4 Hal yang Wajib Dibawa Saat Menginap di The Jimbaran Baliview Luxury Pekanbaru

Dwina.net - Assalamualaikum

4 Hal yang wajib dibawa saat menginap di The Jimbaran Baliview Luxury Pekanbaru - Lama ngga ketemu, apa kabar semua.. udah pernah menginap di The Jimbaran Baliview Luxury Pekanbaru? Itu loh, vila ala ala Bali yang ada di jalan Putri Indah, Bukit Raya, Simpang tiga Pekanbaru. Kalau kalian dari Jl. Sudirman lurus aja ke arah Simpang Tiga ntar ada jalan Putri Indah. Nah The Jimbaran Baliview ada di ujung jalan Purti Indah itu.

Apa istimewanya menginap di The Jimbaran Baliview Luxury Pekanbaru?
The Jimbaran ini adalah villa and resto gitu gaes. Jadi gitu masuk kalian akan di suguhi sama pemandangan ala Bali gitu. Terus ketemu deh sama resepsionis nya. Sebelum memilih villa mana yang mau di booking kalian boleh jalan-jalan dulu meninjau lokasi sambil milih villa mana yang cocok di hati dan di kantong. Sebab tiap villa harganya beda-beda loh. Sesuai sama fasilitas di dalamnya.

TIPS MENGINAP DI VILLA BALIVIEW
foto pribadi

Apa kelebihan The Jimbaran Baliview Luxury Pekanbaru di banding hotel?
Jelas beda dong ya. Kalo villa kan kayak rumah gitu, kamarnya ada 3 dengan fasilitas tv, kamar mandi, kasur lengkap sama ada AC juga. Nah, kalo hotel kan kita cuma sewa satu kamar doang jadi kalau kalian datang bareng keluarga dan mau nginap rame-rame, aku lebih rekom villa sih  ya sebab ada 3 kamar yang bisa di inapi bersama. Eh, nginapnya sama orang tersayang ya. Atau sama lawan jenis juga boleh asal sudah halal. wkwkwkw.

Tiap villa ada harganya jadi kalau yang mahal sekitar 2 jutaan gitu ada kolam renangnya di dalam gaes. Seru sih yah, meskipun awak belum pernah nginap di villa yang ada kolamnya. Secara kalo kesana awak nebeng gaes. wkwkkwkw.

Iye nebeng sama kakak ipar yang udah dua kali nginap di sana. Jadi ya sambil nemani gitu lah ceritanya. Kan ngga mungkin ya kamar yang 3 biji itu di tempati kakak awak semua. Kan ngga lucu gaes, 2 jam sekali kakak awak pindah kamar ntar pules kagak, pening iya. wkkwkwwk

TIPS MENGINAP DI BALIVIEW PEKANBARU
foto pribadi

4 Hal yang wajib dibawa saat menginap di The Jimbaran Baliview Luxury Pekanbaru 

So, kalau kalian mau mengingap di Baliview jangan cuma satu atau dua orang ya, mending bawa satu keluarga besar. Karena bentuknya seperti perumahan tapi kalian tetap harus bawa perlengkapan. Apalagi kalau bawa anak-anak. Karena di dalam villa ngga disediakan perlengkapan laiknya rumah gitu. Jadi kalian butuh bawa barang-barang berikut ini:

Perlengkapan makan
Karena judulnya menginap bareng keluarga kayaknya lebih enak kalau makan-makan bareng keluarga di villa aja ya, selain hemat rasa kebersamaannya jadi lebih kental. Emang sih, pihak villa nyediain makanan. Sarapannya free gaes, tapi makan siang dan malamnya ngga. Kalau kalian mau pesan sih boleh aja. Tapi ya gitu, porsinya pas untuk satu orang aja. Nah, kalo misalnya kalian bawa perlengkapan makan dan bahan makanan kan bisa makan bareng tu. Apalagi kalo mau bikin acara barbekyu wah seru banget... 

Perlengkapan renang
Meskipun kalian memilih villa yang ekonomis ngga masalah kok, di Jimbarang Baliview tetep ada kolam renangnya gaes. Kolamnya juga termasuk save untuk anak-anak karena ngga ada yang dalam banget. Paling dalam sekitar 1 1/2 meter aja. Bahkan bayi juga bisa kok dibawa berenang. So, jangan lupa perlengkapan renangnya di bawa ya.

Foto Pribadi

Perlengkapan bebersihan
Bebersihan di sini berguna banget untuk di dalam villa karena pihak kebersihan villa hanya ngebersihin kalo pas diminta aja. Nah, kalo yang nginap rame kan suasana dalam villa cepet kotor tuh, Boleh dong bawa perlengkapan bebersihan, kayak keset atau lap gitu. Abis itu hanger juga bisa dibawa loh, karena habis renang kan basah-basahan tuh. 

Perlengkapan medis
Menurutku ini benda wajib yang kudu dibawa setiap bepergian jauh atau menginap di luar rumah ya. Apalagi kalo bawa bayi atau anak-anak. Perlengkapan medis yang paling minimal sih kayak plaster luka, obat luka, minyak kayu putih, dll yang sekiranya penting.

Setelah semua beres boleh dong booking salah satu villa yang di rasa cocok. Cara bookingnya juga ngga ribet. Kalian bisa pake aplikasi sewa hotel and villa atau bisa langsung datang ke lokasinya yang tepat berada di tengah kota Pekanbaru. Karena lokasi yang strategis ini The Jimbaran Baliview Luxury Pekanbaru cocok loh untuk tempat menginap selama kalian liburan ke Pekanbaru. So, Welcome....

Tag : Jalan-jalan
Back To Top