Aku sakit

Assalamualaikum teman-teman...

Hampir seminggu lamanya aku berdiam diri gak posting gak blogwalking gak phesbuking bukan ingin hiatus meskipun niat itu sempet terlintas di benakku. Tapi rasanya gak tega aja ngeliat blog ini terlantar tanpa di sentuh oleh pemiliknya. Lagipun alasan kedua kenapa aku berdiam diri adalah karena memang kondisi kesehatanku agak menurun akhir-akhir ini. Aku sakit meski gak parah tapi cukup bikin badan gak bisa di ajak kompromi.

Begitu buka blog langsung dapet pesen-pesen singkat dari sahabata blogger kalau ada bingkisan yang kata pemberinya kudu harus wajib segera di pajang. Trus ada pesen singkat juga dari sahabat blogger yang katanya ada diskusi di blognya, setelah aku fikir ada baiknya aku sempetin waktu ke sana dan meninggalkan jejak.

oke deh yuk sama-sama dipantengin award dari sahabat bloggerku...

















[award100post.JPG]

Makasih buat Yolizz dan Pas Setiawan yang udah berbaik hati memberi award ini untukku, buat Pak Setiawan Selamat Ulang Tahun yah... semoga menjadi lebih baik dari tahun yang kemarin. Amin
Buat Antresa dan Henny karena awardnya dateng bareng pe er jadi aku pending dulu ya
Buat yang belom punya award di atas silahkan diambil semoga bermanfaat setidaknya untuk menambah lagi koleksi award di blog kalian.

Maaf buat temen-temen kalau beberapa hari ini aku gak mengunjungi kalian, ntar kalau kesehatanku pulih bener aku akan mendatangi blog teman-teman semua. Udah ya.... mo istirahat lagi nih.



Waduh minum obat lagi..........

Uwahhhhh...... tidakkkkkk




Back To Top