Buaya Maya

Lama nian tak bersua

"Apa Kabar" daku menyapa

Berita pertama tentang Buaya Maya

Kembali datang mencari celah

Setelah sekian lama pergi berkelana

Melanglang jagad maya mencari mangsa



*Bawa Golok* Napsu banget pengen Gorok Buaya Maya

Tag : iseng
23 Komentar untuk "Buaya Maya"

weh... buaya maya...
digolok ajah.. ^^

Bwehehehehehe... kok cuma githu doank postingannya. nanti daku copas puisinya daku tulis panjang lebar yah...??? *tapi males :D*

alaaaaaah si ana kokpake malessss gitu
jiahahahahaha

kalau buayanya maya, gak perlu pake golok nyata...

salam ^_^

haha
posting lucu
cocok bwt aq
yg lg malas2an
doh adoh
awas aja kalo
aq nemu tu buaya maya
golokku lebih GEDE
xixi

yaaah ... goloknya juga maya aja deh! kan buayanya maya

Yuk mbak.. Kita nyari pawang buaya yuk..

habis digoda buaya maya ya hehehe, kan gak gigit so cuekin aja :)

buaya maya.. brarti bukan buaya nyata..

bunuh buaya maya !!

setuju banget, apa lagi yang suka boong *pinjem goloknya*

ha ha, siang buaya....
lagi ngapain nih?

Pendek tapi mantappppppppp...... Apa kbr Mbak?


Oo,, jadi panggilan buat mbak wina "si ana", ahahahahaha....

kirain isinya video luna maya :)

wehe.. mari mbak.. buaya2 itu sama2 kita bina. kita binasakan maksutnya. ;p

datang berkunjung ke blog sahabat lama

buaya maya tuh buaya di dunia maya ni yah.. sapa? sapa? hehehe

tanda tanya besarr nih sapa gerangan buaya maya yang membuat dwina menajdi killer...

sapa gerangan buaya maya
yang mencari mangsa di alam maya

tapi ku yakin buka dia
yang namanya .....oommm aaaa.......aaaaaaaa jiahhhhhhhhhhh kaburrrrrr

sapa gerangan buaya maya
mencari mangsa di alam maya

tapi ku yakin buka dia
yang namanya ommmmm aaaaaaa.............aaaaaaaa
jiahahahahaahahaha kaburr

BUAYA kan monogami mbak kasian disamain sama playboi :p

buaya maya tu pacarnya aril bukan?

bintang bintang
ampir lupa ya ama aq
hehehe
itu wajar
tp aq slalu inget linkage bintang
walau bintang sempet lama
gak aq hampiri
bintang apa kbrmu
jangan pangling ama aq yah
dan itu
makasi byk dah follow aq
yah yah
hehe

Wah.., goloknya bikin ngeri nih mbak...
Kalau di dunia maya, gak perlu pakai golok, tinggal diremove aja namanya... hilang deh.. :D

Back To Top