian Spin lainnya, yang membedakan adalah ia tak menggunakan mesin bensin melainkan berbekal mesin diesel yang menjadikanya sebagai satu-satunya low MPV diesel di Indonesia. 

Eksterior dengan desain compact berbalut grill besar ala Chvey pada bagian depan cukup memberikan sentuhan berbeda dari kebanyakan low MPV lainnya. Dengan gagah dan agresif tampilan awal Spin  tak ingin lepas dari cirri khas sejatinya sebagai MPV American style. 

Kesan inilah yang menjadikannya tampil berbeda bila dibandingkan dengan para rivalnya. Untuk harga sudah pasti di bawah Rp. 150 juta.

Daihatsu Xenia 1.3 R A/T
Sebenarnya mobil ini diproduksi pada tahun 2011, CKD (Complete Knocked Down) dari Jepang. Menuju sector mesin Daihatsu All New Xenia 1.3 R A/T Sporty menggunakan mesin K3-VE DOHC VVT-i, 16 Valve, 4 Silinder dengan transmisi 4 kecepatan otomatis. 

Mesin berkapasitas 1298 cc ini memiliki tenaga sebesar 92 ps pada 6000 rpm sedangkan torsi puncak mencapai 11,9 kg-m pada 4400 rpm. Pada system pembakarannya menggunakan Electronic Fuel Injection (EFI) berbahan bakar bensin. 

Perangkat peredam kejut menggunakan Mac Pherson Struts dengan per keong pada bagian depan dan 5-link, Rigid Axle dengan per keong pada bagian belakangnya. Kerenkan mobil satu ini?

Datsun GO+ Panca
Sebagai mobil keluarga yang memiliki harga jual cukup terjangkau, tipe mobil Datsun GO+ Panca bisa secara cepat mendapatkan tempat di hati para konsumen mobil  di Indonesia. Mobil Datsun GO+ Panca merupakan salah satu terobosan yang spektakuler dari produsen mobil Datsun. 

Berbekal spesifikasi mesin 1.2L yang menjamin performa bertenaga dan tetap irit  bahan bakar, varian LCGC tiga baris ini juga merupakan tipe mobil yang mudah dalam hal perawatan. Selain itu, dengan desain simple dan minimalis membuat mobil ini banyak digemari konsumennya.

Beberapa kelebihan yang dimiliki mobil ini yakni sudah dilengkapi dengan penerapan teknologi terbaru misalnya pedal akselerator elektronik, suspense poros ganda dll.

Itu dia 4 pilihan mobil bekas di bawah Rp.150 juta terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga diantara kelima mobil tersebut salah satunya adalah mobil impianmu. Yang penting sebelum kamu beli mobil honda jazz bekas ada baiknya kamu cek terlebih dahulu kondisi mesin dan riwayat service mobil, setidaknya biar kamu tidak kecewa.
Tag : artikel
Back To Top