Trend Sepatu Pria yang Tetap Hits Sepanjang Masa

Dwina.net - Pulang olah raga wajah ayah kelihatan murung,

“Lho, kok cepat banget olah raganya?” Tanya ibu heran.

“Iya, sepatunya rusak” sambil nunjukin sol sepatu yang hampir lepas. Sontak ibu tertawa. Lalu cepat menutup mulutnya karena melihat mata ayah yang melotot.

“Hahahah, sorry” Kata ibu 

Sepatu itu memang sudah lama menemani hari-hari olah raga ayah. Kira-kira 8 tahunan gitu. Jadi wajar bila sudah saatnya sepatu pria ini diapkirkan. Cuma masalahnya ayah sayang sekali. Kata beliau sepatu ini sudah lama diinginkan ayah. Modelnya simple dan solnya kuat. Meskipun tidak kekinian, eh itu sih bahasanya anak sekarang ya. Tapi sepatu ini memang memiliki kualitas yang baik. Kalau ngga mana mungkin bisa tahan sampai 8 tahun. Apalagi ayah tipe orang yang suka olah raga. Jadi sepatu sport ini memang sering dipakai.

sepatu pria
pixabay
Namun karena memang sudah habis masa pakai mau tidak mau ayah harus menggantinya dengan yang baru. Dan masalahnya lagi, ayah bingung milih sepatu pria seperti apa yang bisa mengganti sepatu kesayangannya. Menurut ibu, perempuan sederhana dengan pemikiran yang hemat pula. “Beli saja yang murah meriah ngga ngabisin duit”. Kami yang mendengar tertawa sebab kami tahu, selera ayah dan ibu soal barang jauh beda. Ibu suka yang murah biar cepat ganti alasannya. Ayah suka barang yang berkualitas jadi biar mahal tapi berkualitas.

Berburu model sepatu pria kini jadi kegiatan kami ketika duduk santai. Sebagai anak yang punya selera kekinian pendapat kami tentang sepatu jadi referensi utama ayah. Mulailah buka-buka aplikasi market place untuk melihat jenis sepatu yang cocok. Beberapa pilihan Kami sodorkan untuk dipilih.

Nike
Sebagai brand sepatu pria, Nike sudah dikenal sebagai merk sepatu dengan kualitas yang baik. Ada banyak varian dari Nike seperti sepatu sekolah, sepatu sport, sepatu running baik untuk pria maupun wanita. Sepatu ini sangat ringan dengan kualitas yang tidak diragukan. Nike memang banyak yang tiruan tapi sebaiknya pilih yang Ori sebab lebih tahan lama. Keunggulan Nike adalah lekuk sepatu yang mengikuti lekuk kaki dan bagian dalam yang lembut sehingga tidak membuat kaki cepat letih meski dipakai lama.

Universal
Sepatu sneakers running ini kelihatan gagah apalagi kalau kalian pilih yang warna hitam. Elegan sekali. Berbahan TPR yang lentur serta ringan member kenyataman bagi kalian yang senang lari. Tapi bukan lari dari kenyataan ya. Catet. Nike Universal adalah bagian dari produk Nike yang dirancang dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dari Nike sendiri.

Dr Kevin
Sepatu pria Dr Kevin memiliki ciri unik yaitu lentur dan bagian pergelangan kaki yang full karet. Ada lebih dari 200 outlet Dr Kevin di seluruh Indonesia dan tentu saja di aplikasi online store. Dr Kevin juga sangat elegan jadi sesuai tidak hanya untuk olah raga tapi juga saat traveling atau hang out bareng teman. 

Wakai
Kalian pasti kenal dengan merk sepatu ini kan. Ya, Wakai semakin menarik  minat tidak hanya untuk pria tapi juga wanita. Bakai Wakai hame jadi best seller jadi bisa dibilang menaikan kembali trend sepatu kanvas tanpa tali yang simple banget. Setelah booming akhirnya banyak brand yang meniru modelnya. Kini Wakai pun mengeluarkan sepatu sport yang ngga kalah keren. Kalian bisa cek sendiri deh di outlet resminya atau online shop dan siap-siap mupeng ya.

Adidas
Kalau yang satu ini sepertinya ngga usah diragukan lagi ya. Sejak dulu Adidas konsisten dengan sepatu sportnya kece abis. Meskipun tahun berlalu tapi Adidas tetap bisa outstand dan menjadi brand pilihan untuk para olah ragawan. Modelnya yang terus berinovasi menjadikan peminatnya terus bertambah dan setia memilih Adidas.

Setelah diberi beberapa referensi sepatu sport pria yang keren-keren ayah malah jadi bingung mau pilih yang mana. Duh, ayah.

Tag : Fashion
Back To Top