Saatnya Memilih Asuransi Jiwa Terbaik Untuk Masa Depan


Saatnya memilih asuransi jiwa terbaik untuk masa depan - Di jaman yang serba modern ini dimana kesibukan manusia semakin hari semakin meningkat tentunya membuat resiko kecelakaan semakin besar. Resiko ini bisa saja terjadi ketika sedang berada di tempat kerja, di jalan atau bahkan ketika santai. Kecelakaan merupakan hal yang tentunya dihindari oleh semua orang. Namun, bila ianya terjadi apa yang akan kita lakukan. Tentunya langkah pertama ialah membawa korban ke rumah sakit atau klinik terdekat. Meskipun sifatnya human eror namun setidaknya sebagai mahluk yang memiliki akal fikiran kita tentunya dapat mengantisipasi kecelakaan atau setidaknya meminimalisir keadaan terutama biaya yang dikeluarkan ketika sedang dalam kondisi sakit.

Mengapa harus memiliki program asuransi jiwa?
Asuransi jiwa adalah program perlindungan dalam bentuk pengalihan resiko ekonomis atas meninggal dan hidupnya seseorang yang dipertanggungkan. Program perlindungan ini hendaknya direncanakan jauh hari sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Untuk memilih jenis asuransi jiwa yang ingin diikuti hendaknya meneliti terlebih dahulu tentang program apa saja yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi jiwa. Banyaknya jasa asuransi tentunya membuat orang lebih memiliki banyak pilihan. Namun perusahaan asuransi jiwa terbaik akan lebih mementingkan nasabahnya terjamin dalam program-program yang ditawarkan. Salah satu asuransi jiwa terbaik hanya di pasarpolis.com yang memiliki pengalaman mengelola program asuransi jiwa dengan sistem yang menguntungkan.

Apa itu Pasarpolis.com 
Pasarpolis.com adalah salah satu portal online pertama di Indonesia yang bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memilih solusi perlindungan bagi tiap individu maupun keluarga. Jenis perlindungan yang ditawarkan oleh Pasarpolis.com yaitu:
  • Kesehatan
  • Kendaraan
  • Kecelakaan diri
  • Properti
  • Jiwa dan 
  • Perjalanan
Pasarpolis.com telah bekerja sama dan didukung oleh tim insurance specialists dari berbagai perusahaan asuransi sehingga memudahkan anda untuk mencari pilihan asuransi sesuai kebutuhan. Anda tinggal klik dan bandingkan pilihan asuransi yang sesuai tentunya dengan harga yang kompetitif. Dengan Pasarpolis.com memilih dan membeli asuransi menjadi sangat sederhana dan cepat. Ada juga bisa langsung bertanya secara online mengenai jenis asuransi yang ingin diambil dengan menghubungi tim Pasarpolis.com pada jam kerja yaitu 08.00 - 20.00 wib.

Memilih jenis-jenis asuransi jiwa
Sebelum memilih asuransi jiwa sebaiknya anda mengetahui jenis-jenis asuransi jiwa sebagai berikut:

1. Asuransi term life atau disebut juga asuransi berjangka. Maksudnya asuransi ini hanya memberikan proteksi atau perlindungan kepada tertanggung dalam jangka waktu tertentu saja. Jika tertanggung meninggal dunia dan masa aktif asuransi masih berjalan maka pihak ahli waris dapat memperoleh uang pertanggungan yang sangat banyak. 

2. Asuransi whole life atau disebut juga asuransi dalam jangka waktu tertentu. Asuransi ini memberi manfaat perlindungan kepada tertanggung hingga 99 tahun. Pemegang polis asuransi whole life bisa mendapatkan nilai tunai dari premi yang sudah dibayarkan hingga batas waktu yang sudah ditetapkan. 

3. Asuransi endownment ialah jenis asuransi jiwa berjangka dan juga tabungan. Maksudnya, pemegang polis dapat memperoleh nilai tunai dari premi yang sudah dibayarkan dan dapat menarik polis asuransi sebelum jangka waktu yang sudah ditetapkan habis.

Setelah mengetahu jenis-jenis asuransi di atas anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan masa depan anda. Yang perlu dipastikan adalah program asuransi yang ditawarkan tidak berat sebelah atau hanya menguntungkan satu pihak saja. Oleh karena itu penting memilih asuransi jiwa terbaik hanya di pasarpolis.com  

Tujuan memiliki asuransi jiwa 

Siapapun orangnya tentu tidak dapat memastikan apa yang terjadi dalam jangka waktu setahun atau sepuluh tahun kedepan. Kebanyakan dari manusia hanya bisa memprediksi tentang kehidupannya terutama masa depannya nanti. Asuransi bertujuan untuk meminimalisi apa yang akan terjadi dimasa depan terutama yang bersangkutan dengan kesehatan dan hidup matinya seseorang. Pemegang premi asuransi akan mendapatkan biaya perlindungan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain itu banyak hal yang bisa dipersiapkan dengan adanya memiliki asuransi jiwa mengingat program asuransi tidak hanya pada kecelakaan tapi juga pendidikan, hari tua, kematian dan lain sebagainya. 

Mengingat pentingnya asuransi jiwa untuk perencanaan masa depan maka sudah saatnya anda memikirkan dan memilih tentang perusahaan asuransi jiwa yang anda percaya. Banyaknya perusahaan asuransi yang berdiri saat ini tentunya memiliki program keunggulan masing-masing. Namun anda tidak perlu cemas mengingat semuanya bisa diakses dengan mudah dan sistem yang diterapkan sangat terbuka sehingga cocok untuk tempat anda menyimpan uang untuk masa depan anda dan keluarga. Bijak dalam memilih asuransi jiwa agar masa depan anda dan orang tercinta terjamin.

Back To Top