Spesifikasi yang Ditawarkan oleh HP Oppo A7 Murah

Dwina.net - Di tahun 2019 ini Oppo, produsen smartphone asal Tiongkok, kembali dikabarkan akan meluncurkan produk teranyarnya di pasar tanah air. Produk ini diperkenalkan sebagai seri Oppo A7. Produk yang digadang sebagai hp Oppo A7 murah  ini dikabarkan mengusung konsep layar yang sedang digandrungi saat ini, yaitu notch minimalis dengan “tear drop” yang memberikan kesan elegan. Dengan harga yang dibanderol sekitar 4 jutaan membuat hp Oppo terbaru ini menjadi incaran kalangan menengah. Berikut ini spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo A7:

1. Kehandalan Mesin

Mengusung dapur pacu chipset Qualcomm SDM45 Snapdragon 450 dengan prosesor CPU Octa-core 1.8 GHz membuat Oppo A7 memiliki kinerja sistem yang mumpuni. Untuk kapasitas RAM sendiri, HP Oppo A7 menawarkan kapasitas 3 GB dan 4 GB yang menunjang kemampuan multitasking. 

Oppo A7 juga sudah dilengkapi dengan kartu grafis GPU Adreno 506 yang mampu menyajikan ketajaman gambar. Memori internal yang dipasang oleh Oppo A7 sebesar 32 GB dan masih dapat anda perluas menggunakan memory card hingga 256 GB. Tentunya dengan segudang teknologi yang ditawarkan membuat banderol harga untuk hp Oppo A7 murah.

oppo a7

2. Dual Kamera dan Selfie Expert

Seperti biasa, Oppo masih mengutamakan keandalan selfie expertnya yang mengutamakan resolusi besar pada kamera depan. Kamera depan Oppo A7 memiliki resolusi sebesar 16 MP, sementara kamera belakang sudah ditanamkan teknologi dual-kamera dengan resolusi 13 MP aperture f/2.2 + 2 MP aperture f/2.4. untuk menunjang pengalaman fotografi anda, Oppo melengkapi fitur kamera ini dengan LED flash, panorama dan HDR. 

3. Desain Oppo A7

Oppo A7 mengusung tampilan elegan dan mewah bagi bodi luarnya. Struktur bodinya sendiri dibuat kompak dan tipis dengan ukuran 155.9 x 75.4 x 8.1 mm dengan berat hanya 158 gram. Untuk layar sendiri cukup besar yaitu berukuran 6.22 inchi dengan panel IPS LCD beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19:9. Spesifikasi ini membuat tampilan layar menjadi lebih jernih untuk dilihat. Sebagai tambahan, layar Oppo A7 dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang memberikan proteksi maksimum bagi layar dari goresan.

4. Konektivitas Jaringan

Oppo A7 menggunakan jaringan internet berkekuatan 4G Cat6 LTE. Akses kecepatan data yang ditawarkan bisa di atas 300/50 Mbps. Untuk anda yang tidak cukup hanya dengan satu kartu, Oppo A7 juga membekali slotnya untuk dual SIM Card.

5. Daya Tahan Baterai

Kapasitas baterai yang diusung pada Oppo A7 tergolong besar, yaitu 4230 mAH. Tentunya baterai berkapasitas besar ini didesain untuk menunjang kebutuhan kita terhadap ponsel. Terlalu sering mengisi daya tentu akan membuat repot. Kapasitas daya baterai ini sendiri diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.


Smartphone Oppo Lebih Murah Beli di Bukalapak
Soal harga tentunya menjadi pertimbangan utama ketika membeli produk elektronik. Namun seringkali harga yang kita temukan di pasaran berbeda dan jauh lebih mahal dibanding harga yang ditawarkan lewat online. 

Untuk itu, bagi anda yang ingin membeli hp Oppo A7 murah dengan hanya sekali klik, anda bisa membelinya di Bukalapak. Tanpa perlu repot keluar rumah, anda bisa membandingkan harga yang ditawarkan oleh pelapak dan memilih yang paling sesuai dengan keinginan anda. Selain bisa mendapatkan hp Oppo A7 di Bukalapak, anda juga bisa mencari hp Oppo murah  untuk seri lainnya di sini.


Tag : artikel
Back To Top