5 Fitur Mobil Calya yang Membuat Pengendara Merasa Nyaman

Dwina.net -  Mobil Calya sudah terkenal sebagai mobil yang fenomenal sebagai mobil yang dapat memperluas pasar otomotif. Dibalik dari mobil fenomenal yang berhasil dikeluarkan tersebut, ada produsen hebat yang telah mengeluarkannya, yaitu Toyota. 

Ada berbagai jenis mobil keluaran terbaru yang dapat Anda lihat melalui Auto2000. Melalui dealer resmi dari Toyota itulah yang mampu memberikan kepuasan bagi para konsumennya melalui produk mobil yang ditawarkannya.

auto2000.co.id

Ada beberapa fitur modern yang dimiliki oleh mobil Calya dan siap membuat para pengendaranya merasa lebih nyaman saat mengendarai mobil fenomenal ini. berikut ini fitur modern yang dapat Anda temukan pada jenis mobil ini, diantaranya yaitu:

1. Kabin yang luas
Jika dibandingkan dengan mobil yang lainnya, ternyata mobil Calya memiliki luas yang cukup membuat pengendaranya merasa leluasa. Baik itu melalui dari kursi baris ketiga maupun pada baris kedua.

Dengan tempatnya yang luas inilah yang membuat para konsumennya merasa lebih senang ketika berkendara menggunakan mobil Calya.

2. Fitur berupa power charging station
Cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 150.000.000, para pengendara dapat menikmati fitur berupa power charging station. Anda bisa mengetahui berbagai fitur menarik yang ditawarkan Calya melalui Auto20000.

Fitur ini dapat Anda temukan papa keempat pintu yang dapat dikendalikan melalui pintu pengemudinya. Selain itu pengendara juga akan merasa nyaman karena adanya fitur had unit sebanyak 4 speaker melalui USB, elektrik mirror, fog lamp, MID, wiper belakang maupun yang lainnya.

3. Tipe mobil Calya yang sangatlah beragam
Mobil fenomenal memiliki beberapa pilihan tipe yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan untuk setiap tipe memiliki harga dan fitur yang tidaklah sama. oleh karena itu Anda harus mengetahui hal ini sebelum melakukan pembelian mobil Calya.

Untuk mengetahui informasinya, Anda bisa datang secara langsung di Auto2000 yang ada di dekat Anda. Selain itu Anda pun juga bisa mengaksesnya secara langsung melalui auto2000.co.id. Selain mencari tahu perihal fitur, Anda juga bisa mengetahuinya dari harga yang ditawarkan.

4. Air Circulator
Meskipun mobil Calya tidak dilengkapi AC double blower, namun mobil besutan Toyota ini dilengkapi dengan air circulator supaya baris kedua maupun ketiga bisa mendapatkan udara yang lebih segar.

Penggunaan AC double blower memang ditiadakan oleh Toyota, hal ini dikarenakan penggunaan AC double blower di takutkan mengurangi kinerja dari performa mesin yang terbatas akibat 1.200 cc. meskipun demikian, hal ini pun mampu menciptakan kenyamanan bagi para penggunanya.

5. Jok one touch tumble
Dengan adanya fitur canggih ini, maka bagian kursi tengah bisa di sliding, bagian kursi belakang bisa dilipat dengan cara yang lebih mudah sekaligus adanya sabuk pengaman tengah yang dapat ditarik dengan cara yang lebih mudah.

auto2000.co.id

Melalui fitur canggih yang ditawarkan oleh mobil Calya seperti yang ada di atas, maka akan membuat para konsumennya merasa lebih nyaman selama berada di perjalanan. Selain itu, untuk harga yang ditawarkan oleh mobil fenomenal ini tidaklah mahal, dengan demikian, Anda tidak akan merasa kecewa jika membeli mobil jenis ini.

Sebagai mobil keluarga, wajar saja bila banyak masyarakat yang tertarik untuk melakukan pembelian mobil Calya. Selain fitur nya yang canggih dan modern, mobil jenis ini pun mampu memuat hingga 8 orang karena tempatnya yang lebih leluasa.

Tag : Lingkungan
Back To Top