CCTV Pekanbaru Riau, Tingkatkan Keamanan Pribadi dan Lingkungan


Sebagai ibu dengan dua anak yang sedang aktif memiliki waktu "me time" rasanya suatu yang mustahil ada. Jikapun ada yang kerap terjadi bukanlah "me time" tetapi "we time". We time dalam kehidupan saya bukanlah duduk santai di pantai namun cukuplah dengan menikmati teh dan beberapa biskuit bersama anak-anak. Atau jikapun ada waktu menonton tv kami sering menikmati acara hiburan. Maklum anak saya tidak suka politik, emaknya tidak suka berita gosip jadilah kegiatan nonton kami seputar kartun dan reality show seperti salah satu tayangan CCTV yang ada di Trans7.

Acara CCTV cukup menghibur meski kadang mengenaskan terutama ketika adegan kecelakaan yang terekam dari kamera CCTV mobil atau traffic light. Sambil nonton kadang saya berfikir "enak ya kalau ada CCTV di rumah. atau kalau ada CCTV Pekanbaru Riau yang dipasang seperti di negara-negara tersebut mungkin kota ini bisa lebih aman" Jadi emak-emak seperti saya juga ngga takut jalan bawa anak tanpa suami karena di setiap sudut jalan protokol terdapat CCTV yang terpasang. 

Keberadaan CCTV beberapa tahun belakangan ini sebenarnya sudah menjadi benda yang semakin penting. Sebab fungsi CCTV yang mampu mendeteksi gerak manusia atau apa saja mampu direkam dalam jangkauan yang luas. CCTV Pekanbaru Riau apalagi, tentu sangat berguna untuk menjaga keamanan warga Riau tentu saja. Dengan tingkat keamanan yang tinggi tentu tidak hanya membuat warganya aman namun juga pengunjung yang datang ke kota ini.

Bicara soal CCTV apa sih kegunaannya selain untuk merekam gerakan disekitarnya? wah banyak ya misalnya: 
  • Mengurangi tingkat kejahatan yang makin marak terjadi.
  • Mengawasi gerakan orang di sekitar jangkauannya
  • Meningkatkan keamanan pribadi dan lingkungan 
  • Jika dipasang dalam rumah dapat memantau gerak keluarga dan orang-orang yang keluar masuk rumah.
Mengingat banyaknya manfaat dari CCTV rasanya layak nih saya ajukan proposal ke pak suami untuk punya CCTV, mau dipasang dimana, Mak? di lingkungan sekitar rumah lah. Cari CCTV nya jangan jauh-jauh ya, ke CCTV Pekanbaru Riau aja. Olshop yang menjual beragam CCTV dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Ngga percaya?. Cek aja langsung!
Back To Top