5 Tips Memilih Jam Tangan Wanita Terbaru Untuk Pemilik Tubuh Gemuk

Dwina.net - Jam tangan wanita terbaru hadir dengan desain yang sangat bervariasi di pasaran. Kita tahu bahwa jam digunakan sebagai penunjuk waktu. Namun tak hanya itu, jam tangan juga banyak digunakan sebagai aksesoris untuk melengkapi penampilan. Bahkan ada juga yang memakai jam tangan demi penampilan tanpa peduli jam tangan dalam posisi mati.

Jam tangan juga bisa membuat kita menjadi lebih percaya diri. Rasa kepercayaan diri kita bisa meningkat hanya karena memakai jam tangan. Bahkan ada banyak orang yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya ketika lupa memakai jam tangan saat beraktivitas. Itulah mengapa jam tangan sangat penting untuk dimiliki karena selain sebagai penunjuk waktu juga bisa mempercantik penampilan.

Jam tangan bisa dipakai oleh siapa saja. Semua wanita berhak untuk memilih produk jam tangan seperti apa yang ingin dipakai. Biasanya pilihan jam tangan yang akan dipakai disesuaikan dengan karakter dan bentuk fisik seseorang. Contohnya, untuk wanita yang bertubuh gemuk, dibutuhkan pilihan jam tangan yang pas agar dapat menyempurnakan penampilan.

tips memilih jam tangan untuk wanita gemuk
bukalapak

Jam Tangan untuk Wanita Gemuk
Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna di berbagai suasana. Tak hanya wanita bertubuh langsing yang ingin tampil cantik dengan aksesoris seperti jam tangan, wanita bertubuh gemuk juga ingin tampil percaya diri dengan memakai jam tangan. Fashion wanita  yang bertubuh gemuk memiliki trik-trik tersendiri, termasuk dalam memilih jam tangan. Agar tidak salah pilih, kali ini kita akan membahas bagaimana caranya memilih jam tangan yang tepat untuk wanita bertubuh gemuk.

Berikut adalah 5 tips memilih jam tangan wanita terbaru untuk Anda yang bertubuh gemuk :

Pilih Desain yang Simpel
Bagi wanita yang bertubuh gemuk, desain jam tangan yang simpel akan jauh lebih cocok. Pilihlah desain yang simpel agar tidak terlihat berlebihan ketika dipakai. Desain jam tangan yang berlebihan bisa menyebabkan pergelangan tangan Anda justru terlihat semakin besar.

Hindari Bentuk yang Bulat
Hindari memakai jam tangan yang bentuknya bulat. Jam tangan bentuk bulat tidak cocok untuk dipakai oleh mereka yang memiliki tubuh gemuk dengan pegelangan tangan yang besar. Lebih baik pilih jam tangan dengan frame yang bentuknya bersiku, tidak bulat.

Pilih Ukuran yang Pas
Perhatikan ukuran jam tangan wanita terbaru yang akan Anda pakai. Untuk wanita bertubuh gemuk, sebelum membeli jam tangan coba dulu apakah ukuran jam tangan bisa muat atau sesuai dengan ukuran pergelangan tangan. Jangan sampai sudah terlanjur dibeli tapi ternyata jam tangan tidak pas dipakai.

Pilih Warna yang Kalem
Wanita yang bertubuh gemuk akan lebih cocok memakai jam tangan dengan warna yang netral atau kalem. Warna yang mencolok akan membuat pergelangan tangan menjadi terlihat lebih besar. Sedangkan warna yang kalem akan memberikan efek mengecilkan untuk pergelangan tangan Anda.

Pilih Bahan yang Nyaman
Pilihlah jam tangan yang memakai tali jam dengan bahan yang nyaman untuk dikenakan. Karena pergelangan tangan wanita gemuk cenderung berukuran besar, maka sebaiknya pilih bahan yang nyaman supaya tidak terasa terlalu ketat ketika dipakai dan tidak membuat pergelangan menjadi terasa sakit.

Itulah tadi 5 tips memilih jam tangan untuk wanita bertubuh gemuk agar Anda bisa tetap bergaya dengan menggunakan jam tangan yang pas. Bagi Anda yang ingin membeli jam tangan, Anda bisa langsung ke Bukalapak. Di Bukalapak Anda bisa menemukan produk jam tangan wanita terbaru dengan beragam pilihan desain dan warna. Selain itu, harga jam tangan yang ditawarkan di Bukalapak juga sangat terjangkau.
Tag : Fashion
Back To Top