Ini Dia 4 Jenis Jajanan Kekinian Yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Dwina.net - Orang mana sih di dunia ini yang tidak suka dengan aktifitas berburu kuliner? Ya, tentu saja kita semua tidak akan ada yang berani menolak saat diajak untuk berburu kuliner. Meskipun akibatnya adalah penambahan berat badan dan penurunan isi kantong, faktanya kuliner memang dicari. Sensasi mencoba menu-menu baru seringkali tidak bisa ditolak. Apalagi saat ini pergerangan menu makanan baik yang berat atau sekedar cemilan berkembang pesat. 

Kalian pasti masih ingat bagaimana Capuccino Cincau pernah meledak tahun lalu. Pembelinya sampai rela ngantri demi mendapatkan segelas Capuccino Cincau. Lalu ada lagi cemilan Cilok Kuah yang beda dari biasanya. Makanan ini meskipun orang bilang makanan rakyat tapi peminatnya nyampe ke artis-artis loh.

Nah, berbicara soal berburu kuliner, berikut di bawah ini ada 4 jenis jajanan kekinian yang jangan sampai kamu lewatkan :

1. Es Kepal Milo


Jenis jajanan kekinian pertama yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni adalah es kepal milo. Ya, tak bisa dipungkiri lagi, bahwa es kepal milo ini merupakan salah satu kuliner yang saat ini tengah ngehits dikalangan masyarakat. Di samping rasanya yang manis dan menyegarkan, harga yang ditawarkannya juga sangat bersahabat dengan isi dompet lho. Cara membuat es kepal milo yang terbilang cukup dan simple, menjadi salah satu alasan kuat mengapa banyak masyarakat kita yang menekuni bisnis jajanan yang satu ini. 

2. Roti Jhon


Di urutan kedua ada sebuah jajanan yang tidak kalah populernya, yakni roti jhon. Pada mulanya, roti jhon ini merupakan salah satu jajanan khas Surabaya yang paling populer disana. Dikarenakan terkenal dengan rasa kelezatannya, kepopuleran roti jhon pun kian merambah ke kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan sebagainya. Tentu saja roti jhon ini adalah jajanan kekinian yang jangan sampai kamu lewatkan.

3. Banana Nugget

olx

Ini dia salah satu jenis jajanan kekinian yang selalu diburu oleh anak-anak muda masa kini. Tak hanya konsumennya saja, para pelaku yang menekuni bisnis banana nugget juga di dominasi oleh kaum muda dan mudi lho. Yang lebih menariknya lagi, tak sedikit dari para pelaku bisnis banana nugget yang menjualnya via online. Ada berbagai varian rasanya mulai dari rasa keju, cokelat, strowberi, original, dan sebagainya.

4. Donat Indomie

asedino.com

Apa yang ada dibenakmu saat mendengar sebuah kuliner yang bernama donat indomie? Ya, tentu saja jajanan yang satu ini sangat penuh dengan nuansa keunikan. Bagaimana tidak unik sih! sebab, sejak kapan ada donat yang terbuat dari mie instant?

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa jenis kekinian yang paling populer di tahun 2018.

Back To Top