Tanda Cinta Bulan Januari

Tanda Cinta Bulan Januari sebagai hadiah yang terindah dalam hidup ini.
Sekaligus sebuah rejeki dan kepercayaan dari Allah SWT.

Bawa minyak tanah pakai jeriken
Hati-hati jangan sampai tumpah
Setelah dokter kandungan melakukan sken
bagai mendapatkan rejeki serta amanah

Menampi beras diatas tampah
sambil duduk di tepi perigi
Besar rejeki besar amanah
menjaga diri dan calon buah hati
sken = scan via USG


Jadi bergabung dalam IMB
IKATAN MAK-MAK BUNTING
yang diketuai Jeng Soesan



Ikutan lomba Jeng Soesan Keluarga Zulfadhli
http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2011/01/tanda-cinta-di-januari.html

Tapi keknya nih tulisan ga masuk kriteria deh.
Mana nulisnya pake akun blog misoa gw.


Tag : curahan hati
10 Komentar untuk "Tanda Cinta Bulan Januari"

alhamdulillah..selamat ya mbak wina. semoga mbak dan calon bayi selalu sehat

Alhamdulillah ...
semoga menjadi anak yang shali/shaliha , bermanfaat bagi Agama, keluarga dan bangsa dan tentunya menjadi dimudahkan dalam segala urusan dunia dan akherat.
senengnya Bang Atay

IMB hhh Emak Bunting

horeee...sudah hamil...wah, bentar lagi punya ponakan dong. IMB itu ijin mendirikan bangunan lho. hahaha....selamat ya, Dwin...wah, mesti makan2 nih.

Alhamdulillah.. selamat ya mbak. Semoga ibu dan anaknya sehat sampai nanti saat lahiran tiba.

Yuhuuuu.. Apa saya yang pertamax? Ehm.. Nyepam sekalian ah, kan sudah lama saya tidak jalan-jalan kesini *lonjak-lonjak*

saya blh ikut kagak? kalo blh ma mau ikut lombanya saya teh. selamat ya mbak wina atas imb nya semoga semuanya lancar.

Si Mamat pergi ke kota beli mukena
Lompat ke kali hindari lobang yang digali
Selamat buat Bang Atta dan Mpok Dwina
Dapat rejeki hadirnya si cabang bayi :)

Selamat atas rejeki dan amanahnya... Semoga lancar dan selamat yah, Jeng. *Kapan ya ane nggabung (lagi) di IMB ?*

pasti seneng banget ya,,,
(terbayang kalo udah punya istri)
hehehehe
bersyukur kepada Nya...

selamat mbak. semoga bayinya lahir sehat dan menjadi anak sholeh / sholehah.


salam.

Back To Top