Pearl Romance Cake, Hidangan Sempurna untuk Merayakan Kasih Sayang


Menikmati hari kasih sayang menjadi moment yang ditunggu oleh banyak orang terutama bagi mereka yang masih remaja. Cara melewati hari kasih sayang tidak melulu harus dengan pesta mewah karena dikhawatirkan akan mengundang maksiat. Makan bersama keluarga, menikmati musik slow sepertinya lebih elegan ketimbang pesta hura-hura. Bener ngga. Nah, untuk Kamu yang suka atau ingin menikmati hari sayang dengan nuansa yang berbeda, cobalah untuk mengunjungin  Kue Colette & Lola.
Kue Colette & Lola juga menyediakan seri kue romantis yang akan sangat tepat untuk menemani semaraknya perayaan dengan pasangan tercinta ya. Dengan kue isian super lezat ditambah pula dekorasi elegan menawan bisa membuat suasana romantis yang tengah Anda bangun menjadi kian nyata terasa. Siap-siap untuk merayakan cinta dengan cara yang tepat!

Siap Meriahkan Momen Berharga dengan Kue Bertabur Mutiara!
Anda butuh untuk membuat kejutan istimewa teruntuk pasangan tercinta? Jangan khawatir! Kini ada seri Pearl Romance Cake yang akan membuat momen berharga Anda jadi kian istimewa. Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, namun tampilan mewah dan elegan bisa Anda dapatkan dengan sajian tampilan kue istimewa yang satu ini.

Bagian dalam diisi dengan basic cake jenis sponge rasa vanilla yang sangat lembut serta ber-aroma manis sempurna. Dipadukan dengan jelly strawberry yang akan memberi rasa segar mengimbangi rasa manis dari kue vanilla. Ada juga lho tambahan yoghurt cream yang akan makin membuat tampilan lembut kue ini terpancar sempurna dengan gradasi ungu menawan.

Kue Colette & Lola yang satu ini bisa menjadi simbol dari cinta yang murni nan tulus sehingga akan sangat cocok untuk dijadikan teman perayaan bersama pasangan tercinta. Gradasi lapisan selimut berwarna smooth violet memancarkan aura intim yang nyaman bersama pasangan terkasih. Belum lagi dengan adanya tambahan top decoration yang super.

Ada dekorasi dari buttercream dengan bentuk mawar violet yang bertabur dengan nuansa kemewahan. Taburan fondant bulat serupa mutiara beragam ukuran yang dipoles dengan kilauan warna mutiara. Kue bertema klasik menawan yang satu ini meskipun memancarkan bentuk yang cenderung simple namun berpadu apik dengan warna serta garnish yang tepat.

Kue Colette & Lola terpopuler ini hanya dibanderol seharga Rp380.000,- saja. Sangat terjangkau untuk merayakan momen teristimewa bersama pasangan tercinta. Kue yang lezat juga akan makin menyemarakkan suasana. Balutan garnish teristimewa akan membuat perayaan bersama pasangan kian tak terlupakan serta dipenuhi atmosfer manis sempurna ya.
Back To Top