Pertemuan Pertama

Ini tentang perjalanan saya bertemu dengan salah seorang sahabat maya pada minggu kemarin.

12.12.2009 pukul 15.35 wib

Saya berjalan tergesa menuju ke arah pintu keluar balai kedatangan para penumpang pesawat domestik. Jam dipergelangan tangan saya lirik sekilas, ufh.. terlambat 5 menit rupanya. Menurut jadwal penerbangan seharusnya dia sudah keluar pada pukul 15.30 wib. Saya bergabung di kerumunan orang-orang yang juga ingin menyambut keluarga atau mungkin sahabat mereka.

Tak terasa peluh menitik di dahi saya. Apakah saya gugup? kenapa jantung saya berdetak 1/2 kali lebih cepat dari biasa?
"Tenang Win.... tenang... semua pasti baik-baik saja". Do'a saya dalam hati.
Sempat terbetik di benak saya, apakah ketika bertemu nanti kami bisa seakrab ketika kami selalu bertemu di dunia online?

Tiba-tiba handphone saya bergetar, melalui pembicaraan singkat saya ketahui rupanya dia sudah berada di luar gedung balai kedatangan. Saya tidak langsung menampakkan diri tapi justru sebaliknya. Saya bersembunyi di balik salah satu tiang yang menyangga kokoh airport Polonia Medan. Heheheh

Lalu dengan langkah pasti saya menghampirinya ketika saya sudah yakin bahwa sosok yang berdiri di hadapan saya adalah orang yang saya tunggu sejak tadi. Senyum ikhlas saya hadiahkah berharap bisa mencairkan suasana kaku diantara kami. Beberapa menit kemudian kami langsung terlibat pembicaraan seru seputar Medan. Ah ternyata dia tidak sependiam yang saya bayangkan. Justru sebaliknya dia banyak bercerita tentang kota tempat tinggalnya, pekerjannya dan juga sahabat-sahabatnya.

13.12.2009 pukul 16.15 wib


Sebuah pertemuan pertama yang singkat, tapi menyimpan makna di hati kami masing-masing. Saya masih ingat perjalanan sehari semalam kami. Di mulai dari nonton bareng di bioskop, berkunjung kerumah saya dan berkenalan dengan keluarga saya. Menikmati secangkir teh yang menurutnya kemanisan. Hahahhaha....
serta makan bareng di salah satu kafe di pusat kota yaitu Merdeka walk (dikatakan Merdeka Walk karena dekat dengan Tanah Lapang Merdeka)di kota saya. Menikmati hujan yang mencurah ditemani sepiring rujak kesukaan saya, dan perjalanan keliling kota dengan becak bermotor.

dan sekarang, saya sudah harus mengantarkan dia kembali ke airport Medan karena dia harus pulang ke kotanya. Pesawat yang ditumpangi sempat delay selama hampir satu jam dan itu membuatnya mengantuk. Setelah mendapat informasi bahwa pesawat sudah bisa berangkat, perpisahan pun terjadi. Saling berjabat tangan tanda perpisahan kemudian dia masuk ke ruang tunggu dan saya kembali pulang kerumah.

note:
setelah pertemuan itu saya bertanya padanya apa yang telintas di benaknya ketika pertama kali melihat saya. maka jawabnya adalah:

- bintang air orangnya memang kecil, putih dan ceria

kesan saya ketika pertama kali melihatnya:

- Hm...ini tho orangnya, wah, saya cuma sebatas bahunya sodara-sodara.
tapi.... sttt..t ada sisi romantis dan manja dalam dirinya lho..


hmmmmm apakah ada pertemuan kedua setelah pertemuan pertama??
Tag : curahan hati
66 Komentar untuk "Pertemuan Pertama"

hmmmm siapa ya?
maaf...
mengamankan pertamaxxx
jiahahahahaha

salam sobat
wah pertemuan pertama yang mengesankan mba,,
makan bareng, nonton di bioskop, main kerumah ,,,oo sangat sulit untuk dilupakan kenangan itu.

ketemu sama siapa sih mbak?? aiihh.. jadi penasaran iihh... :D

hmm dari dirinya...sapa ya..jangan2 aku,wkwkwwk

jadi siapa yg ditemui tuh? gak disebut kok namanya. jadi penasaran deh.

wew.. siapa tuuuuh...??? jadi penasaran... hihihihihihi

OOooo... Siapa dia??
bolehkah aku melihat sari wajahnya OOoo.. siapa dia?
jadi penasaran....

Waa..siapa nih..

Semoga ada pertemuan kedua, ketiga, dst..

jika sang waktu menghendaki, pasti akan selalu ada yang kedua....

@ all: hehehhe pada penasaran kannnnn..... kira-kira siapa hayooo.... yang jelas dia sahabat maya saya dan juga sahabat maya nya temen-temen lho

mungkinka sosok itu a/d aku....
hmmm ..
sLm knL yaach...,

Moga2 ada pertemuan kedua, dan moga2 di pertemuan kedua terbongkarlah topengnya. Hehehe... Pa kabar Wina? Dah lama ga mampir nih

kok ngga disebut oknum yang bersangkutannya mba dwina? hehe.. hayo main2 ke riau sini dong, kan cukup dekat :p

Hayooo..., kenapa gak disebutkan identitasnya mbak... bikin kami semua penasaran aja deh hehehe.
Semoga ada pertemuan-2 selanjutnya ya...

Yang jelas bukan saya, karena saya tidak setinggi itu :D

Sepertinya Bintang Air menyimpan jawabannya untuk post berikutnya. Sama seperti entri "Teruntuk Dirimu" yang membuat pembaca menebak sana-sini. Dan terjawab pada "Teruntuk Dirimu (siapakah dia?)". Hmm, cerdik.

masyaALLHA....
jdi pengen jumpa dwina juga...
mau tau responnya seperti apa...
hik hik hik....

oh ya...medan seperti apa sekarang dwina?
kangen juga main ke sibayak ama bulit lawang...

sahabt maya, kalau dia pria..he..he..bisa kepelaminan ntar..mudah2n ada pertemuan keduax ketigax dan keempax..

oy, mbak tinggal di medan y?..ari medan juga lho, tepatnya jalan gajah mada..klo mbak dimannya?...

cuit.. cuit...
pandangan pertama ne critanya?? jatuh cinta jarak jauh ne ya... wah.. wah!!

penasaran aku mpe harus datang dua kali ke postingan ini

Sungguh mati aku jadi penasaran.. *nyanyi lagunya Bang Haji mode : on*

Akhirnya aku berkunjung mbak ^_^ (tapi bukan saya loh orangnya)

AriE gajah mada tepatnya di jalan turi mbak...dekat swalayan darussalam..ari ngekos dkt situ...

oy mbak bisa minta fbnya?..

klo arie
www.facebook.com/ariecapricorn

Cie..cie.. Pertemuan pertama begitu mengesankan... Romantis pula lagi... senang deh bacanya... Selanjutnya....semoga makin deket aja ya.......

Siapa kh orgx? Lg d medan y mbk? Kok ketemuan d merdeka walk?

Inisialnya pasti A (aku yang keren) ha..ha
waduh mbak..boleh dong dipertemuan kedua lebih berkesan

tunggu aja..

Wah, seneng ya mbak ketemu sama orang yang hanya sebatas impian
pasti suatu saat ketemu lagi..
semoga ya..

hahaha.. iye emang bener sebatas bahunya. lah wong tadi ditanyak "setelah pertemuan itu saya bertanya padanya apa yang telintas di benaknya ketika pertama kali melihat saya. maka jawabnya adalah:

- bintang air orangnya memang kecil, putih dan ceria" betulkan jika orang tadi bilang kalo bintang air orangnya kecil, putih shi mungkin karen liat dari picnya putih. kalo ceria sayah g bisa menilai :D

@ivan: kan d merdeka walk banyak kafe van, jd kami nongkrong d situ aja. ivan prnah k medan y?

lho kapan saya ke medan ya???????........eh bukan saya ya win hehehehehehe..........

siapa dia????........posting ini masih nyambung gak win????

ado apo ini, kok ada keramaian....

owh mbak wina ketemuan sama orang maya, loh sopo mbak kok gak ada namanya yowh.... ????

pertemuan selanjutnya terserah anda...kekekkekee....hayo ngapain?

romantis ajib gile....wah jadi kepengin nih hahahahaha

asyik bgt ketemuanya......wow jd inget pengalaman q dulu....tp ga sampe ke bioskop hehehe

yah,,semoga adda deh pertemuan kedua ituu

assalammualaikum mbak dwina..apa kabar??

Wah...Dwina.....jadi ingat waktu Pak De masih muda dulu.....

Cie..cie...
Ada yang "panas" neh.....

Walah bikin penasaran aja Mbak ini, siapakan gerangan dirinya??

Mbak, ambil award di tmpt saya ya...

pertemuan pertama begitu menggoda... selanjutnya yaa terserah deeeh... lam kenal Mbak.

sukses selalu n tetap semangat

mmmmmmmmmmmmm/// mungil ya??
hahhahah

tp lucu kan??


slm knl dari Tora sang LaDy

prikitiiiieewwwwwwwwwwww.......
cuitttt....cuit...

wah wah wha
sama sapa tuuhh....

cuiit cuittt
prikiew prikitiew
*kok spt de ja vu ya tulisannya hhmmm*

wah lama nggak berkunjung ke bintang air nih... pakabar bintang air...

wah habis kopdar yaa hehehe selamat yaaa

wahhhhhhhhh, ngiri ngiri, pertemuan kedua ?

adain dunk, klo bisa langsung di pelaminan, amin amin aminnnnnn ya allah, amin amin, heheheh over yah, ngga kok dikit :D

Wow.....jadi gmn gt aq hehehe tyus sampe sekarang ga ketemu lg??????

bintang air orangnya memang kecil, putih dan ceria?? hmmm jadi penasaran nih.. ;)

selamat sudah bertemu.. ehhehe jadi kan ga penasaran lagi.. hehehe

wahh kayaknya mbak ketagihann nie :P~

jadi pengen ketemu truss nie .. :D

Heheheheee..

prikitiew... suit2, ati2 sama tuh penyamun mbak :D

mudah-mudahan ada pertemuan keduanya yg lebih bahagia lagi..amin...

ketepoooooooooooooo............
jiahahahahaha.....

wkwkwkwkw.. semua orang pura2 g tw ;D

PENGUMUMAN

telah terjadi perubahan alamat dari
http://attayaya.blogspot.com
menjadi
http://www.attayaya.net

JIKA memiliki link blogroll atau tukeran link, mohon bantuannya untuk merubah alamat tersebut ke alamat yang baru

terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
ATTAYAYA BELAJAR

jiahahahaha... bahasanya resmi amat neh

maaf komennya jadi ga nyambung

DAh lama gak Update neh si Bintang...

met ultah mbak wina...maaf telat... :-)

weeeh... tahun baru, blog baru, pacar baru, template baru profil baru... selamat welcome back Mbak Win... jangan lupakan saya ya...

walah pake moderasi, ndak profesional banget.

http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/03/memujimu.html

Back To Top