PRA DATING

KAMIS, 14:00 WIB

Dalam ruangan berukuran 4 x 5 meter, seorang perempuan cantiq bertubuh kecil* sedang duduk dihadapan seorang lelaki ganteng bertubuh gempal a.k.a gendut**. Ada meja berlapis kaca berwarna hitam dan LCD komputer yang menghalangi mereka. Lembaran kertas yang berserakan diatas meja seolah menandakan bahwa pemilik ruangan itu sedang sibuk dengan tugas-tugasnya.

Sebenarnya perempuan cantiq itu tidak mau mengganggu kesibukan lelaki ganteng bertubuh gempal yang sedang tekun menatap layar LCD nya. Tapi ini harus, sebab kepentingan si perempuan cantiq itu jauh lebih penting dari sekedar deretan angka-angka yang tertera di layar LCD.

Lalu terjadilah percakapan ringan diantara keduanya.

"Pak, besok dan lusa saya pulang cepat ya"

"Mau kemana"

"Kondangan Pak" (bohong)

"Sapa yang pesta?" lelaki ganteng itu melirik dengan tatapan menyelidik

"Sodara Pak" (bohong lagi)

"Masak 2 hari sih, gak bisa sehari aja?"

"Nggak Pak, yang pesta dua hari sih" (bohong untuk ketiga kalinya)

"Kalau saya nggak ngasih, gimana??"

"Ya udah deh, gini aja, besok saya pulang seperti biasa, tapi hari sabtu saya nggak dateng ya"

"Kok gitu??"

"Iya habisnya yang pesta jauh si Pak... Saya kesana naik angkot. Jadi besok saya tetep kerja tapi sabtunya saya libur" (ini kebohongan yang keempat kalinya)

"Ya sudah, nggak pa pa. Tapi besok masih kerja kan??"

Perempuan cantiq itu mengangguk dan segera keluar dari ruangan yang berhawa dingin sambil tersenyum penuh kemenangan.

THE TRUE STORY

Suasana airport sangat ramai, banyak orang lalu lalang. Mereka sibuk dengan urusannya masing-masing. Seorang perempuan cantiq kelihatan berdiri diantara kerumunan orang yang sedang menanti kedatangan penumpang yang sebentar lagi akan keluar dari balai ketibaan domestik. Ia kelihatan gelisah, sebentar-sebentar ia melirik jam tangan putih kecil di pergelangan tangannya. "Kok belum sampai?" pertanyaan tanpa jawaban yang sedari tadi berganyut di benaknya.

Siapakah gerangan orang yang ditunggu oleh perempuan cantiq itu? kenapa ia sampai berkata bohong kepada lelaki ganteng bertubuh gempal kemarin? sebenarnya perempuan cantiq itu sedang menanti teman lelakinya*** yang akan datang sebentar lagi. Sesuai schedule yang telah direncanakan bersama, mereka akan bertemu hari ini. Setelah lebih dua bulan nggak ketemu rasanya pantas kalau dia berbohong.

Lagipun berbohong adalah yang terbaik menurutnya saat itu, sebab berurusan dengan lelaki ganteng bertubuh gempal kemarin tidaklah mudah, apalagi untuk urusan cinta. Lelaki ganteng itu sangat sensitif. Perempuan cantiq itu yakin, kalau dia berkata jujur maka lelaki ganteng bertubuh gempal itu pasti akan mengeluarkan banyak alasan yang intinya adalah tidak mengizinkan perempuan cantiq itu untuk cuti walau hanya satu hari.

Note: Cinta selalu dipandang beda oleh setiap orang

Perempuan cantiq*: Aku
Lelaki ganteng bertubuh gempal a.k.a gendut**: Pak Man
Teman lelaki***: ....????
Tag : iseng
36 Komentar untuk "PRA DATING"

aku tahu siapa temna lelaki itu. si itu ya...hehhehe....

haduuuuhhhh...senengnya ketemuan pa laki2 yg dicintai... jd makin kangen ma hubby... hehehe

winaaa....ijin link (makasiiii udah selalu ada di tulisanku bikin semangat blogging)^^

Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, dengan ARANSEMEN YANG LEBIH BAIK DAN DENGAN MUSIK YANG LEBIH BERWARNA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN ARANSEMEN AWAL....SOMOGA SAHABAT MENIKMATI...selamat mendengarkan..jgn lupa Unduh ya...

Aku tau...!
Pantesan....tadi malem Ajo sepi......xixixixii...

wekekekke.... perempuan "cantik"nya pake "q" yah win. wkkakakak.. ternyata itu dirimu?? ish.. lebay.... =)) =)) canda dhe

heheh.. selamat dating ya?

hemmm, cerpen fiksi atau enggak ya ini ??? curiga mode on>>>

selamet ketemu.....an... aseeekkk hehe

q kira pria dating
hehehehe
salah baca ternyata
heheh

ehem ehem ehem <=== keselek sepatu
XD

salam
dari blogger abnromal

Wah Embun tahu,, pasti Si Laki2 itu berasal dari Pekanbaru? Pantas aja tadi malam ga ada acara ke Ajo.. Rupanya SI Om2 udah main Ke Medan. hehehe

Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..

akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, Band ini Terbentuk pd bln Pebruari 2010...SMOGA SAHABAT MENIKMATI...selamat mendengarkan..jgn lupa Unduh ya...

salam kenal dari AlQadri

http://aby-umy.blogspot.com

kalo ada waktu mampir yah??

pantas dia nggak keliling tadi malam rupanya kesana ya, eh iya pak man tetap begitu ya sifatnya

ihiii
prikitiwwwww *sule style*
:DD

Kenapa si "teman lelaki" gak ditulis sekalian namanya mbak..? Toh banayk yg udah tahu... qiqiqi...

Udah ah.., gak berani lama2. Takut ganggu yg sdg dating... salam aja ya buat si 'dia'.

mesti si itu, iya toh si itu itu loh, bener mesti. siapa si itu ( jawabannya kamu yang tau ) heheh

Hahahaahaha .. Masa sih gara2 cinta bisa bwat kita jadi bisa bohong .. ada2 ajaa nih ..^

pagi bintang..... selamat beraktifitas....

weh..weh..
ada pra dating segala...
tp ada yg bikin penasaran,, teman lelakinya siapa..? kok masih kosong, waaahh main rahasia-rahasiaan segala nih.. heehe

jiahahaha... emang siapa sih Mbak yp pernah ngatain Mbak Wina cantik?? hahahaha... jadi inget seseorang yg sangat suka dengan kata 'cantiq' (kenapa pake q bukan k aja?

waaaaaah...
bisa berabe urusan dengan pak man

hmm jadi gitu ya.. hati hati klo pak man baca ini.. bisa marah besar tuh..

Awas lho kalo boongnya keterusan, sekali kita merasa berhasil berbohong, biasanya sih, ada yang kedua kali, tp kalo bintang air, kayaknya engga'.

hahahhahaah... ehm, selamat tuk teman lelakinya... he

wah cerita lanjutan yang manis... :-)

Jadi ceritanya mba Wina ini cantik toh..!? wah...bang Pendi baru tahu tuh...he..he.

Dan pastinya bang Pendi tak akan menolak kalo seandainya mba Wina mau tukar link. Link langsung saya pasang...silahkan ditengok..

alam hangat & sukses selalu..

ngikut.... seneng baca ceritamu ^.^ salam kenal ya

eeeeeeeeeittt... atu lagi. tukeran link yaaaaa... dah tak pasang lho

siapa tuh teman lelakinya???
hmmmm..
tapi gak tertarik deh sama teman lelakinya..
saya kan masih normal..hihi..

Makasih ya non ! linknya bang Pendi dah dipasang...linknya non Wina ude bang Pendi pasang juga kok di rumahnya bang Pendi...liat deh !

Back To Top