Ingin Karir Lebih Cemerlang? Buka Kanal Ini di Popbela.com!

Dwina.net -Bacaan yang sehat akan membuat otakmu juga sehat. So, pilih bacaan yang menyehatkan ya, bukan sebaliknya!
 

pixabay


Bosan dengan karir yang begitu-begitu saja? Ingin karir Anda kian cemerlang? Daripada cuma sekedar angan-angan, Anda bisa cari tahu cara tepat meningkatkan karir di Popela.com. Kanal career dari Popbela.com selalu mengulas info terkini soal pekerjaan. Bukan sekedar pekerjaan saja, tapi ada kisah inspiratif yang bisa Anda jadikan pelajaran.

Kehidupan orang dewasa memang tak terlepas dari pekerjaan. Bahkan sebagian besar hidup Anda mungkin dihabiskan untuk pekerjaan, baik bekerja di kantor ataupun freelance. Buat pekerja kantoran tentu ada aturan tertulis yang harus dipatuhi. Begitu pula dengan para freelancer yang harus mempertahankan performanya untuk menjaga loyalitas klien.

Topik Utama di Kanal Career
Sebagai salah satu situs gaya hidup, Popela.com rupanya juga membagikan artikel seputar karir. Hal ini dikupas lebih lengkap melalui kanal career. Ada 2 subkanal yang bisa Anda jumpai disini, yaitu working life dan inspiration. Apa saja kira-kira yang dibahas dalam dua subkanal tersebut? Berikut topik utama yang selalu jadi incaran para pembaca Popela.com:

1.    Zodiak
Kepercayaan terhadap ramalan maupun zodiak sudah diturunkan dari zaman nenek moyang kita. Awalnya, zodiak lahir dari kepercayaan Yunani kuno dan berkembang sampai sekarang. Meskipun sudah memasuki era modern, ternyata peminat zodiak tak pernah lekang dimakan waktu.
Ada saja orang-orang yang masih meyakini jalan hidupnya ditentukan oleh zodiak. Buat Anda yang tergila-gila dengan zodiak juga, Popela.com rutin membagikan ramalan terkini dari masing-masing bintang. Anda bisa membaca dan mengikuti ulasan menariknya di subkanal inspiration.

2.    Karir Artis
Iri dengan kehidupan para artis? Penasaran berapa tarif atau bayaran mereka saat sekali tampil? Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda, Popela.com bagikan artikel menarik yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Perjalanan panjang artis dalam meniti karir pun dibahas tuntas disini. Cara mereka bertahan hidup hingga terkenal langsung dijelaskan dengan lugas. Jadi, Anda tak perlu penasaran lagi dengan gaya hidup mereka saat ini.

3.    Pekerjaan
Seperti namanya, kanal career tentu membahas pekerjaan para kaum milenial dan gen z. Berbagai jenis pekerjaan dibicarakan disini, mulai dari pekerjaan nyaman di kantor sampai memulai usaha. Beragam tips menarik juga diberikan untuk menunjang kemajuan para pembaca.
Nah, menariknya Anda bisa mendapatkan semangat dan ide baru usai membaca kanal career. Sebab ada ribuan cerita inspirasi yang bisa mengilhami para pembacanya. Tak percaya? Coba saja cek langsung ke Popbela.com.

4.    Buku
Bingung mencari bahan bacaan yang menginspirasi? Anda bisa telusuri beberapa rekomendasi buku dan bacaan berbobot yang dibagikan sobat Popela.com. Disini, ada beragam genre buku yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Bahkan kategori bukunya disesuaikan dengan kebutuhan para pembaca. Misalnya saja, buku yang menginspirasi kisah percintaan atau karir ke depan. Semuanya bisa ditemukan dengan mudah di subkanal inspiration.

Artikel yang Informatif dan Ringan
Masih merasa hari-hari Anda kurang menyenangkan? Mungkin Anda belum menjadikan Popbela.com sebagai sumber informasi utama. Situs gaya hidup terkini satu ini sudah seharusnya jadi bacaan utama di kala senggang, terutama kanal career.

 Pasalnya, ratusan informasi menarik dan update bisa ditemukan. Anda pun bisa menemukan solusi dari semua permasalahan yang dialami. Ini didukung pula oleh tampilan situs Popela.com yang mudah diakses dari perangkat komputer maupun gawai. 

Sehingga menyamankan Anda untuk membaca semua artikel yang dibagikan. Tak ada lagi rasa capek membaca artikel, sebab semuanya disajikan lebih informatif dan seringan mungkin, sesuai kebutuhan para anak muda.





Tag : artikel
Back To Top