Paket Tour Belitung 2 Hari 1 Malam Termurah

Dwina.net - Satu informasi mendasar yang juga perlu Anda ketahui, yakni terkait itinerary selama di Belitung. Kemana saja destinasi wisata yang akan Anda kunjungi selama dua hari disana
wisata belitung
Remco/Pixabay

Paket tour Belitung 2 hari 1 malam ini sangat cocok menemani liburan singkat Anda dan keluarga. Meskipun begitu, dengan bantuan agen atau jasa travel berpengalaman, Anda tetap bisa mengeksplor keindahan negeri Belitung secara maksimal Lho. Untuk paket ini, sebaiknya Anda tiba di Belitung pagi hari supaya waktu yang dimiliki juga lebih banyak ya.

Makin Seru, Makin Murah!
Tips hemat melakukan tour singkat di Belitung yakni ajak sebanyak – banyaknya teman atau keluarga. Meskipun biaya ditagih secara perorangan, namun semakin banyak peserta tour, maka semakin murah harga yang didapatkan. Misalnya saja, paket tour Belitung 2D1N untuk minimal 2 tamu maka biaya per orangnya mendapat harga 1.200.000. Lain ceritanya jika jumlah peserta tour 11 – 15 orang, harga yang didapatkan yakni Rp 650.000

Selisih harga diatas tentu sangat lumayan bukan? Bisa Anda alokasikan untuk belanja souvenir atau oleh – oleh khas Belitung ya? Selain masalah harga, tentunya suasana tour juga akan semakin seru dan ramai. Asik dan pasti sangat berkesan, bukan? Dijamin, ini dia paket wisata termurah Belitung yang wajib Anda pertimbangkan.

Fasilitas Paket Tour Belitung 2 Hari 1 Malam
Dibandrol harga yang demikian murahnya, apa kabar tentang akomodasi dan transport Anda selama di Belitung? Apa nantinya akan ada charge atau biaya tambahan? Beragam pertanyaan semacam ini mungkin akan muncul di pikiran Anda.

Tenang saja, hampir semua kebutuhan Anda akan ter-back up oleh penyedia jasa travel Belitung Lho. Lalu, apa saja ya detail fasilitas yang Anda dapatkan jika mengambil paket trip Belitung  2 hari 1 malam? Berikut ini ulasan lengkapnya:

  1. Hotel atau penginapan yang nyaman
  2. Transportasi (Mobil, jasa supir dan BBM)
  3. Antar jemput dari bandara
  4. Transportasi ke beberapa destinasi wisata di Belitung
  5. Tiket masuk untuk beberapa destinasi wisata
  6. Gratis tour guide yang ramah dan sangat membantu
  7. Konsumsi (sarapan, wisata kuliner khas Belitung dan coffe break)
  8. Dokumentasi menggunakan kamera action
  9. Perlengkapan snorkeling

Lengkap sekali ya fasilitas yang akan Anda dapatkan nantinya. Rasanya tidak ada lagi kebutuhan primer lainnya yang belum ter-back up. Kecuali satu hal, yakni belanja oleh – oleh khas yang perlu Anda siapkan budget tersendiri.

Kemana Saja Destinasi Wisata Belitung yang Akan Dikunjungi?

Diatas sudah dijabarkan lengkap ya, mulai dari pengenalan paket 2D1N hingga beragam fasilitas yang super komplit. Satu informasi mendasar yang juga perlu Anda ketahui, yakni terkait itinerary selama di Belitung. Kemana saja destinasi wisata yang ingin dikunjungi. Jam atau jadwal ini masih bisa Anda atur sesuai dengan keinginan Lho. Asik bukan? Ini dia beberapa destinasi wisata yang akan Anda sambangi di Belitung:

  1. Pantai Tanjung Kelayang
  2. Pulau Lengkuas
  3. Pulau Kelayang
  4. Goa Kelayang
  5. Pantai Tanjung Pendam

Dari beberapa destinasi diatas, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru seperti hopping island, jalan- jalan hingga snorkeling. Seharian mungkin akan terasa sangat padat sehingga Anda perlu benar – benar mengatur waktu supaya semua tempat bisa disambangi. Setelah semua aktivitas selesai, Anda dan keluarga bisa segera menuju hotel untuk beristirahat.

Hari kedua tidak kalah asik. Setelah check out dari hotel, Anda dan keluarga bisa kembali mengeksplore keindahan Negeri Belitung. Mulai dari Pantai Tanjung Tinggi, Danau Koalin, dan berburu oleh – oleh khas Belitung. Di sela aktivitas tersebut, Anda dan keluarga juga akan dimanjakan dengan makan siang dengan menu lokal yang bisa Anda pilih sendiri.

Bagaimana, masih kurang puas dua hari menjelajahi Negeri Belitung? Segera agendakan kembali Tour Belitung dengan durasi yang lebih lama. Ada paket yang sangat recomended dengan durasi 4 hari 3 malam. Jangan ditanya akan ada berapa banyak destinasi wisata Belitung yang bisa tersambangi. Tentunya sangat banyak!

Ingin menikmati liburan dengan lebih privat? Anda mungkin bisa mencoba paket privat Belitung tour. Tersedia juga jasa sewa mobil Belitung yang akan membuat Anda lebih leluasa menjelajahi Belitung sendiri.  



Back To Top