Alexa Kehilangan Rizky

Teman-teman tau donk grup band Indonesia yang bernama Alexa, itu lho yang personilnya keren-keren. Ada berita terbaru dari mereka yang katanya sang gitaris Alexa bakal keluar dari grup band ini. Alasannya sih karena Rizky sang gitaris, akan melanjutkan sekolah di Australia. Wah..wah.. Alexa bakal nyari gitaris baru donk.

Ngomongin soal artis, hehhe sekali-kali boleh donk kita nggosip pasal artis kita yang beritanya sering banget seliweran di layar kaca. Baik itu artis sinetron sampai grup band. Hmm beberapa hari belakangan ini sering banget di beritain tentang dunia pendidikan artis Indonesia. Salah satunya grup band Viera. Waktu mereka hadir di talk shownya Hitam Putih, sang vokalis bilang ga mau lanjutin pendidikan lagi. Udah mau stop di bangku SMU aja. Dan ternyata mereka semua maksud saya personil grup tersebut memilih hal yang sama di dunia pendidikan. Ga lanjutin sekolah gitu. Wah kalo saya fikir sih sayang banget ya teman. Gimanapun pendidikan tetep nomor satu. Meskipun pengalaman bisa di dapat dari mana saja, tapi formalitas pendidikan adanya emang di sekolah.

Memang setiap orang punya pilihan yang berbeda dalam hidupnya, ada yang ngutamain pendidikan, seperti Rizky ini misalnya. Rela ngelepasin popularitasnya jadi gitaris bang yang lumayan terkenal demi untuk pendidikan. Hari ini untuk terakhir kalinya Rizky manggung bareng teman-temannya dan menyanyikan single terbaru mereka yang bertajuk Selama Kumampu. Sukses deh buat Rizky dan Alexa semoga tetep eksis walau tanpa sang gitaris.
Tag : tokoh
2 Komentar untuk "Alexa Kehilangan Rizky"

aku tuh ga mikir Alexa band itu loh mbak awalnya waktu baca judul postingannya. hehehe
PR ku turun 1 jadi yang kepikiran Alexa lain

siapa ya pengganti personel yang keluar itu

Back To Top