Bintang Air


Aku gak lagi mellow, tapi lebih dari itu....




Melangkah ia mengalun
dibiarkannya angin mengipasi gaun
desah nafas mengejar memburu
kemudian melata disudut inspirasinya

Tiada kawan hanya sunyi saja mau berteman
sang bidadaripun terisak bungkam
dalam selaksa diam
tenggelam bersama kelam

Coba ia mengerti guratan rajah pelangi
membingkai goresan itu
lalu...
membaringkan segala tanya
bersama rumput tertidur lena

Didengarkannya bening suara
Dialirkannya telaga do'a
Ditiupkannya wangi aroma
menjamah mesra
lentera masa


Akhirnya bait kata ini kutulis kembali walaupun sebelumnya sudah pernah tertulis disini. Bukannya ingin mengulang hal yang sama hanya saja hari ini aku benar-benar merasa nyeri yang teramat. Niat baikku rupanya tidak selalu membuahkan hal yang baik pula. Ya Alloh... mohon beri aku secuil dari sebesar-besar kekuatanMu agar aku tabah menghadapi semua. Amin
Tag : puisi
79 Komentar untuk "Bintang Air"

pasti doa ini dikabulkan... apalagi mba'nya cma minta secuil... cma masalahnya adalah... kita sadar atau ngga'... itu bagian tersulit dari kesemuanya :(

mudah2n kita diberi kemudahan tuk menyadari bahwa kita memang diberikan walau yg secuil spt yg di pinta mba' dwina... amien :)

iia bener mellooo nii :(

huaaaaaaaaa... aQ pertamaaaaaaaaaxxx barusan iia?!??!? \:D/ \:D/ \:D/

*yang ketiga mungkin*

Amiin......Smg diberi kesabaran ya... :)

lebih dari mellow apa namanya ya win
meoooooonnngggg :)

wekekeke... Jeng Sri bisa aja.

Win, dikau hebat juga yah? posting sambil smsan. bangun neng, Insya Allah kekuatan itu selalu ada ketika meminta pada yang Punya.

Mohon maaf jikalau ada salah2 kata.

Semoga langkah Wina selalu dalam lindungan-Nya.

Dikau pandailah buat puisi. Ini maap banget yaks, ana baru buka lapti, abis nonton pelem. Tumben Win.. Win, kalau pegi sabtu pagi, pulang sabtu sore boleh x? Ana nak pegi kat rumah budaya tu lah, cantik... :) macam Wina. Nyambung gak Win?

wekekekekekekek....maaf ketawa dulu nglihat komentnya jengsri...aku di belakangmu jeng

waaaah...jadi di belakangnya anaz neh...nggak papa wes.......
btw moga mellownya cepetan berubah ya....amiiiin

Hemm Dwina, Niat baik biarlah Sang Pemilik Jiwa yang memberikan hasilnya. Yakinlah, niat dan perbuatan baik, kelak akan menghasilkan buah yang baik pula.

yang penting jalannya, kadang terlalu banyak suasana yang menutupi niat yang baik...

wah ada dua kemungkinan nih pertama karena aku posting tentang wina kedua karena memang win lagi ada masalah....
jadi merasa bersalah nih

Wah,ttp semangat mbk. Allah pasti ksh yg trbaik!!

ingat lho, wina pernah memberikan saya saran ,

waktu adalah jalan keluar

Tetap semangatttttttttttttt !!! :D

Ya Alloh yg Maha Mendengar segala pengaduan...
di sepertiga malam terakhir-Mu ini, hamba datang...

ingin rasanya aku tumpahkan segala sesak yg membuat aku terdiam
membuat aku bimbang..

inikah anugrah yg orang bilang terindah itu?


ingin aku terlelap luruh dalam sajadahku..
sebab aku tak mampu menerima anugerah-Mu..
dan biarkan aku sejenak layu
merasakan getaran aneh yg tak pernah aku tau apa itu..

banyak orang bilang ini cemburu.. namun ada juga yg bilang itu rindu..
entahlah I don't know..
aku tak tau.


Ya Alloh yg maha Mendengar segala pengaduan..
ampuni aku kalo aku harus meminta satu hal pada-Mu..

berilah waktu aku bersua meski itu cuma satu menit saja..

kan ku jabat lembut jemari tangannya..
biar dosa-dosa kami berguguran dari setiap jemari yg tergenggam..

bukan untuk apa..
cuma sekedar ucapkan kata...

maaf bahwa aku telah mencinta..
padahal semua tau, itu bukan pada tempatnya..

namun setidaknya aku telah merasa
bahwa di hatiku kamu pernah bertahta..
sebelum nanti... dalam kurun waktu yg tak lama..

Aku kan tertidur..
aku terlelap untuk selamanya..
aku rela..
sebab aku sudah ungkapkan semuanya.#

Mbak.. mellon lagi ya
tapi kadang mellon bisa membuat orang jadi kreatif
jadi banyak bermunculan puisi cinta
yang saat kita sadar jadi malu dan senyum-senyum sendiri

mbak..bentar ya..aku mau beli mellon di pasar
biar aku jadi tambah kreatif

Niat dan amal baik biarlah Dia Sang Penguasa yang membalasnya, dan tetaplah menetapi sabar dalam menjalani semua 'skenario'Nya...:)

This comment has been removed by the author. - Hapus

Jangan pernah hentikan niat baik terhadap apa yang akan kau lakukan, karena kau tidak akan pernah mengetahui berapa banyak pahala yang kau dapat atas jerih payahmu demi mewujudkan niat baik tersebut

Apa ya yg diminta adekku ni?

Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.
Semua kan teruji dan terjawab dengan berlalunya sang waktu.
Tetap semangat.

ga ngerti puisinya.......ga ngertiiii maksudnya....hiks hiks hiks...dodolz banget nih gw kalo soal puisi2an...

Mudah2an diberikan yang terbaik. Amiin

..........A M I N..............

hii... adakalanya perasaan kita jadi melow, yg baik itu tidur dan bangun besok dnegan perasaan yg lebih cerah kalau tetep, ya tidur lagi,, hiiii

mellownya msih berlanjut win??

tetap harus semangat.
apapun itu akan bikin mbak dwina semakin kuat.

Don't w0rry ukhti, DIA gak mungkin dzalim sama kita.

hmmm...moga diberi kesabaran, walaupun aku gak terlalu paham isi puisinya ^^

Tuhan punya rencana lain..
walaupun belum membuahkan hasil yang baik ..
tapi mbak haruss yakin allah akan memberikan yang Terbaik buat mbak ..:)

tetep semangat mbak :D

siang sobat apa kabar.masih sibuk dengan benah benah ya untuk go to indon?

salam hangat selalu sobat...masa ga kenal sapa yang punya blog wisata purwakarta...
kalaupun ga kenal wajarlah kan baru lahir...

semoga aja diberi ketabahan dan tawakal dalam menghadapinya...aminnnnnnnn

apa kabar mba? lama nih aku ngga berkunjung,

mbak cantik deh...puisinya juga bagus...

haduhhh..jangan melow - melow atuh neng ^-^

yang sabar saja
saya ikut mendoakan

Ya Allah kapan sukmaku bisa sekukuh kegelapanMu, hingga segala kekaguman, segala kebanggan, segala belenggu dan rumusan, tak mengotorinya (Karya Emha) :D
Salam kenal...:D

Amin ya robbal alaminn...


terus berikhtiar mbak, semoga diberikan jalan olehNya :)

Wina mo nitip buku yang mana? kalau LP, di Malaysia juga ada. Malah lebih murah harganya. Kalau gak salah, RM. 26 githu terbitan PTS Milneia. Cari aja di toko buku.

Oh ya Win, cari aja di MPH. Biasanya banyak di situ :). Kalau Kembang Jepun, Insya Allah Ana mo nitip ke temen.

mantab nih postingan, penuh arti banget buat saya..makasih ya

Sabar yaa mbak!!itu hanya sebagian cobaan dari banyak cobaan yang akan menghadang,,mbak pasti bisa kook!!karena allah memberikan cobaan sesuai batas kemampuan mbak..
Ada orang bijak mengatakan bahwa: siapa yang menebar benih suatu saat nanti dia sendiri yang akan menuainya..yang penting jangan berhenti meminta kepada-NYA

Eiith...ada yang lupa niih!!aku lihat--lihat niih blog ada yang berubah apa yaak??oia potonya dirubah lagi niih,,gitu donk mbak biar yang laen tau kalo mbak itu cantik dan imut hehehe

Win, ana dah tulis tuh link download di shotbox. Moga aja ada aman. Dan ada fasilitas Zip di lapti Wina

ronda malam kerumah sahabat neh

berkunjung malam sahabat apa kabar

Doanya pasti terkabul kak Dwina :)

Kadang² apa yg kita lakukan meskipun itu baik niatnya, tidak selamanya bisa di terima oleh orang lain... inilah hidup...
Ikhlas yah... ^_^
tukuran link yuk...

salam,

niat baik apa? sabarr ya...

puisinya..indah. lam kenal ya :)
udah udah, jgn sedih ya?

wah,, mbak wina lagi mellow?? bahkan lebih dari itu?? kenapa neh mbak??

yaudah biar ga mellow2 yolis kasih something deh,, diliat yah di blog yolis :)

jadikanlah kesedihan sebagai patokan dalam meraih semua kesenangan...
karena dibalik kesediahan, kebahagian telah menantimu...
teruslah meminta kepadaNya...
sandarkan keluh kesah kepadanya...

salam hangat selalu...

assalamualaikum,
pa kabar mbak,dah lama ni ga berkunjung.maafkan daku,
ini mellow banget mbak.
mbak puisinya oke-oke semua deh.
aku pingin belajar
wassalam

benar ..tidak selamanya kebaikan akan mendatangkan kebaikan...

Semoga doa-doa yang dipanjatkan dapat memberi kekuatan..... Amin.
Mbak Wina gak sendiri kok, banyak sahabat yang siap membantu tuh.. (^_^)
Semoga sekarang dah gak mellow lagi ya...

Yang sabar mbak...
Mungkin itu adalah ujian... :)

berkunjung malam sahabat......apakah udah sahurrrrr

sahurrrrrr katanya mau puasa

Amiiiin...tetep semangat ya mba!!

Ada Award buat Dwina.... dijemput yah nggak pake lama.

hmm.. kenapa bidadari kesepian.. diterjang malam kelam.. pikiran melayang menembus angan.. ingatan akan sang kekasih.. kekasih nan setia menanti..
Salam Sayang

Semoga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapinya jangan putus asa....itu yang penting

jangan selalu bersedih
niat baik yang tahu khan Sang Pemberi Nikmat
bukan pada org lain

Angin mengipasi gaun, kalau terlalu kencang anginnya bisa masuk angin..... wahahahaha...

semoga... apa yang mbak inginkan tercapai.... amin..

embak ini makin lama makin...
oya aku baru bisa mapir kali ini ma'af ya mas,,,
karna karna lah pokonya,,,
dah lama ni aku ga ada mampir2 tpt teman2
makasih ya mas atas kunjungan nya yang sudah sekian lama aku ga balas kunjungan dari mas..

Jangan pernah berhenti memiliki niat tuk berbuat baik.
Meski semua orang tak memahami, meski tak ada ucapan terima kasih, meski niat baikmu tak ditanggapi.
Yang penting kamu tulus dalam memberi, karna kamu tak pernah tahu apa yang 'kan terjadi nanti.
Semoga Tuhan memberkati!

asal diri sendiri tidak menyerah dengan niat baik.. insya Allah kelak pasti akan ada jawabanNYa :)

wow!!!!! hm.....hm......seperti ada kesedihan yang tersirat didalamnya!!!!

(huek....huek.....jhon...jhon.....sejak kapan kamu jadi ahli puisi.......qiqiqiqiqi)

intinya doa saya semoga wina bahagia deh!!!!!

halo, maen ke blog nya sambil ngisi comment yah :)

* wah cepet tambah aja ya mbaak :)

yaaahhhh..ternyata blm update ...

Win, saya dah bales offlinenya. Ada gak win?

**Tiada kawan hanya sunyi saja mau berteman**

wehweh.. sedih nya.. kecini ajjah mBa.. pasti aq temani... Hhee..

apa kabar nie mBa..??

waw..>!! keren abis puisinya....
I LIKE IT...

assalaaamu alaikum mbak dwina.... apa kabar?
main yuk ke tempat saya, ada diskusi menarik tuh.

wow.. puisi yg manis banget mbak..

Mbak dwina, saya ucapkan banyak trimakasi atas pendaPatnya di blog saya, semoga YBS, dengan ikhlas bisa menjalaninya, saya yakin Mbak dwina lebih bisa memahami perasaan dia.
Saya brharap untuk orang yg dicintainya agar tidak mengambil keputusan sepihak dengan cara menghindarinya.
Saya yakin, mas itu, orangnya gentelmen, pasti dia akan bertanggung jawab dan menyelesaikan masalah itu dengan baik secara kaki-laki,
Saya sudah tau betul sifat2 dia.

Back To Top